Tempat Wisata

Wana Wisata Dander : Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang ingin berlibur namun masih bingung tempat wisata mana yang akan dikunjungi, pertimbangkan untuk berlibur bersama Wana Wisata Dander. Wisata alam yang bertempat di Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini memang sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan mencoba bersantai dengan wisata alam yang satu ini, cobalah untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Dan di sini kamu juga bisa berfoto selfie lho.

Wana Wisata Dander sendiri sangat cocok untuk liburan keluarga, dan tempat wisata ini memang sudah terkenal memiliki keindahan yang luar biasa. Disini anda bisa melihat taman-taman indah lainnya yang ada disini. Bagi anda yang penasaran, kunjungi saja tempat wisata yang satu ini. Liburan Anda dijamin akan semakin tak terlupakan dan Anda akan tersenyum kagum.

Fasilitas yang tersedia di Wana Wisata Dander

Tentunya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu itu perlu mengetahui apa saja fasilitas yang ada di kawasan wisata alam yang satu itu, sehingga anda tidak tahu apa-apa tentang fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut. Untuk fasilitasnya sendiri, di sekitar kawasan wisata alam ini terdapat banyak fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap dan memiliki tempat parkir yang sangat luas, jadi tidak perlu khawatir jika datang ke sini untuk berlibur. Selain itu, di sekitar wisata alam ini juga terdapat toilet umum yang disediakan oleh warga sekitar jika ingin buang air kecil atau besar, dan juga terdapat rumah makan di sekitar wisata alam jika merasa lapar.

Banyak juga spot foto yang bisa dicoba di Wana Wisata Dander. Maka tak heran jika tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat berlibur. Pokoknya tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin berkumpul sejenak dengan keluarga dan para pemburu selfie. Bagi Anda yang belum pernah, Anda harus mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Berburu Foto Kekinian di Hutan Wisata Dander

Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini pasti mengetahui beberapa spot foto yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan kekinian. Anda bisa berfoto di area Wana Wisata Dander dan kemudian juga berfoto sambil bersantai di wisata alam ini. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama keluarga dengan latar belakang alam yang sangat indah. Pokoknya wisata ini cocok banget buat hunting foto, apalagi kalau kamu pecinta selfie kekinian.

Selain itu, wisata alam ini juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto saat sedang bercanda, sehingga foto yang dihasilkan juga bagus dan keren. Nah, bagi anda yang belum pernah ke tempat wisata ini sebaiknya mencoba liburan di kawasan wisata Dander ini bersama keluarga atau teman anda. Pengalaman liburan Anda dijamin akan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa untuk membawa kamera Anda untuk mengabadikan momen terbaik Anda.

Baca Juga : Taman Krocok, Nikmati Keajaiban Keindahan Wisata Taman di Bondowoso

Akses jalan menuju kawasan wisata Dander

Tentunya bagi Anda yang berencana mengunjungi Hutan Wisata Dander perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata tersebut. Kalau belum tahu tapi nekat ke sana, daripada liburan bisa ke tempat lain nanti. Bagi Anda yang ingin mengikuti wisata alam yang satu ini, Anda perlu mengetahui akses jalan menuju ke sana. Untuk menuju tempat wisata alam tersebut melalui jalan darat, Anda hanya perlu menempuh jalur utama dari Bojonegoro yaitu Jl. Raya Dander, lihat peta berikut untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa mengambil jalur alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai tempat wisata ini dari Bojonegoro membutuhkan waktu sekitar 25 menit lebih lama saat tidak macet, dan saat macet tentu waktu tempuhnya lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan lalu lintas, Anda bisa mengambil jalur alternatif untuk menuju tempat wisata ini. Itu sebabnya Anda harus pintar mencari jalan dan melihat informasi lalu lintas terbaru.

Harga tiket masuk ke Wana Wisata Dander

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

(Diperbarui Juni 2023)

Jam buka Hutan Wisata Dander

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore

Tips liburan di Wana Wisata Dander

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang satu itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya liburan anda tidak ada artinya jika tidak membawa kamera. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai spot foto yang bagus di tempat wisata ini. Dan yang terpenting, hindari membuang sampah sembarangan dan menjunjung tinggi etika.

Demikian ulasan singkat dari Wana Wisata Dander yang sangat cocok untuk Anda yang ingin belajar sejarah dan pecinta selfie kekinian. Bagi Anda yang tertarik berlibur ke tempat wisata ini bersama keluarga, Anda bisa menerapkan dan mengikuti beberapa tips di atas agar liburan Anda lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat membantu liburan anda dan selamat berlibur.

Galeri foto oleh Wana Wisata Dander

Wisata bulu di Bojonegoro
Potret Taman Bunga
Potret Kali yang kecil tapi jelas
Ekowisata Dander Tourism di Bojonegoro

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button