Tempat Wisata

VILO GELATO menu, harga & lokasi

Harga Menu Vilo Gelato: Rp 25.000 – Rp 165.000. Jenis Menu: Menu Barat, Makanan Ringan, Kue & Roti, Kopi & Teh, Es Krim. Jam buka: 10.00 – 22.00 Nomor telepon: 08112012608 (WA). Alamat: Jl. Surya Wijaya No.35, RT.14/RW.7, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11520.

Vilo Gelato menawarkan berbagai es krim gelato yang dibuat dengan 100% bahan alami tanpa pewarna buatan. Selain itu es krim yang dihasilkan juga tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Itu sebabnya es krim vilo gelato dikenal sangat segar dan otentik. Walaupun es krim yang dihasilkan sedikit dan sering habis untuk menjaga kesegaran es krim tersebut.

Selain itu, Vilo Gelato selalu berusaha mendapatkan bahan-bahannya dari perkebunan lokal. Khusus untuk buah dalam beberapa varian es krim rasa buah. Selain itu, menu gelato yang ditawarkan sudah teruji, bahkan oleh keluarga pendirinya sendiri, itulah sebabnya Vilo Gelato selalu konsisten menawarkan es krim dengan kualitas terbaik.

Harga Vilo Gelato

Seperti halnya kedai es krim lainnya, harga menu bervariasi berdasarkan ukuran, bukan rasa/variasi. Ukuran es krim ada 3 macam yaitu 90ml, 250ml dan 500ml, lalu ada es krim premium dengan ukuran yang sama namun harganya lebih mahal. Namun untuk menu lain seperti minuman, wafel, sup, oatmeal, dll, masing-masing memiliki harga tersendiri

Harga menu Vilo Gelato
es krim (biasa) 90ml: Rp35.000, 250ml: Rp75.000, 500ml: Rp135.000
Es Krim (Premium) 90ml: Rp55.000, 250ml: Rp95.000, 500ml: Rp165.000
croissant Rp30.000 – Rp35.000
wafel Rp45.000
sup dan bubur Rp40.000 – Rp45.000
teh Rp 25.000 – Rp 30.000
Kopi Rp 30.000 – Rp 35.000
Minuman tanpa kopi/teh Rp40.000 – Rp45.000

Baca: GELATO RAHASIA Menu & Harga Es Krim

jam buka

Hampir semua cabang Vilo Gelato buka 12 jam sehari. Lebih tepatnya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Cabang terbaru (Alam Sutera) buka lebih awal, mulai jam 8 pagi. Disarankan untuk datang lebih awal karena jika terlambat, es krim banyak yang habis.

jam buka
Sehari-hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Beragam pilihan menu Vilo Gelato

Vilo Gelato menawarkan berbagai menu es krim yang enak, baik impor maupun lokal. Bahkan, Vilo Gelato juga mengkategorikan gelato penjualan terbaik, yang disukai anak-anak. Tapi perlu diketahui bahwa ada rasa es krim yang mengandung Alkohol yang tentu saja tidak halal. Selain itu, menu selain es krim juga sangat layak untuk dicoba.

Menu cokelat Belanda

Menu cokelat Belanda di Vilo Gelatocoklat belanda. Foto: IG/@vilogelato

Melansir dari situs resminya, Dutch Chocolate merupakan salah satu best seller di Vilo Gelato. Rasa coklat pada coklat belanda lebih terasa jelas dibandingkan dengan es krim cokelat lainnya. Ini masuk akal karena bubuk kakaonya sendiri didatangkan langsung dari Belanda. Kemudian cokelat Belanda juga memiliki potongan Rocher di permukaannya.

Baca: Harga TUKU COFFEE SHOP dan Variasi Menunya

Menu coklat mint

Menu minuman coklat mint Permen Cokelat. Foto: Google Maps/Shella Anastasia

Menu es krim cokelat lainnya yang tak kalah enak dan populer adalah Choco Mint. Rasa coklatnya tidak terlalu kuat, namun rasa mint menjadi daya tarik tersendiri. Meski demikian, rasa mint tetap terasa pas meski lebih dominan dibanding cokelat. Hal ini wajar mengingat cokelatnya menggunakan cokelat hitam Belgia yang rasanya agak pahit.

Ada cukup potongan dark chocolate untuk menyeimbangkan rasa mint. Perpaduan antara mint dan dark chocolate membuat Choco Mint kaya akan rasa. Es krim Choco Mint sangat pas dengan ukuran 250 ml.

Baca: Harga dan Lokasi Menu ROPPAN

Menu Vilo Gelato Asinan Bogor

Menu timun bogor timun bogor. Foto: Google Maps/versi Fais

Selain rasa impor, Vilo Gelato juga menawarkan berbagai rasa lokal yang sangat unik. Salah satu gelato rasa lokal yang paling populer adalah Asin Bogor. Rasa es krim acar Bogor sangat otentik, seperti makan es krim acar Bogor asli.

Menu ini juga memiliki topping buah asli pada acar seperti lobak dan nanas. Hal ini menciptakan kombinasi rasa pedas, asin dan asam yang menjadi satu. Buat yang suka jajanan tradisional, acar gelato Bogor recommended banget. Namun, jika Anda tidak terbiasa dengan rasa asin, Anda cukup memesan ukuran yang paling kecil.

Menu croissant almond

croissant almond Croissant almond. Foto: Google Maps/Patricia Oktaviani

Meski lebih identik dengan gelato, camilan lain seperti croissant juga patut untuk dicoba. Croissant almond sendiri sangat cocok untuk sarapan atau saat istirahat dari pekerjaan. Menu-menu ringan seperti almond croissant memang ampuh membangkitkan semangat beraktivitas.

Selain itu, tekstur croissantnya sangat renyah saat menyentuh lidah. Meskipun demikian, croissant tidak hancur bahkan saat dipotong. Untuk menu almond croissant harganya hanya 35.000 sudah termasuk pajak.

menu wafel

wafel menu wafel. Foto: Google Maps/Siti Maryam

Menu dessert lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah waffle. Wafel di sini berukuran besar namun teksturnya sangat lembut. Selain itu, aroma waffle yang harum akan membuat selera makan Anda semakin menggugah selera.

Wafel ini juga diisi dengan mentega dan sirup maple, menambah kenikmatannya. Meski sekilas terlihat mudah, waffle ini sebenarnya sangat enak. Meunu Waffle harganya hanya sekitar 45.000 dan sudah termasuk pajak seperti menu lainnya.

Menu kopi mentega

Menu kopi mentega kopi mentega. Foto: Google Maps/Jodie Senoatmojo

Menu kopi Si Vilo Gelato cukup unik karena memang begitu swalayan. Salah satu varietas kopi terlezat juga ditawarkan secara swalayan. Belum lagi kemasan kaca yang merupakan salah satu jenis untuk dibawa pulang.

Tidak seperti kebanyakan kopi yang sedikit pahit, kopi mentega sebenarnya cukup manis. Kopi mentega juga enak di pagi hari dengan wafel atau croissant. Untuk harga saja, kopi andalan ini hanya dibanderol sekitar 30.000 saja.

Perabot

Setiap cabang Vilo Gelato memiliki tempat duduk outdoor yang luas dan sejuk. Kemudian para pengunjung juga dimanjakan dengan live music. Selain itu, Vilo Gelato juga menyediakan mushola dengan kapasitas yang cukup. Belum lagi metode pembayaran yang sangat lengkap mulai dari scan QRIS, tunai dan kartu debit/kredit.

Lokasi Vilo Gelato

Vilo Gelato sudah memiliki 14 cabang Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Bali. Namun, kantor pusatnya berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button