Berita Wisata

Wisata Waduk Raju Padang Tiji pemandangannya keren banget cocok buat kalian yang suka piknik

JURNALACEH.COM- Wisata Waduk Raju Padang Tiji kini menjadi incaran berbagai masyarakat Aceh karena waduk ini menawarkan pemandangan yang sejuk dan cocok bagi mereka yang suka piknik dan berfoto.

Apalagi suasana Waduk Raju juga mampu menggambarkan pesonanya yang sejuk dengan pemandangan pepohonan dan aliran air berupa anak tangga, bahkan lokasinya pun mampu memanjakan mata setiap pengunjung.

Memang waduk ini baru viral di awal tahun 2023 dan sedikit yang mengetahui keindahan dan lokasinya, namun waduk ini sangat layak untuk anda kunjungi, terutama bagi anda yang menyukai wisata alam dan suasana yang sejuk.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata di Aceh Singkil yang Menakjubkan dan Paling Fenomenal

Menurut seorang pengunjung Waduk Rahui dan traveler bernama Sari Rahmaini, Waduk Rahui sangat bagus dan alami, setiap pengunjung dapat menikmati pemandangan dengan santai, bahkan cocok untuk rekreasi keluarga.

“Tempat ini bagus sekali, bisa kita jadikan tempat relaksasi, rekreasi keluarga. Bisa dibilang wisata alam buatan manusia, tempatnya bagus, selalu asri,” kata Sari Rahmaini di JurnalAceh.com pada 15 Januari lalu. 2023.

Selain itu, kata Sari juga, wisata ini bisa dikunjungi dari pagi hingga sore hari, dan sebaiknya berkunjung pagi-pagi sekali, suasana alam akan lebih terasa, dan tidak ramai pengunjung lainnya.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Leupung Aceh Besar yang Wajib Dijelajahi

“Untuk jam buka biasanya pagi sampai sore, malam juga tidak bisa, dan disarankan berangkat pagi,” kata Sari.

Sebagai traveler, Sari sangat berharap agar setiap pengunjung selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan di lingkungan Waduk Rahui.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button