Berita Wisata

Wisata Cirebon Langit Talaga, cocok untuk liburan akhir pekan keluarga.

Wartawan:
Leni indarti hasyim|

Editor:
Leni indarti hasyim|

Rabu 23-11-2022, 13:30 WIB

Wisata Cirebon Sky Talaga, cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Tempat wisata Talaga Langit–

Radarcirebon.com – Wisata Talaga Langit di Cirebon, cocok untuk akhir pekan bersama keluarga. Jadikan liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan.

Belum lama ini ada wisata baru di Cirebon yaitu wisata Talaga Langit yang saat ini sedang sukses dan banyak diminati wisatawan. Bahkan jika akhir pekan, wisatawan yang datang jumlahnya mencapai ribuan.

Sirkuit ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga saat week end maupun akhir pekan karena sirkuit ini menawarkan banyak lokasi wisata yang cocok untuk segala penjuru dan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Cirebon membuat liburan keluarga anda menjadi lebih efektif.

Wisata Talaga Langit ini direkomendasikan untuk menyegarkan anda dari penat, cocok untuk anda yang tinggal di daerah cirebon yang tidak ingin bepergian jauh tapi tetap ingin merasakan liburan dengan jarak dan waktu yang singkat namun menyenangkan.

BACA JUGA: Lebih irit, sepeda listrik semakin diminati

Menara Talaga Langit adalah menara milik Ustadz Ujang Bustomi atau biasa disapa Kang Ujang, pemilik Pertapaan Anti Kebingungan. Wisata ini berlokasi di Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon yang berlokasi di dekat Pertapaan Anti Kebingungan dengan luas sekitar 2,5 hektar dan dibuka tahun lalu.

Jika Anda berencana untuk berwisata ke Talaga Langit namun masih bingung dengan informasi wisata ini, baca dan ulas informasi yang Radarcirebon.com rangkum untuk referensi liburan Anda.

Harga tiket masuk Wisata Talaga Langit
Cirebon memiliki banyak pesona alam, di antaranya sirkuit Talaga Langit yang megah, cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat. Tersedia spot foto yang instagramable dan kekinian. Bagi anda yang ingin singgah di wisata Talaga Langit ini, harga tiket masuk wisata ini adalah Rp 15.000 untuk weekdays dan Rp 20.000 saat weekend. Harga tiket dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Tempat Wisata Sky Talaga
Tur Talaga Lanngit ini menampilkan banyak tempat wisata untuk dijelajahi dan dinikmati wisatawan.
1. Kolam renang
Terdapat kolam vvip di sirkuit ini dengan pemandangan alam perbukitan yang indah. Desain kolam dilakukan dengan gaya infinity pool Bali.

BACA JUGA: Pemkab Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi

2. Kolam Terapi Ikan
Wisatawan yang berkunjung juga bisa bersantai sambil melakukan terapi kaki di kolam terapi ikan di wisata Talaga Langit ini.

3. Taman bermain
Tur ini menawarkan pemandangan untuk semua orang. Bagi wisatawan yang membawa anak-anak, terdapat taman bermain yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain. Ada ayunan, perosotan, jungkat-jungkit dan lain sebagainya yang bisa digunakan anak untuk bermain.

4. Museum Sihir
Bagi wisatawan yang ingin menguji nyali, ada museum santet yang bisa dikunjungi. Ada banyak boneka gantung dan pocong yang bertebaran. Tempat wisata ini dibuat dengan tujuan sebagai sarana dakwah oleh Ustadz Ujang Bustomi.

5. Wisata Kuliner
Wisatawan bisa menikmati kuliner khas Cirebon di sini. Beragam menu khas Cirebon tersedia di wisata ini.

BACA JUGA: Kuota PPPK ditetapkan oleh Kementerian PAN dan RB

Jam buka Wisata Talaga Langit
Pengoperasian destinasi wisata Talaga Langit Cirebon dibuka mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Wisatawan dapat menjelajahi dan menikmati berbagai jenis tempat wisata di mana mereka dapat memanjakan diri atau bersenang-senang dengan keluarga dan teman.

Lokasi dan rute menuju Telaga Langit
Wisata Talaga Langit terletak di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Rute untuk singgah di wisata ini cukup mudah, dari pusat kota hanya melalui jalan raya Pantura. Jarak dari Kota Cirebon adalah 14 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 31 menit.

Itulah ulasan Wisata Talaga Langit di Cirebon yang menarik dan unik yang bisa menjadi referensi liburan keluarga, pasangan dan teman-teman agar lebih seru dan menyenangkan. (Yurita Febriyawati)

BACA JUGA: Arab Saudi Kalahkan Argentina 2-1, Raja Salman Umumkan Hari Nasional 23 November 2022

Sumber:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button