Tempat Wisata

Wisata Agro Kembang Lumajang : Harga Tiket Masuk, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman atau keluarga tapi belum tahu mau ke mana? Jika ya, coba kunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Agrowisata Kembang Lumajang. Obyek wisata perkebunan ini terletak di Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, sekitar 11 kilometer arah selatan Kota Lumajang. Agrowisata ini memiliki pesona yang sangat menarik, sehingga sangat berharga jika Anda berada di Lumajang tetapi tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi Agrowisata Kembang Lumajang.

Di Agrowisata Bunga Lumajang, Anda bisa mencari berbagai bunga yang ditanam oleh masyarakat setempat, karena beberapa warga desa aktif mendirikan usaha budidaya bunga di sekitar objek wisata. Pasalnya, inisiatif pengembangan ini juga mengarah pada fakta bahwa nuansa yang muncul di tempat wisata ini memanjakan mata para pengunjungnya. Budidaya ini berkembang cukup baik bahkan bibit bunga yang dikembangkan dapat dinikmati di kota besar lainnya seperti Jakarta, Bogor, Malang, Yogya, Bandung dan masih banyak lagi lainnya.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di Agrowisata Kembang Lumajang

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Semua fasilitas tersebut membuat pengunjung merasa nyaman di Agrowisata Kembang Lumajang. Terdapat tempat parkir kendaraan roda dua atau empat yang tidak jauh dari objek wisata ini, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mencari tempat parkir kendaraan anda. Anjungan juga tersedia di sekitar kawasan wisata bagi pengunjung yang ingin beristirahat dan melepas penat di Agrowisata Kembang Lumajang.

Di dekat objek wisata juga terdapat tempat ibadah bagi pengunjung yang ingin menunaikan kewajibannya setelah berkunjung ke Agrowisata Kembang Lumajang. Selain itu, jangan lupakan toilet yang tersedia di sekitar objek wisata untuk kebutuhan buang air kecil dan besar. Ada juga restoran yang tidak jauh dari Agrowisata Kembang Lumajang. Karena pesona dan ragam bunganya yang cantik, tempat wisata ini juga cocok untuk Anda yang ingin berfoto bersama keluarga atau teman. Percuma jika tidak mengabadikan momen bersama mereka di Agrowisata Kembang Lumajang.

Berburu Foto Terbaru di Agrowisata Kembang Lumajang

Jika anda ingin berfoto di Agrowisata Bunga Lumajang bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui Pekerjaan dengan mana Anda dapat membuat foto keren. Anda bisa berfoto dengan tanaman yang tumbuh subur di sekitar Agrowisata Bunga Lumajang atau aneka bunga yang tumbuh di objek wisata tersebut. Dijamin hasil foto kamu akan terlihat lebih keren dan tentunya up-to-date!

Anda juga bisa mengambil foto beberapa pengunjung yang pernah ke sana. Tetapi Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada mereka. Anda mungkin merasa tidak nyaman karena mengambil foto secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya persiapkan semua rencana dan persiapan nanti dengan baik bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Sepawon, Mari Berwisata dan Belajar Mengenal Proses Pengolahan Kopi dan Biji Buah Kakao

Akses jalan menuju Agrowisata Kembang Lumajang

Tentunya jika anda ingin mengunjungi Agrowisata Kembang Lumajang, anda harus mengetahui lokasi dan akses jalannya. Jangan sampai tersesat karena ini akan membuang waktu dan tentunya bahan bakar kendaraan Anda. Lokasi Agrowisata Kembang Lumajang perlu Anda ketahui terlebih dahulu karena akses jalan menuju objek wisata ini terbilang cukup mudah. Jika Anda berada di Lumajang, Anda berada di Jl. Merdeka Bodang merupakan jalur atau rute tercepat untuk menuju Agrowisata Kembang Lumajang. Gunakan peta ini untuk mempermudah perjalanan Anda berikutnya:

Atau bisa juga melalui pertigaan jalan tersebut sebagai jalur atau jalur alternatif. Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi roda dua dan roda empat untuk menuju lokasi objek wisata. Jika Anda menggunakan kendaraan umum, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki atau dengan ojek. Jalan kaki bukan hanya lebih hemat, tapi juga bisa menyehatkan tubuh kan?

Harga tiket Agrowisata Kembang Lumajang

  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam Buka Wisata Bunga Lumajang

  • Buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore

Tips Liburan di Agrowisata Kembang Lumajang

Jika Anda sudah menyiapkan semua rencana untuk mengunjungi objek wisata ini bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Yang pertama adalah anda diminta untuk tidak membuang sampah di area objek wisata ini untuk menghormati petugas yang bekerja dan menjaga keindahan objek wisata tersebut. Jangan lupa juga untuk membawa kamera atau ponsel dengan baterai terisi penuh jika Anda sedang bersenang-senang mengambil gambar selama berada di sini.

Anda juga dapat membawa perbekalan atau peralatan yang nantinya dapat berguna dan tidak menimbulkan kerusakan atau tindakan merugikan lainnya di Agrowisata Kembang Lumajang. Namun yang terpenting jangan lupa berdoa dan memohon keselamatan nantinya selama di perjalanan.

Ini adalah ulasan singkat tentang Wisata Agro Bunga di Lumajang, menyisir aneka bunga yang tumbuh subur di Lumajang Agro Tourism. Jangan lupa terapkan tips di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button