Tempat Wisata

WYAH Art Creative & Space Ubud Bali Menu, Atraksi & Lokasi

WYAH Art Creative & Space Ubud Bali – Tentunya Bali tidak pernah berhenti menghadirkan tempat-tempat menarik untuk anda, akhir-akhir ini banyak tempat-tempat menarik dan unik di sekitar Ubud dengan pemandangan yang menakjubkan dan udara pegunungan yang sejuk, siap mengisi waktu santai anda berlibur atau bersantai di kawasan ubud menemani. Tidak hanya bangunannya yang unik, menu yang ditawarkan pun beraroma dan lezat sehingga menjadi daya tarik untuk dikunjungi.

Tempat itu bernama WYAH Art Creative & Space Ubud adalah sebuah kafe yang berlokasi strategis dengan konsep bangunan yang menarik, tidak hanya itu terdapat area indoor dan outdoor dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tentunya tempat ini cocok bagi anda yang ingin mencari tempat untuk hang out atau berkumpul bersama teman, keluarga atau orang terdekat anda untuk menikmati kesejukan kawasan ini ditambah dengan menu yang enak dan lezat yang wajib dicoba.

WYAH Art Creative & Space UbudWYAH Art Creative & Space Ubud, Gambar oleh @odikabayoe

Karena WYAH Art Creative & Space Ubud memiliki tempat wisata yang menarik untuk kami bahas mulai dari daya tarik tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi cafe yang juga kami sediakan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan tempat. Tentu saja, dalam percakapan pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang daya tarik yang membuat tempat ini dikunjungi hari ini dan sedang hangat dibicarakan, misalnya. B. di media sosial, seperti Instagram, beserta informasinya.

Daya tarik WYAH Art Creative & Space Ubud

Daya tarik WYAH Art Creative & Space Ubud tentunya tempat yang memiliki suasana dan pemandangan alam dengan menu makanan dan minuman yang enak ditambah dengan pelayanan yang baik dan harga yang terjangkau menjadikannya daya tarik yang menarik pengunjung ke tempat tersebut. Tidak hanya itu, nongkrong di sini tentunya akan menambah pengalaman nongkrong Anda dengan suasana yang berbeda dan tempat yang jauh dari perkotaan, sehingga Anda akan benar-benar merasakan perasaan alami saat berada di kafe.

WYAH Art Creative & Space Ubud memiliki dua area, yaitu semi indoor dan outdoor. Di area semi indoor, meja dan kursi ditata dengan view serba indah yang dekat dengan area outdoor. Terdapat juga meja dan kursi seperti di bar, dengan pemandangan cafe yang konsepnya menyatu dengan alam, tentunya akan sangat seru dan menyenangkan menghabiskan waktu disini bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Lokasinya berada di atas sungai yang dikelilingi pepohonan rindang.

WYAH Art Creative & Space Ubud BaliWYAH Art Creative & Space Ubud Bali, Image by @wyah.ubud

Kafe WYAH Ubud Kafe yang satu ini memiliki konsep bangunan dengan ornamen kayu 3D. Jika dilihat lebih dekat, terlihat seperti madu yang keluar dari sarang lebah pada bangunan kafe 3D tersebut. Selain itu, Cafe WYAH Ubud juga menggandeng beberapa seniman lokal yang membuat tempatnya semakin berbeda dengan kafe lain di kawasan tersebut.

menu yang ditawarkan WYAH Art Creative & Space Ubud juga memiliki cita rasa yang enak dan nikmat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut dengan harga yang cukup terjangkau untuk setiap makanan dan minumannya. Untuk informasi lebih detail, kami akan membagikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan oleh tempat tersebut beserta informasinya.

Harga Menu WYAH Art Creative & Space Ubud

Daftar menu yang ditawarkan WYAH Art Creative & Space Ubud tentunya enak dan memiliki menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Ubud, Bali. Menu yang ditawarkan di WYAH Art Creative & Space sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Cafe WYAH Ubud. Berikut daftar menunya:

STARTER & SNACK HARGA
Salad Caesar dengan ayam panggang 45k
Koktail udang dengan salad buah 45k
Salad Mie Soba 45k
salad daging sapi Thailand 50.000
Campurkan donat buah dengan es krim vanila 55k
Kulit ayam goreng 30.000
Sayap ayam dengan saus kedelai 55k
Cincin bencana 45k
kentang goreng 35.000
Campur kentang goreng 35.000
SARAPAN HARGA
Mangkuk smoothie manana 45k
Mangkuk smoothie pinagon 45k
Set Sarapan Besar Wyah 55k
Nasi goreng Selamat pagi 45k
Paket Sarapan Toast Alpukat 45k
Sarapan set dengan telur dan kentang goreng 45k
GURUN HARGA
Kue Lumpur Coklat 45k
kue wortel 45k
Kue Coklat Energi Granola 25.000
Trail Mix Energy Cookies 25.000
Biskuit Choco Chip Creak 45k
Brownies Fudge Garam Laut 35.000
Kue coklat Soe 25.000
Kue Rum Saes Vanila 25.000
KOPI HITAM HARGA
espreso 28k
Panjang Hitam Panas/Dingin 40k / 45k
Americano panas/dingin 40k / 45k
Saring kopi panas/dingin 50k / 55k
MOCKTAIL KOPI HARGA
Carasour 50.000
merah muda hitam 50.000
Asam Manis Pahit 50.000
Penguat hangat 50.000
KOPI YANG BERBEDA HARGA
Claudia 50.000
berbahan bakar kafein 50.000
Mo Kist 55k
Affogato 50.000
MOJITOS HARGA
Nostalgia asam jawa 35.000
Ultraungu 35.000
mimpi biru 35.000
SMOOTHIES HARGA
Smoothie Lava Merah Muda 45k
Smoothie tropis 45k
Tamparan pagi 45k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di WYAH Art Creative & Space Ubud yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di cafe tersebut. Selain itu pada artikel kali ini kami akan memberitahukan jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di cafe WYAH Ubud yang tentunya memberikan pengunjung sebuah rasa sejahtera di rumah lama di situs, bersama dengan penjelasan .

Jam buka WYAH Art Creative & Space Ubud

ketika Anda mengunjungi WYAH Art Creative & Space Bagi Anda yang berada di Ubud, Bali harus mengetahui jam operasionalnya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional WYAH Art Creative & Space Ubud buka setiap hari dari jam 06.30 s/d 19.00 WITA.

SEHARI-HARI 06.30 – 19.00 WITA

Fasilitas WYAH Art Creative & Space di Ubud

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. WYAH Art Creative & Space Ubud Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja dan kursi
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe WYAH Ubud BaliCafe WYAH Ubud Bali, gambar oleh @restusadamhasan

Lokasi WYAH Art Creative & Space Ubud

Untuk lokasi WYAH Art Creative & Space Ubud berada di Jl. RSI Markandya II, Keliki, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561. Berasal dari pusat Kota Denpasar berjarak sekitar 26,4 km dengan waktu tempuh sekitar 53 menit untuk mencapai WYAH Cafe Ubud. Jika Anda masih bingung di mana lokasi kafe di Ubud, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

WYAH Kopi Ubud BaliWYAH Coffee Ubud Bali, gambar oleh @hiddencoma

ketika Anda mengunjungi WYAH Art Creative & Space Ubud Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke WYAH Cafe di Ubud Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

WYAH Art Creative & SpaceWYAH Art Creative & Space, gambar oleh @odikabayoe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu WYAH Art Creative & Space Ubud, kami harap informasi yang Anda butuhkan dapat ditemukan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button