Berita Wisata

Wisata Malang murah untuk keluarga, paling favorit dan paling instagrammable, dua destinasi yang dikunjungi sekali datang

KANTORJABAR – Ingin mengunjungi Malang, Jawa Timur? Jangan lupa datang ke dua destinasi wisata murah di Malang untuk keluarga.

Meski tidak mengeluarkan banyak uang, dijamin akan memuaskan keinginan Anda untuk berfoto. Ada banyak spot instagramable yang bisa kamu coba di dua destinasi wisata Malang murah untuk keluarga ini.

Kedua destinasi wisata ini berada di satu kawasan yang sama, yakni kawasan Blimbing Malang di Jawa Timur. Anda hanya perlu melintasi desa wisata untuk mencapai tujuan lain.

Dan yang terpenting, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berkunjung ke dua desa wisata ini. Paling untuk parkir kendaraan jika Anda dan keluarga membawa kendaraan sendiri. Padahal satu tiket masuk per orang sekitar Rp 5.000.

Dua desa dengan kekhususan yang berbeda

Wisata murah di Malang untuk keluarga kali ini bernama Kampung Warna Warni (Jodipan) dan Kampung Tridi, Blimbing, Malang Jawa Timur.

Baca Juga: Tempat Terbaru, Termurah dan Tersibuk di Taman Bumi Langit Malang dengan Pemandangan Persawahan yang Indah

Seperti namanya, di Kampung Warna Warni kita akan melihat bangunan dan fitur berwarna-warni, tangga menuju desa dengan atap berwarna-warni. Spot foto di desa juga dianimasikan dengan warna cerah, sehingga pengunjung terbawa suasana yang ceria.

Sedangkan di Desa Tridi, sesuai dengan namanya, dipenuhi dengan dinding bercak tiga dimensi (tiga D). Jika kita mengambil foto dengan arah yang benar maka gambar akan terlihat nyata.

Suasana Kampung Warna Warni sebelum dan sesudah seperti yang terlihat di 'tiket'" Memasuki.

Suasana Kampung Warna Warni sebelum dan sesudah dapat dilihat pada tiket masuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button