Tempat Wisata

√ 6 Rekomendasi Toko Sparepart Mobil di Tangerang

Kota Tangerang terkenal dengan banyaknya makanan khas dan destinasi wisatanya. Tak heran jika pengunjung dari luar daerah kerap mampir ke kota ini. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa toko spare part mobil tangerang banyak terdapat di banyak tempat.

Kehadiran toko suku cadang tentunya sangat penting karena sebagian wisatawan memilih mobil sebagai alat transportasi selama berkunjung. Jika ada kendala atau kendala yang tidak terduga pada mobil, pembelian suku cadang di kota ini bisa dilakukan tanpa repot.

Namun, tidak semua toko suku cadang dapat memberikan kualitas yang sama, meskipun harga bersaing. Toko ternama bisa menjamin kualitas, namun Anda tetap perlu melakukan riset.

Saat memilih dealer suku cadang mobil, ada beberapa tips yang harus Anda ingat untuk memastikan Anda tidak salah memilih suku cadang. Meskipun informasi tersebut banyak tersedia di Internet, Anda dapat membaca ringkasannya pada poin-poin berikut.

Membeli suku cadang pengganti lebih aman jika memilih toko yang memiliki reputasi baik dan dapat dipercaya. Hal ini terlihat dari seberapa puasnya pelanggan terhadap produk yang dibelinya.

Bagaimana cara mengetahui bahwa sebuah toko benar-benar memiliki citra yang bagus dan sering kali memiliki penjualan yang optimal? Anda dapat mencari ulasan toko secara online. Jika ulasan bagus lebih banyak daripada ulasan buruk, maka toko tersebut direkomendasikan.

Selain review, Anda juga bisa riset langsung ke toko sparepartnya.

Bukti bahwa toko tersebut benar-benar bereputasi adalah cara ramah pemilik toko dan stafnya dalam melayani pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak hanya didasarkan pada kualitas produk yang dibeli, tetapi juga pada pelayanan kemanusiaan para karyawan.

Pelayanan yang ramah tidak hanya sebatas berkomunikasi dengan bahasa yang sopan. Karyawan dapat menunjukkan sikap ramah dengan menawarkan kesempatan kepada konsumen untuk memberi saran suku cadang mana yang cocok untuk jenis kendaraan Anda.

Setelah Anda sudah menentukan toko spare part mobil, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengecek barang atau spare part apa yang ingin Anda beli. Tanyakan kembali kepada pemilik toko atau pegawainya apakah spare part tersebut asli atau tidak.

Jika suku cadang penggantinya asli, ada jaminannya. Biasanya masa garansi dari dealer aslinya cukup lama. Selain itu, produsen biasanya memberikan garansi langsung dan bukan hanya garansi toko yang biasanya tersedia untuk suku cadang palsu.

Tips selanjutnya dalam memilih toko onderdil mobil adalah memeriksa apakah harga produknya masuk akal. Harga umumnya tidak berbohong dan biasanya lebih mahal daripada suku cadang palsu yang lebih murah.

Oleh karena itu, sebelum benar-benar membelinya, Anda harus meneliti terlebih dahulu harga produk tersebut di pasaran. Jika harga produk terlalu murah padahal tidak ada promosi atau diskon, maka Anda patut meragukan keaslian spare part tersebut.

Agar pembelian spare part lebih praktis, apalagi jika ingin membeli lebih dari satu komponen, ada baiknya mencari toko yang menjual produk lengkap. Pastikan toko tersebut tidak hanya menjual satu jenis spare part saja.

Misalnya, toko tersebut menawarkan suku cadang untuk mesin mobil dan sistem pendingin udara. Anda cukup pergi ke satu toko dan tidak perlu mencari toko lain. Hal ini dapat menghemat waktu karena Anda tidak perlu berpindah antar toko di lokasi yang berbeda.

Tangerang merupakan kota yang cukup besar dan padat. Jika Anda ragu dalam memilih toko onderdil mobil di Tangerang, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih. Setiap toko dapat dipercaya di mata pelanggan dan tentunya menawarkan suku cadang berkualitas tinggi.

6

Lampu sepeda motor

Lampu sepeda motorLampu sepeda motor

alamat J L.HOS Cokroaminoto No.6D, RT.002/RW.001, Larangan Utara, Kec. Ban, Kota Tangerang, Banten 15154
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.15 – 18.00
Nomor telepon (021) 7333146

Chandra Nurohman

04:37 07 Des 22

2x servis disini, pengalaman bagus, harga sparepart murah, biaya servis standar, pengerjaan cukup lengkap dan terawat, pokoknya yang perlu dipertahankan 👍

Banu Priyatno

19:38 21 Desember 22 Desember

Harga suku cadangnya cukup kompetitif

Robhi Irawan

03:27 26 Mei 19

Suku cadangnya murah. Teknisinya ramah dan profesional. Maka tak heran jika bengkelnya selalu penuh. Ayo abang, adik datang dan mengabdi disini. Siippp 👍

5

Roda Mas

Roda MasRoda Mas

alamat MMP6+75M, Jl. Raya Serpong, Serpong, Kab. Serpong, Kota Tangsel, Banten 15311
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 07.30 – 17.00
Nomor telepon (021) 7560818

Fadilah Akbar

14:40 20 Juni 22

Toko sparepart mobil terlengkap di Serpong. Toko ini benar-benar legendaris. Pokoknya barangnya lengkap dan harganya murah. Pelayanan ramah dan cepat. Banyak pelayannya orang Sunda. Namun sayangnya Anda hanya bisa membayar secara tunai.

Sarip Udin

10:03 10 Desember 22

Bisa dibilang pengunjungnya cepat banyak, tapi harganya lumayan bagus, pelayanannya cepat

sayang Oline

12:55 04 21 Juli

Toko suku cadang legendaris yang telah berdiri lebih dari 2 dekade. Harga spare part yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Pemilihan suku cadang kecepatan tinggi dan suku cadang slow moving, baik suku cadang original (SGP) maupun suku cadang aftermarket (Indopart), sangat lengkap, namun terbatas hanya pada mobil penumpang dan barang dalam kategori jutaan penumpang, seperti: Suzuki Carry/ Futura, Suzuki APV, Daihatsu Gran Max, Mitsubishi T120SS, L300 dan Truk Colt Diesel saja ya. Lokasinya yang berada tepat di sisi kanan jalan terlihat sangat jelas datang dari arah Cilenggang, tidak jauh setelah bundaran SIM Satpas.

Eri Yos

22:59 01/09/22

Sparepart harga terjangkau, original dan kualitas bagus. Hanya pembayaran harus dilakukan secara tunai 😁

Arif Dwi

05:44 14 Des 21

Pelayanan ramah, dijelaskan detail + analisa kerusakan. Hebat… Harga standar hanya tergantung kerusakan/masalah

4

Serang Jaya

Serang JayaSerang Jaya

alamat JL Raya Jenderal Gatot Subroto, Km.2, 5 No.50, RT.002/RW.13, Cimone, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 07.30 – 17.00
Nomor telepon

RahmanHrp Rahman

03:15 11 Oktober 22

Barangnya lengkap dan murah

Hendra Gunawan

08:42 09 22 Oktober

Kalau hari Minggu saya tidak punya pilihan selain datang ke sini… tapi terkadang saya menunggu lama dan barangnya tidak ada

ayah Igor

15:30 10 Desember 22

Tokonya terlihat kecil dari luar tapi lengkap

Kahaji Kanda Muwahidin Firdaus

10:07 1 September 19

Harga terjangkau, beberapa spare part murah. Pembeli sangat banyak dan padat. Istimewanya penjual dan staf Nci sangat sabar menghadapi pembeli

3

Harapan Jaya

Harapan JayaHarapan Jaya

alamat RJJ2+FCR, RT.004/RW.001, Periuk Jaya, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon (021) 55733599

Saluran Septy Emas

12:07 11 September 22

Produknya cukup lengkap..mulai dari sparepart murah hingga sparepart original tersedia di toko ini..pelayanannya juga cepat karena dioperasikan oleh orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Dian 1527

07:33 25 Januari 23

Di sini Anda akan menemukan suku cadang lengkap untuk setiap mobil

Qodrii Al Ghazalli

11:13 12 Juli 22

Penjualnya ramah dan dengan harga yang terjangkau bisa dibilang murah, kalaupun mencari spare part jadul tetap saja dijual di sini. Terima kasih ayah sehat selalu

Sahari Maulana

03:18 01 22 November

Toko suku cadang terlengkap dan terbaik di Kota Tangerang dan sekitarnya. Pemilik toko dan stafnya sangat ramah dan menyambut. Dapat diandalkan.

2

Mesin Harapan

Mesin HarapanMesin Harapan

alamat J L. Imam Bonjol No.6, RT.001/RW.008, Sukajadi, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon (021) 5588077

Hendra_737

06:06 05 Des 22

Toko khusus sparepart mobil honda terlengkap di tangkot, lokasi strategis dan pelayanan responsif, harga bersahabat, recomended..👍

Ivan Yuliansyah

09:09 09/05/22

Tempat yang tepat untuk mencari suku cadang asli Honda 👍

Dede Permana

04:06 01 Juli 21

Langsung pasang bearing roda belakang HRV

Yoga Adi Pra

05:02 08 November 21

Toko suku cadang mobil yang cukup lengkap. Dari baru hingga rusak. Harganya masih relatif terjangkau

Sherly Agnes

05:37 04 21 April

Spare part khusus honda murah dan tersedia, pelayanan sangat baik, sangat recomended d

1

Dunia Bisnis Sepeda Motor (DUM)

Dunia Bisnis Sepeda Motor (DUM)Dunia Bisnis Sepeda Motor (DUM)

alamat Ruko Pusat Suku Cadang Mobil, Blok C No. 12A Sektor 1.5, Tangerang, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangsel, Banten 15310
Google Peta klik disini
jam buka Selasa – Minggu = 09.30 – 17.00,
Senin = Tutup
Nomor telepon (021) 5388233

Andreas JP

06:20 22 November 22

aku menemanimu. 2KD saya memiliki jarak lebih dari 150.000 km. Bengkel spesialis Toyota khususnya diesel. Jika sudah mengetahuinya, Anda bisa ngobrol dan berbagi dengan Ko David. Bisa melihat modifikasi standar, mid hingga high-end, apalagi jika fokusnya pada performa sehari-hari. Kami merekomendasikan. Tips jika pelayanan besar datang pagi hari.

Bayu Nugroho

00:46 23 Januari 23

Lokasinya di BSD Autopart spesialis mobil Toyota. Harganya sedikit lebih murah dan tersedia juga suku cadang original atau KW. Yang punyanya ramah dan pelayanannya memuaskan.

ajns

10:57 14 Mei 22

Hari ini Fortuner berangkat ke DUM untuk mengganti pipa bypass radiator dan gasket filter oli. Mekaniknya kompeten dan berpengalaman. Pemiliknya (Koh David) juga sangat ramah dan memiliki pengetahuan luas untuk berbicara khususnya tentang perawatan dan perbaikan mobil Toyota. Biaya kompetitif. Terima kasih DUM!

Boromeus Febrian

06:52 13 November '21

Saya pertama kali datang ke bengkel ini atas rekomendasi kakak saya, mengganti paking dan melakukan servis perbaikan. Paman ownernya enak diajak ngobrol, mekaniknya berpengalaman. Cocok untuk pelanggan

Daniel Kaisar

11:59 14 Agustus 22

Saya sangat merekomendasikannya. Pemiliknya Om David sangat ramah dan mekaniknya sangat komunikatif apakah part perlu diganti atau masih bisa digunakan. Saya akan kembali ketika saya mengganti suku cadang. Untuk harganya cukup bagus. Sukses terus di dunia bisnis sepeda motor. Tuhan memberkati Anda 😇🙏🏻

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button