Berita Wisata

Waterland Tamora, Tempat Wisata yang Menawarkan Wahana Air dan Edukasi Hewan, Berikut Harga Tiketnya

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Kabar gembira bagi warga Tanjung Morawa dan sekitarnya yang ingin mengunjungi tempat wisata yang tidak terlalu jauh.

Kini ada tempat wisata yang ramah dan memiliki beragam pilihan yaitu Waterland Tamora.

Waterland Tamora merupakan lokasi wisata yang berada di kompleks perumahan Sunlake City Residence seluas 9 hektar.

Khusus untuk kawasan Waterland memiliki destinasi wisata air seluas 3 hektar.

Kolam seluncur, kolam Olimpiade, dan kolam mendayung di Waterland Tamora.Kolam seluncur, kolam Olimpiade, dan kolam mendayung di Waterland Tamora. (H2O)

Baca juga: Ikut Wisata Arung Jeram, Bulu Duri Terpilih Sebagai Desa Wisata Terfavorit

Terletak di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Waterland Tamora merupakan tempat wisata yang menampilkan wahana air terbesar di Kabupaten Deliserdang.

Lokasinya yang hanya berjarak sekitar 45 menit dari Kota Medan menjadi pilihan tepat bagi Tribuners untuk liburan akhir pekan yang sederhana.

Harga tiket yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp25.000/orang untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp30.000 – Rp35.000 untuk akhir pekan atau hari libur (Sabtu-Minggu).

Tribuner sudah bisa menikmati semua wahana di sini. Tiket ini untuk dewasa dan anak-anak.

Untuk orang tua, akses gratis dengan menunjukkan dokumen identitas dan gratis untuk anak-anak dari 2 tahun.

Selain itu tentunya fasilitas air yang disediakan pengelola menjadi alasan utama kunjungan kami.

Kolam seluncur, kolam Olimpiade, dan kolam mendayung di Waterland Tamora. Kolam seluncur, kolam Olimpiade, dan kolam mendayung di Waterland Tamora. (H2O)

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana air seperti seluncuran air dengan ketinggian sekitar 7 meter, tentunya akan menjadi sensasi tersendiri bagi pengunjung untuk bisa berselancar di waterland Tamora ini.

Beragam wahana ditawarkan, mulai dari wahana air, kolam renang semi olimpiade, sky bike, moon raker, bebek dayung, arena mainan, food court, mini market dan selain water play juga banyak fasilitas edukasi untuk anak-anak.

Untuk memanjakan taman bermain anak, pengunjung bisa mengajak buah hati bermain di taman bermain anak yang telah disediakan.

Ada jenis wahana kolam renang dan perosotan yang ditujukan untuk anak-anak dan ada juga kolam renang dewasa.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button