Tempat Wisata

Vlog perjalanan ke Curug Sikarim Wonosobo

Curug Sikarim atau Air Terjun Sikarim merupakan destinasi wisata yang sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam. Air terjun yang terletak di Dataran Tinggi Dieng ini memiliki sejuta pesona yang siap memanjakan mata wisatawan. Indahnya Air Terjun Sikarim?

Menjelajahi keindahan Air Terjun Sikarim

Curug Sikarim merupakan destinasi wisata yang memenuhi kebutuhan setiap orang yang ingin menghabiskan waktu berlibur di Dataran Tinggi Dieng. Air terjun ini terbilang sebagai tempat wisata yang indah dan tenang serta cocok untuk bersantai dan jalan-jalan.

Meski memakan waktu yang cukup lama untuk sampai ke Air Terjun Sikarim, namun usaha Anda untuk menuju Air Terjun Sikarim akan sangat memuaskan setelah melihat langsung wisatanya.

Air Terjun Sikarim tidak hanya menampilkan air terjun berarus deras tetapi juga menampilkan perkebunan wasabi, pemukiman penduduk setempat, dan pemandangan lereng bukit. Tak heran, sebagian besar orang yang datang ke Curug Sikarim memilih untuk berfoto dan menjelajahi kawasan tersebut.

Air Terjun Sikarin tetap populer meski fasilitasnya minim dibandingkan tempat wisata di Dieng lainnya. Artinya wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini cukup terkesan dengan suasana alam yang ada di sekitar Air Terjun Sikarim.

Air Terjun Sikarim memiliki ketinggian 24 meter dan bentang alam berbatu. Selain itu, wisatawan juga bisa melihat banyak tanaman dan semak menarik di sekitar air terjun.

Selain itu, Anda juga bisa melihat latar belakang megah di cakrawala, yakni Gunung Sikunir. Dengan segala keindahan alam yang dimiliki Air Terjun Sikarim, kemungkinan besar semua wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini akan bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat ini sambil menikmati keindahan pantai dan bersantai.

Beberapa wisatawan juga mengambil beberapa foto dengan kamera mereka. Curug Sikarim menawarkan segala yang dibutuhkan wisatawan termasuk alam yang indah dan udara yang sangat segar. Bahkan keluarga bisa datang bersama anak-anak untuk mengenalkan mereka pada objek wisata Curug Sikarim.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button