Berita Wisata

Yu Rirakkusu Hadirkan Perawatan Relaksasi Maksimal di Korean Body Spa, Ada Diskon Seru Juga!

Kapan Saja Lebih – Seiring dengan maraknya fenomena drakor dan boyband/girlband, tren kecantikan ala Korea juga muncul di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya makeup dan skin care, kini body care menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para beauty enthusiast.

Berkaca dari fakta tersebut, banyak body spa modern Korea yang ditargetkan untuk mendapatkan sensasi penyembuhan sekaligus perawatan tubuh yang mempercantik penampilan. Bagi KLovers yang ingin merasakan pengalaman memanjakan diri secara maksimal, Yu Rirakkusu bisa menjadi tempat yang wajib dikunjungi.

Yu Rirakkusu Hadirkan Perawatan Relaksasi Maksimal di Korean Body Spa, Ada Diskon Seru Juga!

Yu Spa hadir di Jalan Senayan No 19-21, Kebayoran Baru, Jakarta. KLovers bisa dimanjakan dengan berbagai perawatan yang diunggulkan. Nikmati sensasi penyembuhan terbaik serta promosi menarik yang bisa Anda temukan dengan memanfaatkan perawatan Lulur Yu Korea ini.

1. Beragam paket perawatan untuk relaksasi pikiran dan tubuh

Beragam pilihan paket perawatan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Tak hanya itu, selain bisa merasakan sensasi penyembuhan yang maksimal, berbagai perawatan yang ditawarkan Yu Spa juga membantu menjaga kesehatan kulit agar lebih cantik dan berseri.

1. Lulur Pembersih Tubuh Dalam
Deep Cleansing Body Scrub adalah salah satu paket terbaik Yu Spa, jadi itu suatu keharusan. Nikmati pengalaman santai dari Yu Korean Body Scrub untuk mengelupas dan mengangkat sel kulit mati. Proses pengelupasan itu sendiri membantu meningkatkan sirkulasi darah untuk membuat kulit lebih sehat dan bercahaya.

Rasakan sensasi lulur dan pijat tubuh selama 75 menit yang luar biasa untuk eksfoliasi tubuh secara mendalam, dan lengkapi dengan add-on perawatan Hair Spa untuk hasil yang optimal.

2. Badan tanda tangan Rirakkusu
Jika Anda ingin menikmati sensasi pijat aromaterapi dengan manfaat terapeutik di Yu Spa, paket ini adalah pilihan yang tepat. Pijat dapat merangsang jaringan tubuh untuk mendukung proses penyembuhan dengan melepaskan tekanan dalam tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah di dalamnya.

Untuk menikmati Signature Body Rirakkusu, Anda bisa memilih durasi 60 menit atau 90 menit. Pilih juga aroma aromaterapi favorit Anda untuk menemani ritual kecantikan ini, seperti lavender, star anise, nutmeg, eucalyptus dan lemongrass.

3. Perawatan uap Yoni
Selain merasakan sensasi perawatan Yu Korean Body Scrub, beauty lovers juga wajib mencoba Yoni Steam Treatment. Mengukus sendiri merupakan metode penyembuhan klasik yang memberikan manfaat bagi sistem reproduksi wanita.

Steam treatment di Yu Spa membantu menghilangkan bau badan tidak sedap, meningkatkan sirkulasi darah sehingga badan lebih nyaman dan segar.

4. Refleksi plantar dan tubuh
Jangan lupa untuk memanjakan kaki Anda, karena bagian tubuh ini juga bekerja keras untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari dan membawa Anda ke berbagai tempat. Perawatan kaki di Yu Spa dapat mengembalikan keseimbangan tubuh Anda, membantu Anda bergerak lebih bebas dan menghilangkan kelelahan kaki Anda.

Setelah menikmati perawatan Yu Korean Body Scrub, tidak ada salahnya melanjutkan Foot & Body Treatment yang terbagi menjadi 60 menit, 90 menit atau 120 menit pijat refleksi yang merilekskan kaki.

2. Ruang perawatan kelas atas

Selain berbagai penawaran perawatan yang menarik, perlu dicatat juga bahwa tema Yu Rirakkusu nyaman dan sangat user-friendly. Pertama kali masuk, KLovers akan disambut oleh ruang spa modern kelas atas. Setiap kamar dirancang dengan getaran yang sangat nyaman.

Mulai dari interior, musik yang disuguhkan, hingga wangi ruangan ditata sedemikian rupa untuk mendorong proses relaksasi yang mendalam sambil menikmati perawatan Yu Korean Body Scrub. Jadi dijamin betah berlama-lama di sana.

3. Manfaatkan berbagai promo menarik!

Bagaimana Anda bisa membayangkan sensasi penyembuhan dari perawatan Yu Korean Body Scrub yang hadir di Yu Rirakkusu? Sekarang ada kabar baik untuk KLovers. Yu Rirakkusu Spa memberikan promo menarik dengan diskon 20% untuk paket perawatan refleksi kaki dan tubuh.

Penawaran menggiurkan ini berlaku hingga 31 Januari 2023 saja, lho. Jadi jangan sampai ketinggalan! Jika ingin mengecek kembali info price list dan update promosi lainnya, cukup follow Instagram @yurirakkusu.spa.

Ayo reservasi di Yu Rirakkusu!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button