Tempat Wisata

Villa Naga Jonggol, harga dan fasilitas

Villa Naga Jonggol – Belakangan ini kawasan wisata di Jonggol semakin meluas. Menyusul kehadiran Villa Khayangan beberapa waktu lalu, Taman Jonggol kembali hadir sebagai alternatif wisata bagi warga Bogor. Maka tak heran jika Jonggol kini menjadi alternatif tempat menginap yang bersebelahan dengan kawasan puncak atau Gunung Salak. Hal ini juga tidak terlepas dari kondisi geografis Jonggol yang berada di perbukitan.

Di Jonggol ada beberapa vila yang siap menampung wisatawan. Salah satunya adalah Dragon Villa. Lokasi villa Naga Jonggol lumayan jauh dari keramaian, jadi bagus untuk menenangkan diri dan menghilangkan penat. Vila yang diresmikan pada tahun 2011 ini memiliki luas 25 hektar. Ada dua jenis akomodasi yaitu hotel dan villa.

Pengunjung bisa datang tidak hanya untuk bermalam, tapi juga untuk jalan-jalan. Villaini memiliki fasilitas taman air yang dibuka dengan tiket masuk terpisah.

Fasilitas kolam renang via @villa_naga_jonggolFasilitas kolam renang via @villa_naga_jonggol

Fasilitas kolam renang memang menjadi daya tarik tersendiri. Meski kolamnya tidak terlalu luas, namun cukup bersih dan area sekitarnya dipenuhi pepohonan rindang. Bagi tamu yang ingin bermalam di Villa Naga tidak hanya sekedar “menginap”, tetapi juga menawarkan berbagai wahana seru.

suasana alam di Villa Naga Jonggolsuasana alam yang menyegarkan

Harga menginap di Villa Naga Jonggol

Villa ini merupakan salah satu villa murah di bogor yang kami rekomendasikan. Karena untuk menginap di hotel tiga lantai dengan full AC, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 350.000 per malam. Sedangkan jika ingin menyewa villa di Naga Jonggol, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta saja. Tarif ini merupakan tarif normal, pada masa puncak atau hari libur naik. Berikut daftar harga lengkapnya

JENIS TIKET HARGA
penghitung gol 5.000 Rp
Taman air (hari kerja) 20.000 Rp
Taman Air (di akhir pekan) 25.000 Rp
Orchid Villa (hari kerja) 1.300.000 Rp
Villa Orchidee (Akhir Pekan) 1.500.000 Rp
Kamar Superior (hari kerja) 300.000 Rp
Kamar Superior (akhir pekan) 350.000 Rp
Tipe kamar Deluxe (hari kerja) 350.000 Rp
Kamar Deluxe (Akhir Pekan) 400.000 Rp
Tipe kamar “Deluxe L3 (weekday room)” 150.000 Rp
Kamar Deluxe L3 (akhir pekan) 200.000 Rp

Perabot

Adapun fasilitas Villa Naga antara lain

  • area parkir
  • restoran
  • hotel
  • tempat perkemahan
  • villa
  • paintball
  • Kolam renang
  • ledakan air
  • panahan
  • ruang
  • tempat beribadah
  • dll.

Lokasi Villa Naga Jonggol

Secara administratif beralamat di Desa Sukapeace, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini berjarak sekitar 50 km dari Sentul atau sekitar 48 km dari Jakarta. Untuk menuju ke sana, Anda tidak perlu bingung. Cukup buka aplikasi Google Maps dan ikuti rute menuju Villa Naga yang ada di aplikasi.

Bagi yang ingin berlibur ke Bogor saat musim liburan, kawasan puncak pasti akan sangat ramai. Pada beberapa orang, itu mengurangi kesejahteraan. Untuk itu, vila di kawasan Jonggol bisa menjadi alternatif. Selain itu, harga sewa villa di Naga Jonggol cukup berbeda dengan villa di kawasan Puncak.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button