Tempat Wisata

√ 7 Daftar Bioskop di Palembang

Palembang tidak hanya dikenal dengan makanan khas Indonesia saja. Sektor rekreasi juga semakin maju dengan banyaknya tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Bioskop di Palembang sangat mudah ditemukan di pusat perbelanjaan.

Berbagai jenis bioskop dapat dengan mudah kita temukan di kota besar Indonesia ini. Karena banyaknya penonton bioskop di kota palembang, pemilihan film pun cukup kekinian. Anda dapat memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk menontonnya dengan mudah, Anda perlu mengetahui berbagai tips. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk sampai di bioskop. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

  • Pilih waktu pertunjukan yang sesuai

Ada orang yang suka menonton di lingkungan sepi, namun ada juga yang lebih suka datang ke tempat ramai. Jadi, Anda perlu tahu suasana seperti apa yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda ingin menonton film horor, Anda mungkin tidak menginginkan suasana yang sepi.

Hindari akhir pekan untuk menciptakan suasana tenang. Anda bisa datang ke bioskop pada hari kerja. Tidak banyak penonton yang datang di hari biasa, apalagi di siang hari. Anda bisa menikmati film dengan lebih khusyuk tanpa mengganggu banyak orang.

Sebaliknya jika ingin suasana ramai, Anda bisa datang di akhir pekan. Pada titik ini, kemungkinan besar semua tempat sudah dipesan penuh. Sambil menonton filmnya Anda bisa tertawa atau menangis bersama penonton lainnya.

Diskon tiket bioskop selalu tersedia di toko-toko bioskop di Palembang. Meski biasanya terbatas dan berlaku syarat dan ketentuan tertentu, Anda bisa menikmati film dengan harga lebih murah. Beberapa bahkan menawarkan “beli satu, gratis satu”.

Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mengikuti update seputar bioskop yang Anda pilih. Mereka biasanya mengumumkan jenis diskon yang berlaku saat ini berdasarkan hari, persentase diskon, dan manfaat. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Ada larangan membawa makanan ke bioskop di mana pun. Kecuali jika Anda membeli makanan langsung dari bioskop. Makanan biasanya berupa popcorn, roti, dan minuman berupa softdrink.

Untuk menghindari komplikasi, sebaiknya tidak membawa makanan dan minuman dari luar. Petugas akan menyita semuanya sebelum Anda memasuki teater untuk melihatnya. Beli saja makanan di bioskop karena harganya cukup terjangkau.

  • Selalu tiba tepat waktu

Ini wajib dilakukan jika memang ingin menonton dengan nyaman. Saat film dimulai, bioskop mematikan lampu. Jika Anda datang terlambat dan mengganggu orang lain, Anda akan kesulitan mencari nomor tempat duduk.

Sekarang setelah Anda mengetahui apa yang membuat pergi ke bioskop nyaman dan menyenangkan, inilah saatnya memilih bioskop. Dibawah ini beberapa bioskop di palembang yang bisa anda kunjungi.

🎬

Lapangan Palembang XXI

Lapangan Palembang XXILapangan Palembang XXI

alamat J L. Kraft 45 Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137
Google Peta klik disini
Nomor telepon (0711) 380721

Emilia-Scorpio

09:39 24 Maret 22

Mohon perhatiannya kembali kepada para penonton bioskop, khususnya generasi muda yang sudah menikah. Bukankah bioskop dimaksudkan untuk menonton? Justru dijadikan wadah anak muda untuk mesum sehingga merusak konsentrasi penonton lainnya.

Yunfitri Marzuki

15:49 16 Desember 21

Setelah lama tidak menonton… 9 bulan yang lalu, sebelum bayi kecil itu lahir… Tempatnya masih sama seperti dulu…

Nabilah Nabilah

12:54 14 Desember 21

Saya paling sering pergi ke bioskop karena saya merasa baik dan saya mengetahuinya. HEHEHE

Angie

06:49 01 Oktober 21

Sudah buka selama seminggu sekarang. Kemajuan bagus, masuklah dan biarkan mereka menyuruhmu memindai, merawat, dan melindungi terlebih dahulu, oke

🎬

PIM XXI

PIM XXIPIM XXI

alamat Mall Palembang Indah, Jl. Letkol Iskandar No. 18, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134
Google Peta klik disini
Nomor telepon (0711) 7623064

AronRen

12:18 20 Desember 21

Tempatnya bagus dan bersih, suaranya juga jernih dan layarnya juga jernih. Jika anda ingin pesan tiket saya sarankan menggunakan tix agar tidak perlu menunggu lama.

Muhammad Mulyadi

12:58 12 Oktober 21

Bioskop yang sangat recomended, pelayanannya baik dan ramah, tempatnya sejuk dan fasilitas home theaternya memukau serta ada selimutnya kalau kedinginan😊

Prayudi Ardianto

06:18 18 Januari 22

Tempat paling nyaman untuk ketemu sejauh ini, hehehe. Selain itu, perdana menteri bisa duduk di sofa yang nyaman. Selimutnya juga wangi. Apalagi filmnya selalu kekinian. Pelayanan dan pelayanan yang ditawarkan juga sangat nyaman.

🎬

Ikon Sinepolis Palembang

Ikon Sinepolis PalembangIkon Sinepolis Palembang

alamat Palembang Icon Mall Lantai 3 No. 55 (L3-55, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137
Google Peta klik disini
Nomor telepon (0711) 5649395

Ahmad Rosdi

13.56 26 Agustus 20

Kapan Ikon Cinepolis Palembang dibuka kembali?

Shaggy Sigit Sarwanto

10:14 30 September 21

Cinépolis Palembang Icon kembali beroperasi pada 16 September 2021, setelah pemerintah pusat mengizinkan bioskop dibuka di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan Level 2. Termasuk kota palembang. Dibuka dengan film Black Widow, The Suicide Squad, Fast & Furious 9, disusul Sang-Chi dan No Time To Die James Bond.

Zaki Azhari

16:38 10 Maret 22

Tidak ada loket khusus pembelian tiket bioskop menggunakan KTP tix, sehingga harus tetap mengikuti antrian yang ada. Yang cukup memakan waktu. Kursi di bioskop agak sempit.

Martinus Djayanto

12:08 23 November 21

Lumayan, tapi ada kursi yang tidak bisa digerakkan… Nah, kalau sudah penuh tidak bisa digerakkan. Untungnya, staf cukup khawatir untuk bergerak

🎬

Pasar Sosial CGV (SoMa) Palembang

Pasar Sosial CGV (SoMa) PalembangPasar Sosial CGV (SoMa) Palembang

alamat J L. Veteran No. 999, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114
Google Peta klik disini
Nomor telepon (021) 29200100

Tunangan 74

15:50 27 Februari 22

Cocok banget buat jalan-jalan dan cari makan. Hanya tempat parkirnya yang perlu diperbaiki karena hanya sampai ke lobi sekolah menengah dan harus membayar Rp 5.000 untuk parkir. Iya harus toleransi dengan yang di Inggris, bebas mengantar pengunjung karena hanya beberapa menit saja sampai tujuan, lalu bisa berangkat tanpa harus keluar kendaraan ya.

Muhammad Agus Setiawan Lenny

17:35 22 Maret 22

Suaranya mantap banget, cinema terbaik yang beludru 👍👍👍👍Kalau yang normal, aku belum tahu soalnya aku belum coba 🙏

Merdyanti Merdyanti

13:18 02 Januari 22

Tempatnya nyaman, mempunyai tempat parkir yang luas, bersih dan menawarkan berbagai pilihan restoran/restoran dan cafe.

Fitrie Silvia

12:13 09 22 Januari

Kalau kita nonton di sini sedikit lebih sepi dibandingkan tempat serupa seperti PT*, kita merasa lebih nyaman, bioskopnya oke, makanannya dijual, toiletnya bersih. Kekurangannya akses menuju bioskop hanya bisa melalui lift, dengan muatan sekitar 5-6 orang, sehingga harus menunggu lama untuk naik/turun, bisa naik/turun lewat tangga, tapi ada cukup banyak anak tangga untuk naik dan turun…

Ekasafitri Amin

22:37 13 Maret 22

Saya suka berbelanja di Soma karena paling dekat dengan kantor, jadi sebaiknya saya mampir saja

🎬

Internasional ke-21

Internasional ke-21Internasional ke-21

alamat Plaza Internasional, Lantai. 5, Jr. Jenderal Sudirman No. 147, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134
Google Peta klik disini
Nomor telepon (0711) 357766

Dwi Novareza

12:44 27 Februari 22

Bisa dibilang t4 melihat bioskop legenda yang ada di palembang. Karena sudah ada sejak lama. T4 puas dengan harga tiket paling murah dibandingkan yang lain

HUSNILA GUSNITA

12:37 30 Desember 21

Datang ke sini untuk nonton Spiderman karena semua bioskop di palembang penuh.. jadi kami nonton disini. Alhamdulillah saya mendapat tiket untuk duduk di tengah. Tidak sama sekali di bagian depan dekat layar. Sudah lama sekali aku tidak ke sini. Ternyata masih sama seperti dulu.. seru dan jadi kenangan masa sekolah dulu 😁

Ryan R

11:56 18 Desember 21

Inilah pusat perbelanjaan tertua yang ada di pusat kota palembang. Saya berharap pengembang akan melakukan renovasi besar-besaran. Apalagi dengan elevator yang sudah lama tidak berfungsi. Sangat disayangkan…

Bahaya 17

19:21 25 Oktober 21

🎬

Bioskop CGV Transmart Palembang

Bioskop CGV Transmart PalembangBioskop CGV Transmart Palembang

alamat J L. Brigjen HM. Dhani Effendi, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127
Google Peta klik disini
Nomor telepon

Rahmat Rudi MRG

05:15 29 Desember 21

Tempat yang bersih, sejuk dan cocok… Direkomendasikan untuk dilihat

Nanda Saputra

14:09 14 Mei 21

Tempatnya bagus dan bersih, hanya saja waktu antara duduk pertama kami dan awal filmnya cukup lama, mungkin sampai 20-30 menit menunggu. Tapi selain itu, itu baik-baik saja…

Ardiyan Sosrowijoyo

04:11 16 Oktober 21

Tenang, yang nonton kurang dari 10 orang karena masih dibatasi untuk pengunjung mall, tidak boleh makan dan minum di bioskop, jadi cafe masih tutup..

Aprista Shelviana

11:31 29 Januari 21

Sayang sekali lihat mall sepi sekali… Sedih sekali… 😭😭😭😭

Dia adalah kakek saya

22:53 27 Desember 20

Nyaman, namun pengunjungnya sedikit. Koleksi wanitanya sangat sedikit.

🎬

Bioskop CGV PTC Mall

Bioskop CGV PTC MallBioskop CGV PTC Mall

alamat 2QX6+W94, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164
Google Peta klik disini
Nomor telepon (0711) 382273

Harry Dharmawan Putra

10:32 19 Desember 21

Terakhir ke sini pas lagi heboh film Spiderman “No Way Home”, mungkin karena dampak Covid, petugas yang bertugas sedikit sehingga antrean panjang, bahkan untuk membeli makanan dan minuman. Semoga ada perbaikan, terima kasih.

Anggique

14:44 05 22 Februari

Disini aku sengaja hanya duduk disana karena ingin menghindari derasnya hujan di teras lantai tiga, ngobrol bareng dia ya, dia yang entah siapa yang punya hati ea ea ea Oh iya aku lupa itu, Pencahayaan di dalam ruang tunggu bioskop dijaga dengan suasana tenang dan hangat. “Luar biasa, ada juga stand yang menjual makanan dan minuman, lalu ada vending machine, entah apa namanya, setidaknya begitulah suasananya.” Bagus, tidak ada apa-apa

Tri Ayu Mardhotilah

14:01 24 Desember 21

Baguslah, tambah saja pegawainya supaya pelayanannya lebih cepat.

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button