Berita Wisata

Wisata Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten, dengan Wajah Baru Instagramable

BERITA BANTEN – Wisata Pantai Tanjung Pasir menjadi salah satu andalan Kabupaten Tangerang dengan wajah barunya, setelah dipoles dengan berbagai spot foto dan dekorasi kursi ala payung pantai Dean cafe, menambah keindahan wisata di Pantai Utara.

Pantai Tanjung Pasir terletak di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dan tidak jauh dari pusat Kota Tangerang. Semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun dari daerah lain, bahkan banyak juga pengunjung dari Jakarta dan sekitarnya.

Pantai Tanjung Pasir, sangat cocok sebagai alternatif wisata akhir pekan. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota Tangerang, Banten, membuat tempat ini menjadi favorit para wisatawan yang tidak ingin pergi jauh untuk berwisata bersama keluarga.

Dikutip dari YouTube News Banten untuk Kursus Biologi SMA, untuk menuju Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten, dari Kota Tangerang, dibutuhkan waktu sekitar 30-40 menit dengan kendaraan pribadi. Jika Anda belum pernah berkunjung, Anda bisa menggunakan petunjuk arah peta Google.

Pintu masuk ke lokasi merupakan gerbang menuju pangkalan TNI AL. Lanjutkan sampai akhir. Tiket masuknya juga tidak mahal, hanya Rp 5.000/orang, Rp 10.000 untuk parkir motor dan Rp 25.000 untuk mobil.

Pantai Tanjung Pasir sepenuhnya dikelola oleh pangkalan angkatan laut, karena terletak di lingkungan pangkalan militer angkatan laut, sehingga tempat ini sangat aman dan nyaman bagi wisatawan.

Ada beberapa wahana yang tersedia, seperti banana boat dan jet ski, serta perahu nelayan untuk berkeliling laut atau ke Pulau Untung Jawa atau Kepulauan Seribu.

Untuk anak-anak, pantai Tanjung Pasir sangat bersahabat, ombaknya sangat kecil dan pasirnya yang lembut sangat cocok bagi yang ingin bermain pasir.

Kalau capek main pasirnya bisa main air dan berenang, pantainya lumayan terjal, hanya saja airnya terlihat berwarna coklat tapi dijamin bersih, hanya saja kotor karena terkena lumpur dan pasir. ombak.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button