Tempat Wisata

Waterboom Nagrak: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Waterboom Nagrak: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Sukabumi merupakan daerah dengan destinasi wisata yang paling sering dikunjungi. Tak ada salahnya jika Anda berada di Sukabumi, Jawa Barat dan menikmati suasana di Waterboom Nagrak yang pastinya akan membuat Anda bahagia.

Salah satu yang menarik banyak wisatawan ke sini adalah Nagrak Waterboom, dimana wahana yang ditawarkan sangat menarik. Pesona keindahannya terkenal, penduduk lokal kawasan Sukabumi juga sangat ramah terhadap wisatawan.

Tur ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga untuk menjadikan liburan akhir pekan Anda tak terlupakan. Pada hari Minggu dan hari libur, tempat ini akan dipenuhi oleh para orang tua yang membawa anaknya bermain air.

Fasilitas di Waterboom Nagrak

Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan pengelola. Fasilitasnya bisa dikatakan memadai, antara lain tempat parkir yang luas, musala, toilet dan ruang ganti, akomodasi, kafe, dan warung makan.

Dengan lahan parkir yang luas tentunya kendaraan Anda tidak akan sesak dengan kendaraan lain. Setelah selesai berenang dan bermain, Anda dapat menggunakan toilet yang tersedia dengan membayar Rp. 2.000 rupiah untuk pembangunan infrastruktur lainnya.

Tak perlu repot membawa bekal makanan yang banyak, di sini banyak pedagang yang menjajakan makanan khas Sunda dan minuman hangat seperti Bajigur pasti sering Anda jumpai. Ini juga merupakan cara masyarakat setempat mencari nafkah.

Keindahan Nagrak Waterboom

Sukabumi merupakan surga wisata memang sudah tidak diragukan lagi karena letak geografisnya yang berada di atas bukit dan udara disekitarnya yang masih sejuk. Anda tidak akan bosan jika mencari tempat wisata di Sukabumi.

Sangat cocok jika Anda sedang merencanakan liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman di Waterboom Nagrak. Di sini Anda bisa menikmati kolam renang terbesar di Sukabumi. Dengan wahana yang lengkap seperti kolam ombak, kolam seluncuran air, kolam seluncuran tornado dan masih banyak lagi.

Tempat wisata Nagrak Waterboom terletak di Jalan Raya Nagrak, Cisarua, Nagrak Sukabumi, Jawa Barat. Lokasi ini tidak jauh dari pusat kota Sukabumi, jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin mencari alamatnya.

Tempat wisata Waterboom Nagrak bisa anda jadikan referensi untuk bermain bersama keluarga atau teman anda. Anda tidak perlu jauh-jauh bepergian ke luar negeri untuk merasakan suasana tenang dan cukup seru.

Berburu foto di Waterboom Nagrak Sukabumi

Tentunya Anda tidak akan puas jika tidak mengabadikan momen saat berada di Waterboom Nagrak, maka dari itu siapkan perlengkapan kamera untuk membantu Anda mengabadikan objek. Disarankan untuk membawa kamera yang tahan air agar tidak mempengaruhi fungsi kamera.

Jika Anda lebih suka berfoto selfie dengan kamera ponsel, Anda juga bisa membawa case ponsel tahan air yang kini banyak tersedia di pasaran. Jadi saat Anda memakai pelindung anti air, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengambil foto selfie.

Tentu saja banyak sekali objek yang bisa dijadikan latar foto, karena tempat wisata ini sangat indah dan wahana-wahana seru dapat mempercantik tempat wisata ini. Jika tidak membawa kamera, di sini juga terdapat lokasi fotografi yang digunakan oleh penyedia jasa fotografi untuk mengambil foto pengunjung yang menggunakan jasanya.

Peta lokasi Nagrak Waterboom

Biaya masuk ke Nagrak Waterboom

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 20.000/orang
  • Biaya masuk akhir pekan: Rp 35.000/orang

(Pembaruan September 2023)

Jam buka Waterboom Nagrak

  • Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore

Tips berlibur di kawasan wisata Nagrak Waterboom

  • Siapkan pakaian ganti, terutama pakaian yang terbuat dari bahan tebal, karena biasanya cuaca di daerah tersebut sangat dingin karena berada di dataran tinggi.
  • Bawalah sabun, sampo, dan perlengkapan lainnya.
  • Untuk menghindari penggunaan kaos yang membuat tidak nyaman saat bermain, pakaian renang sangat disarankan.
  • Bagi Anda yang hobi fotografi, kamera tahan air sangat direkomendasikan.
  • Persiapkan diri Anda secara fisik agar perjalanan lebih menyenangkan.
  • Hati-hati saat bermain di taman air.
  • Jangan menimbulkan keresahan di sekitar kawasan wisata.

Demikianlah ulasan mengenai pariwisata Waterboom Nagrak. Pastikan Anda mengikuti tips yang disebutkan di atas agar perjalanan Anda menyenangkan. Jangan lupa berdoa sebelum berangkat berlibur agar tidak terjadi apa-apa di kemudian hari dalam perjalanan. Selamat liburan dan akhir pekan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button