Tempat Wisata

VICTORY WATERPARK tiket sore & berbagai wahana Februari 2023

VICTORY WATERPARK tiket sore & berbagai wahana Februari 2023

Harga tiket masuk Victory Waterpark: Rp 30.000 – Rp 50.000. Jam buka: 08.00 – 17.00. Nomor Telepon: 082111232227. Alamat/Lokasi: Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40913.

Taman air kemenangan merupakan kawasan wisata taman air dan kolam renang di Soreang, Kabupaten Bandung. Wahana wisata ini tergolong masih muda karena baru dibuka pada tahun 2019. Saat ini ada tiga jenis kolam dan puluhan seluncuran air yang bisa dinikmati di sini. Selain itu, Victory Waterpark menawarkan berbagai spot foto unik yang dijamin tidak akan membuat Anda bosan.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bandung: 49 Destinasi Wisata Terlengkap

Tiket masuk Victory Waterpark

Harga tiket Victory Waterpark cukup terjangkau. Hanya 30.000 di hari kerja dan 50.000 di akhir pekan. Tiket berlaku untuk pengunjung berusia 1 tahun ke atas. Harga yang ditampilkan tidak termasuk biaya sewa fasilitas seperti loker dan cincin berenang.







Biaya masuk
Tiket masuk Senin – Jumat Rp30.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung

jam buka

Jam operasional Victory Waterpark dari pagi hingga sore hari. Meski buka setiap hari, ada beberapa wahana yang hanya beroperasi di akhir pekan. Wahana tersebut antara lain kolam ombak dan kolam gelembung.






jam operasi
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Bermain air di Victory Waterpark

Taman air kemenanganTaman air dengan fasilitas lengkap untuk liburan keluarga di Soreang – Foto: Google Maps/Uwa Ihat

Apakah Anda sedang dalam perjalanan keluarga ke kota Bandung? Tidak ada yang menentang perjalanan ke negara tetangga Soreang. Salah satu kawasan di Kabupaten Bandung ini menawarkan banyak sekali pilihan wisata keluarga yang menarik. Salah satunya adalah Victory Waterpark di kawasan Sadu.

Taman air ini baru-baru ini menjadi viral karena baru saja membuka wahana terbarunya, yaitu kolam ombak. Sedangkan wahana ini tidak selalu terbilang di water park. Sebelum ada kolam ombak, Victory Waterpark sudah populer. Terutama sebagai tempat rekreasi anak-anak dan keluarga di Soreang.

Taman rekreasi air ini luasnya kurang lebih 1 hektar. Dengan ruang yang terbatas, tempat ini berhasil menawarkan kolam renang dengan wahana yang bervariasi. Selain kolam ombak, ada berbagai seluncuran, mandi busa, dan Arena Ninja Warrior. Dengan fasilitas yang lengkap, tempat ini layak menjadi tujuan wisata untuk segala usia.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana BANDUNG INDAH WATERPARK

Berbagai jenis kolam

Jenis kolam Victory WaterparkAda berbagai fitur kolam dan air di sini – Foto: Google Maps/Sihar Trivery

Kolam renang di sini terbagi menjadi dua jenis. Ada kolam renang dan kolam bermain. Pertama, kolamnya dangkal untuk anak-anak. Ada beberapa kolam dangkal dengan seluncuran. Jangan lewatkan wahana ember tumpah dan air mancur di beberapa sudut.

Berikutnya adalah kolam dewasa. Kolam ini memiliki kedalaman yang berbeda. Yaitu kedalaman 1 meter, 1,4 meter dan 1,6 meter. Ukurannya cukup besar untuk dijadikan tempat latihan renang profesional. Sedangkan play pool terdiri dari kolam ombak dan kolam arus.

Baca Juga : Tiket Masuk dan Wahana RANCAEKEK WATERPARK

fitur air

kolam ombakRasakan sensasi diguncang “ombak” di Victory Waterpark – Foto: Google Maps/romi Andika

Ada banyak seluncuran di taman air ini. Hampir setiap kolam memiliki seluncuran air dengan ketinggian dan panjang yang berbeda-beda. Anak-anak hingga orang dewasa dapat menikmatinya.

Jika Anda ingin menguji adrenalin, ada seluncuran ombak dan spiral. Keduanya memiliki tinggi tidak kurang dari 6 meter. Cincin renang membuatnya lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama.

Wahana yang tidak boleh dilewatkan tentu saja kolam ombak dan arena semprotan busa. Kedua wahana ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung bisa mencoba serunya berayun dari ombak buatan. Atau berenang di antara tumpukan buih yang menyembur ke udara.

Wahana baru lainnya adalah Ninja Warrior Arena. Wahana ini merupakan permainan dengan rintangan yang mengapung di kolam. Pengunjung dihimbau untuk menghindari jatuh ke kolam sebanyak mungkin saat melintasi beberapa rintangan. Wahana ini tersedia setiap hari dan tersedia di area kolam dewasa.

Baca Juga: Tiket Masuk CIWIDEY VALLEY RESORT dan Beragam Aktivitasnya

tempat foto

rumah hobbitTempat foto kreatif yang tidak akan membuat Anda bosan – Foto: Google Maps/Sihar Trivery

Sejumlah spot foto unik tersebar di seluruh area Victory Waterpark. Spot tersebut berupa lukisan tiga dimensi dan instalasi kreatif. Lukisan 3D langsung terlihat di dinding pintu masuk hingga bagian depan toilet.

Ada juga banyak instalasi dan bangunan dengan desain kreatif. Pengunjung bisa berfoto di replika rumah hobbit atau jembatan kapal. Atau selfie di Rainbow Pier dan bagian depan Rainbow Villa yang penuh warna. Adanya spot foto ini menghilangkan kebosanan bagi pengunjung yang tidak berenang.

Baca Juga: Tiket Masuk D’RIAM RIVERSIDE Bandung dan Aneka Wahananya

Saung dan Villa

Serangkaian vila segitigaKompleks villa yang bisa dijadikan tempat istirahat atau bermalam – Foto: Google Maps/Inastuti Kardjui

Victory Waterpark menawarkan pengunjung sebuah kantin untuk mengisi perut mereka. Namun, pengunjung tidak dilarang membawa makanan sendiri dari rumah. Selama mengikuti aturan, Anda tidak diperbolehkan memakannya di tepi kolam.

Pengunjung dapat duduk di tempat duduk yang tersedia. Bagi yang datang dalam rombongan besar atau membutuhkan tempat yang lebih luas, Anda bisa mencoba menyewa kabin. Pondok-pondok ini tersedia dalam ukuran kecil dan besar. Sebagai pelengkap, Anda bisa menyewa karpet atau alas untuk alas duduk.

Jika kabin terasa terlalu terbuka, Victory Waterpark menawarkan tempat peristirahatan yang lebih private. Pengunjung dapat meningkatkan ke persewaan Rainbow Villa dengan biaya empat jam. Ada 4 unit villa yang dipilih.

Villa ini juga bisa disewa untuk bermalam. Unit ini dilengkapi dengan 2 tempat tidur single, dapur, dan kamar mandi pribadi. Jangan lewatkan AC, TV, dan pemanas air. Pengunjung juga akan mendapatkan 4 tiket gratis untuk memasuki area kolam renang.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana PESONA NIRWANA Soreang Waterpark

Fasilitas Victory Water Park

Fasilitas di Victory Waterpark meliputi kolam renang anak-anak, kolam Olimpiade, dan seluncuran air. Fasilitas pendukung meliputi tempat parkir, toilet dan kamar mandi, mushola, kantin, kabin dan vila. Ada juga area untuk spot foto, persewaan pelampung, papan selancar dan loker.

Lokasi Taman Air Victory

Victory Waterpark berlokasi di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 1, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Jaraknya sekitar 20 kilometer dari pusat kota Bandung. Waktu berkendara hanya 40 menit jika Anda berkendara melalui Tol Soroja. Untuk informasi dan reservasi hubungi 082111232227 atau kunjungi Instagram @victory_waterpark.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button