Tempat Wisata

Vlog Joglo Pari Sewu Jogja

Joglo pari sewu adalah salah satu nama rumah makan yang ada di Sleman. Jika anda berwisata ke Yogyakarta pastinya mengenal Sleman karena mungkin saja pernah melewatinya. Tempat makan ini berbeda dengan restoran kota atau pinggir jalan pada umumnya.

Tempat makan ini letaknya di dekat sungai, lebih tepatnya di dekat jembatan di atas Sungai Kali Kuning. Nama desa ini adalah Desa Bromilan.

Lokasi, Menu dan Harga Makanan di Joglo Pari Sewu

Jika Anda lelah setelah berwisata di Yogyakarta, Anda bisa mampir ke tempat makan cantik dan sejuk ini. Kesejukannya akan menghilangkan rasa lelah Anda dalam perjalanan pulang. Tempat makan ini juga jauh dari keramaian, sehingga Anda bisa menikmati santapan dengan nyaman dan damai. Cocok juga untuk bersantai atau menghilangkan kepenatan saat bekerja dan di kota yang sibuk.

Joglo Pari Sewu memiliki tempat yang bagus dan nyaman karena terletak di pinggir sungai. Suasana sejuk dan asri ini mengundang pengunjung untuk betah berlama-lama. Ada pepohonan di sekitar ruang makan. Suasana tercipta seolah-olah Anda sedang menikmati santapan bersama alam. Karena di sekitar restoran hanya ada sungai dan pepohonan. Jauh dari kendaraan yang lewat.

Bagi Anda yang suka mencari tempat makan seru dan unik, Joglo Pari Sewu bisa direkomendasikan. Tersedia berbagai macam menu bervariasi. Hidangan barat dan aneka jajanan juga tersedia untuk Anda nikmati bersama keluarga. Selain itu, Anda juga bisa menyusun paket buffet atau piknik dan memesan menu yang disarankan.

Dengan penawaran menarik ini, Anda bisa merekomendasikan rekan Anda untuk memesan paket piknik atau buffet dari restoran ini. Menu buffet yang ditawarkan pun tak jauh dari masakan tradisional Jawa. Namun jangan khawatir, Anda bisa memilih menunya sesuai selera. Menu yang disarankan tidak kalah enaknya dengan menu lainnya. Misalnya saja kopi, epilepsi, pisang goreng, minuman coklat dan makanan favorit lainnya.

Joglo Pari Sewu juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya. Kisaran harganya antara 5.000 dan 30.000. Murah, bukan? Untuk mengetahui fakta menarik Joglo Pari Sewu, Anda bisa mengikuti artikel selanjutnya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button