Tempat Wisata

√ 6 Rekomendasi Toko Suku Cadang Mobil Medan

Bagi seorang pemilik mobil atau seseorang yang ingin membeli mobil, suku cadang mobil tentunya menjadi hal yang perlu diperhatikan. Pasalnya, elemen-elemen tersebut berperan penting dalam menjaga performa kendaraan tetap baik dan nyaman saat digunakan.

Alhasil, jumlah toko suku cadang mobil di Medan semakin bertambah. Mengingat mobil kini menjadi salah satu alat transportasi yang paling sering digunakan masyarakat, kebutuhan akan suku cadang mobil pun semakin meningkat.

Namun hal ini terkadang menimbulkan kebingungan dalam memilih bengkel yang tepat untuk membeli spare part yang bagus dan berkualitas. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat mencari toko onderdil mobil di Medan.

  • Cobalah mencari toko suku cadang resmi

Toko sparepart mobil resmi dijamin menjual barang original sehingga kualitas barangnya tidak perlu diragukan lagi. Tentu saja, meskipun harga barang tersebut biasanya lebih tinggi, hal ini sesuai dengan kualitas barang yang dijual.

Dealer atau toko resmi yang bekerja sama dengan produsen resmi dapat dijadikan sebagai tujuan pembelian. Karena setiap merk biasanya memberikan referensi toko sparepart yang bisa Anda kunjungi.

  • Cari tahu lebih lanjut tentang toko tersebut

Sebelum Anda sampai ke toko target Anda, pastikan untuk meneliti toko tersebut. Informasi ini mungkin mencakup ulasan konsumen, reputasi toko, atau pemilik toko. Anda dapat melakukan ini dengan mencari ulasan online atau bertanya kepada orang-orang di daerah Anda.

Toko dengan reputasi yang baik berarti kualitas dan pelayanannya baik. Sebagai toko pembelian spare part mobil tentu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jangan sungkan untuk bertanya kepada petugas toko mengenai barang yang ingin Anda beli, keaslian suku cadang mobil, spesifikasi dan jaminan yang bisa Anda dapatkan.

Tersedianya garansi pada suatu produk mungkin akan membantu menekan biaya jika terjadi kerusakan pada barang dalam jangka waktu tertentu. Apalagi jika hal ini terjadi karena adanya kerusakan pada saat proses produksi.

Sebagai pembeli, kejadian ini tentu akan sangat merugikan. Oleh karena itu, untuk mencegah hal tersebut terjadi, Anda bisa memilih toko yang memberikan jaminan atas pembelian suatu barang.

Cari tahu juga bagaimana Anda dapat mengklaim atau mengajukan jaminan. Carilah informasi detail mengenai kondisi barang yang dapat diklaim sebagai jaminan.

Biasanya toko terpercaya dengan kualitas pelayanan yang baik selalu memberikan jaminan barang dalam kondisi tertentu.

  • Memiliki banyak variasi

Toko yang menjual berbagai macam suku cadang tentunya dapat memudahkan calon pembeli dalam memilih barang. Jadi jika Anda membutuhkan lebih dari satu jenis barang, ini bisa lebih hemat. Karena Anda tidak perlu berpindah dari satu toko ke toko lainnya.

Selain itu, toko yang menyediakan berbagai macam suku cadang mobil juga bisa disebut sebagai toko terpercaya. Kemungkinan besar toko tersebut bekerja sama dengan pabrikan resmi, sehingga barang yang tersedia bisa lengkap.

Hal ini memberikan kebebasan lebih bagi pembeli untuk memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Namun karena banyaknya pilihan, pembeli perlu lebih berhati-hati dalam memilih agar mendapatkan barang yang berkualitas.

Toko yang resmi dan terpercaya biasanya berlokasi di lokasi yang strategis karena memudahkan calon konsumen menarik. Selain itu, juga dapat memudahkan pembeli menemukan toko tersebut.

Setelah mempelajari beberapa tips yang bisa diterapkan saat memilih toko onderdil mobil. Berikut beberapa rekomendasi toko onderdil mobil di Medan yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk dikunjungi.

6

Suku Cadang Mobil Terang Jaya

Suku Cadang Mobil Terang JayaSuku Cadang Mobil Terang Jaya

alamat J L.Semarang No.54/59, Ps.Baru, Kec. Kota Medan Kota Medan Sumatera Utara 20212
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0812-6336-535

Faisal Mf

11:33 22 Oktober 22

Sangat membantu bagi yang mempunyai mobil suzuki seperti saya

Yesaya7

06:11 05 20 Agustus

Pelayanan bagus dan artikel lengkap. Saya biasanya membawanya ke sini untuk kebutuhan mobil Suzuki saya

Tri Ade Kurniawan

06:55 27 April 20

Harga bersaing. Lokakarya kemitraannya bagus. Alat lengkap

Dian Pramana

02:47 31 Mei 19

Ada beberapa suku cadang yang lebih murah dan ada pula yang lebih mahal dari showroom. Tapi ada sedikit perbedaan… belum lagi diskon untuk pelanggan tetap. Besar …

SRINA TARIGAN

17:10 03 Juni 21

Untuk spare part mobil lebih lengkap dan murah

5

Mesin besar

Mesin besarMesin besar

alamat J L. Surakarta No.30/50, Ps.Baru, Kab. Kota Medan Kota Medan Sumatera Utara 20212
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 18.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0821-6622-2223

Dsz

02:09 05 22 Oktober

Pelayanannya bagus, bosnya cantik, karyawannya ganteng. Poulll yang Hebat🤝🙌🤞👌👌👌

Dadang Sahputra (Babeh)

11:27 04 22 Oktober

Boleh minta spare part Honda… Adminnya ramah

Muhammad Nazar

02:49 22 November '21

Sparepart mobil Honda murah dan lengkap. Nama Toko GRAND MOTOR, Jalan Surakarta No.30/50 MEDAN

Budi Lim

12:32 27 Maret 22

Hebat…terutama suku cadang mobil Honda

Tamin Ilham

09:47 18 November '21

HANYA ADA 1 TOKO GRAND MOTOR JLN : SURAKARTA 30/50. TOKO KHUSUS PENJUALAN SPARE PART HONDA. BRAVO UNTUK GRAND MOTOR TETAPKAN SEMANGAT KAMI. Tetap setia menjadi pelanggan Grand Motor. Kami selalu mempercayai Anda.

4

Suku Cadang Mobil Otopus

Suku Cadang Mobil OtopusSuku Cadang Mobil Otopus

alamat J L.Semarang No.51, Ps.Baru, Kec. Kota Medan Kota Medan Sumatera Utara 20212
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0813-6723-5299

Anwar Shah

10:36 15 Desember 22

Saya puas membeli spare part disini, original parts dengan harga lebih murah dari showroom resmi

Hachi Bayenri

10:29 15 Desember 21

Paket lengkap, stok Redi, tapi untuk 2 bantalan shock depan xtrail t32 butuh waktu 45 menit

Aria Novitra

10:35 22 Januari 21

Pelayanan ramah, artikel lengkap, walaupun nomor 2 tetap bagus dan harga bersaing…kualitas top otopus. Lanjutkan kerja baikmu

Ari Ginting

03:50 01 18 Maret

Harga suku cadang standar tersedia untuk mekanik. Jadi jika anda membeli barang disini, anda bisa langsung menukarkannya di bengkel. Tapi kemarin saya membayar 100k untuk menyetel rem belakang di Picanto. Untuk biaya mekaniknya menurut saya agak mahal

Rahmad Dani

04:20 16 Oktober 22

Hebat, sangat berguna

3

Suku cadang yang berkelanjutan

Suku cadang yang berkelanjutanSuku cadang yang berkelanjutan

alamat J L. Rahmadsyah, Kota Matsum I, Kecamatan. Daerah Medan, Kota Medan, Sumatera Utara 20211
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 18.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0813-9666-9095

Tri Widodo

01:47 19 Januari 23

Toko suku cadang mobil. Saya sedang mencari karet buntu. Alhamdulillah ketemu spare partnya di Lestari 👍🏻

jupri adi

04:47 04 November 21

Bg Yuan bagus, membernya kocak. Sejujurnya yang terbaik adalah yang terbaik👍👍👍

Dede Pratama

01:00 18 Agustus 19

Cari suku cadang mobil bekas bergaransi di sini

Muhammad Nur

08:07 3 Februari 21

Barangnya bagus dan stabil, harga bersahabat…pelayanannya ramah…

2

Bayu OtoPart

Bayu OtoPartBayu OtoPart

alamat J L. Setia Budi No. 51a, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal Kota Medan Sumatera Utara 20226
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 18.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0821-2768-2382

Rini Aprianty

09:17 08 19 April

Jika Anda ingin mencari atau mengganti suku cadang mobil merk Toyota, coba di sini. Bayu Otopart. Meski bentuknya ruko, siapa sangka di dalamnya terdapat sekitar 4000 suku cadang; 95% kendaraan asli pabrikan Toyota + 5% merek lain. Pelayanannya juga ramah dan cepat. Cocok sekali bagi anda yang mempunyai bengkel atau bengkel suku cadang, serta anda yang sedang kebingungan dalam mencari sparepart Toyota, mesin, bodi, suku cadang mesin dan detailnya termasuk bahan kimia. Atau ganti oli saja. Selain spare part original, Toyota juga menjual beberapa spare part mobil rakitan. Dan… (katanya) harganya lebih murah dari harga ATPM. Bayu Otopart Distributor Resmi Distributor Spare Part Toyota Grade A Berdiri Sejak Tahun 2012. Buka Setiap Hari Kecuali Hari Minggu dan Hari Libur (Tanggal Merah) Pukul 08.30 s/d 18.00 WIB

Charles Armin

11:05 6 April 19

Apakah Anda sedang mencari suku cadang mobil merk Toyota? Ini tempatnya. Kami menawarkan suku cadang mobil Toyota terlengkap. Mulai dari oli rekomendasi Toyota hingga part bodi, ada juga penggantian oli servis ringan – rem – kaca spion – aksesoris. Beli oli di sini, Anda bisa membantu proses penggantian oli. Tersedia 1 mekanik untuk membantu Anda dalam servis ringan ini. Jika Anda mengetahui nomor bagiannya, silakan hubungi untuk menanyakan. Jika Anda tidak mengenal mereka, hubungi langsung untuk bertanya. Karena ada juga service counselor yang sangat paham mengenai suku cadang mobil merek Toyota. Apa jenis merek Toyota mobil Anda? G atau V? Otomatis atau manual? Penasihat layanan akan dengan senang hati membantu Anda.

Cakkawati Kusuma

12:24 6 April 19

Disini anda bisa membeli spare part mobil Toyota maupun spare part mobil Daihatsu. Dirancang khusus untuk penjualan dan pemasangan spare part rutin (ganti oli, kampas rem, dll). Suku cadang yang dijual antara lain suku cadang mesin, bodi asli merk Toyota, dan suku cadang.

Lucee Siregar

11:01 6 April 19

Tempat Jual Sparepart Mobil Merk Toyota. Suku cadang yang dijual di sini semuanya asli dan identik dengan yang dijual Astra. Lengkap dan cocok untuk dipasang pada kendaraan Toyota. Sparepart mobil Toyota bisa Anda dapatkan disini dengan harga lebih murah.

Dosmaria Valencia

14:56 06 April 19

Di sini toko spare part mobil cukup luas dan pelayanannya cukup baik cukup memuaskan pelanggan yang ingin membeli spare part yang tepat. Jangan pelit dengan informasi dan saran. Terima kasih banyak 😊

1

MESIN AGUNG

MESIN AGUNGMESIN AGUNG

alamat J L. Brigjen Katamso No. 700C, Kp. Baru, Kab. Medan Maimun Kota Medan Sumatera Utara 20185
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 18.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0821-6610-0024

Muhammad Yusuf

10:24 17 September 22

Jenis barang yang dijual lengkap, harga cukup masuk akal, sayangnya operator hanya sedikit, sehingga pelanggan dari bengkel kecil cenderung dilayani. Sedangkan pembeli perseorangan antri panjang.

Septyan Arasy

14:28 19 Oktober 22

Harganya cukup terjangkau. Dan lengkap untuk semua spare part mobil.

Danial Salatin

06:44 03 21 September

Menyediakan spare part mobil merk Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Isuzu, dll. Harga cukup terjangkau dan pembelinya banyak. Penjualnya juga ramah terhadap pelanggan. Saya selalu membeli suku cadang di sini

Satria Prianka (Ksatria)

09:34 18 Oktober 22

Lengkap, harga tergantung tasnya

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button