Tempat Wisata

√ 6 Rekomendasi Toko Variasi Motor di Solo (Terlengkap dan Murah)

Solo atau Surakarta dikenal sebagai daerah dengan biaya hidup yang rendah. Bukan hanya barang sehari-hari yang lebih terjangkau di kota ini. Harga aksesoris di bengkel sepeda motor solo juga lebih murah dibandingkan beberapa kota lain.

Sebelum Anda mulai mengkonversi sepeda motor dan mencari bengkel di Solo, ada baiknya Anda mengetahui varian apa saja yang bisa Anda beli. Untuk lebih memahaminya, berikut kami jelaskan jenis-jenis varian sepeda motor dan fungsinya.

Fairing atau fender ini biasa terdapat pada motor-motor sport seperti Honda CB150R, Yamaha R15, Yamaha Vixion dan sejenisnya. Sepeda motor seperti ini tentu tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki fairing.

Tampilan sepeda motor menjadi lebih gagah, cantik dan sporty dengan memasang fairing yang pas. Oleh karena itu, fairing banyak diminati oleh para pemilik sepeda motor sport.

Varian ini menjadi salah satu incaran orang-orang yang hobi mengoleksi sepeda motor touring atau jarak jauh. Kotak tersebut biasanya dipasang di bagian belakang atau di kiri dan kanan sepeda motor. Fungsinya tentu saja untuk menyimpan barang bawaan pengemudi.

Boxnya bisa dipasang di semua jenis motor, mulai dari motor sport, bebek, dan matic. Ini juga best seller di toko variasi sepeda motor solo.

Dalam suatu perjalanan tentunya anda akan melewati jalanan yang gelap dengan penerangan yang minim. Demi penerangan dan keselamatan, banyak yang memasang lampu depan proyektor di bagian depan.

Selain digunakan sebagai penerangan pada umumnya layaknya lampu, pemasangan headlight proyektor juga membuat tampilan sepeda motor semakin stylish.

Fungsi utama knalpot adalah mengarahkan gas sisa hasil pembakaran mesin ke luar. Selain itu knalpot juga dapat meningkatkan nilai estetika sebuah sepeda motor.

Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa banyak orang memilih untuk memodifikasi knalpotnya. Selain tampilan motor lebih cantik, suara knalpot modifikasi juga dinilai lebih bagus dibandingkan versi standar.

Varian ini juga wajib dimiliki oleh anak-anak touring atau pengendara ojek online. Khusus untuk sepeda motor yang tidak dilengkapi port charger bekas berfungsi.

Port pengisian daya sangat membantu untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda saat bepergian. Apalagi jika Anda jauh dari sumber listrik.

Varian terakhir yang sangat populer saat ini adalah pipa rem utama. Fungsinya untuk menyimpan minyak rem sebagai standar.

Namun yang membedakan adalah tampilan luarnya. Pipa rem utama yang berbeda umumnya memiliki tampilan yang berbeda pula sehingga membuat sepeda motor semakin unik.

Dari varian di atas, manakah yang pertama kali Anda beli dan pasang di sepeda motor Anda? Setelah menentukan pilihan, kini saatnya simak 6 rekomendasi bengkel sepeda motor solo yang bisa Anda kunjungi di bawah ini.

6

Motorsport Garuda Putra

Motorsport Garuda PutraMotorsport Garuda Putra

alamat J L. Yos Sudarso No. 184, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon (0271) 665221

kuda poni

06:59 24 Agustus '22

Apakah Anda punya gantungan untuk barang-barang seperti ini? Jika ya, berapa nomornya, berapa nomor Anda?

Mengalahkan sendirian

05:20 28 Juni 22

Beli helm berkualitas tinggi dari merek tertentu. Tersedia juga aksesoris jaket. Lokasinya mudah dijangkau. Di kawasan bisnis Jalan Yos Sudarso Solo

SAK SELAMAT E

19:05 27 Des 18

Kemarin saya modifikasi spion lipat NMAX disini. Pelayanannya ramah. Pengerjaannya juga rapi dan cepat.. prinsipnya tidak ada salahnya.. Disini saya rekomendasikan bagi yang mau modifikasi NMAX

Adrian Aji

09:14 25 Agustus 22

Dulu waktu kuliah rasanya mahal belanja disini, tapi sekarang terasa murah, harganya sama dengan toko lain

5

MOSS (Layanan One Stop Sepeda Motor)

MOSS (Layanan One Stop Sepeda Motor)MOSS (Layanan One Stop Sepeda Motor)

alamat J L. Slamet Riyadi No. 344, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.30 – 16.30
Nomor telepon (0271) 718820

Mahmud Nur Kholis

23:11 28 Januari 23

Solusi lengkap untuk membuat perubahan halus. Terakhir kali saya ke sini, saya melewatkan satu bagian dan tidak dikembalikan. Ck.

Wisangga Mahardika

12:43 15 Desember 18

Toko ini menjual aksesoris segala jenis sepeda motor, jaket, helm, sarung tangan, jas hujan dan juga bisa servis dan cuci sepeda motor. Harganya tidak semahal toko lain. Bahkan, ada diskon khusus khusus untuk anggota Moss. Tip: Jangan sekali-kali memasang aksesoris sepeda motor di lokasi setelah pembelian, jika tidak, Anda akan menyesalinya. Kalau tidak mengantri lama, pasti ada salahnya bekerja di sini. Mekaniknya kurang handal dan fit. Pelayanan dari orang lain tidak masalah, hanya saja mereka terlalu pasif ketika melihat pelanggan datang untuk membeli sesuatu.

Aditya Pradipta

10:04 04 Des 22

1. Pelayanan bagus, staf sangat ramah dan membantu. Barang lengkap dan banyak pilihan

4

mesin AMS

mesin AMSmesin AMS

alamat J L.HOS Cokroaminoto No. 41B, Jagalan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57162
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 16.30,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0896-9015-3589

Mantra Jiwa

09:57 15 Februari 23

Layanan, instalasi, instalasi SIP. Kedua kalinya kesini, memuaskan. Bisa jadi langganan.

Iklan

02:24 05. 23 Januari

Aku antre jam 2 siang tadi sampai workshopnya tutup, gak ada pengerjaan padahal kita ngomongin gan hahaha, tapi akhirnya selesai dan aku bayar harga yang lumayan mahal untuk alis untuk diterapkan. OKE? Tombol Gelo tidak membuahkan hasil

Wisangga Mahardika

06:13 12 Oktober 20

Pemilik dan mekaniknya sangat ramah dan selalu menawarkan solusi terbaik. Harga aksesoris dan bengkel lengkap cukup murah, terjangkau bagi yang berbudget kecil. Pengerjaannya cukup normal, namun kualitasnya bagus dan layak. Kerajinan listrik yang aman

inisialvin

02:30 02 22 Agustus

pelayanan ramah, informatif, solusi, harga terjangkau, recomended, Insya Allah memuaskan…

Damar Riyadi

06:53 04 20 Januari

Alhamdulillah, restorasi sasis dan kelistrikan Honda Supra tahun 2001 berjalan lancar di bengkel ini. Harganya juga ramah di kantong, sehingga akhirnya Anda bisa menggunakan sepeda motor lama Anda dengan nyaman kembali.

3

Mesin Jaya Agung

Mesin Jaya AgungMesin Jaya Agung

alamat J L. Yos Sudarso No. 198, Kratonan, Kec. Serengan Kota Surakarta Jawa Tengah 57153
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 16.30,
Minggu = Tutup
Nomor telepon (0271) 666026

Hafishan Nur Adabi

06:54 15 Mei 21

Penjualan suku cadang sepeda motor dan service point. Jika Anda ingin mencari suku cadang Ngondah asli, Anda bisa menemukannya di sini. Harga berdasarkan pasar Ngondah. Pelumasan lengkap

Milka Ria Krisnawati

05:27 22 November '22

Jika Anda ingin mencari spare part motor ORI maka Anda berada di tempat yang tepat. Pakai sendiri atau kalau mau dijual harganya menyimpang eh miring 😁

Giyar No

23:34 6 September 22

Alhamdulillah baru kali ini saya menemukan toko spare part sepeda motor terlengkap dengan harga terjangkau. Mulai dari motor lawas hingga motor keluaran terbaru semuanya tersedia. Saya sudah menjadi pelanggan sejak tahun 2013. Jaga dan tingkatkan mutu dan mutu produk ya bos .🙏

Ari Wibowo

17:25 27 Oktober 22

Toko sparepart lengkap, kebetulan saya menggunakan sepeda motor honda dan sebagai driver online saya dilayani dengan baik dan murah. Terima kasih paman, kakak dan adik. yang melayaniku. 🙏🙏👍👍💖💖

2

mesin Timuran

mesin Timuranmesin Timuran

alamat J L. Timuran I No.20, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 16.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0818-0257-0333

Riko Ramada

14:11 16 Mei 22

Toko sparepart sepeda motor Yamaha terlengkap dan berbagai macam aksesoris sepeda motor dengan harga dan kualitas yang berbeda-beda untuk pemilihan harga. Pelayanannya juga baik, ramah dan sangat membantu. Tempat parkir yang luas.

Triyatma Probosunarno

06:29 22/09/22

Tokonya agak tersembunyi, di gang kecil, kalau tidak hati-hati pasti ketinggalan. Di sini juga, tidak semua pelanggan mengenal spare part sepeda motor… 🙏🙏

Amber Asmoro

12:15 26 Januari 23

Dealer resmi suku cadang Yamaha dan suku cadang balap resmi dari supplier. Pelayanan lengkap dan ramah. Juga bengkel resmi Yamaha. Bisa pesan jika barang yang dicari sedang habis. Buka Senin hingga Sabtu

Budi Wahyono

15:07 29 Agustus '22

Suku cadang asli untuk semua sepeda motor Yamaha serta suku cadang balap dan kompetisi untuk semua sepeda motor. Juga bengkel resmi Yamaha. Jangan ragu karena mereka tidak menjual suku cadang palsu/paket.

Doni Eco

04:48 10 Januari 23

Tempat tersembunyi di gang. Tapi suku cadangnya banyak dan pelayanannya cepat.

1

mesin Inova

mesin Inovamesin Inova

alamat JL.Ir. Jl.Soekarno Raya Solo Baru No.26a, Ngasinan, Kwarasan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 09.00 – 17.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0812-2888-8931

Hanya Sukron

00:23 4 Februari 23

Ini pertama kalinya saya belanja di toko Inova ini. Kesannya: stafnya ramah, teknisinya tanggap dan kompeten. Jika ada yang tidak beres pada sepeda motor, tanyakan terlebih dahulu kepada pembeli. Meski tokonya terbilang kecil, namun persediaan aksesoris motor cukup lengkap. Intine joz kabeh👍

Dwi Andri Wahyu Hidayadi

06:02 05 November 22

Hari ini saya mengunjungi tiga tempat berbeda di Solo dan menemukan harga paling ramah dan terstandar di Inova.. Pokoke puas dengan kualitas produk

karena Sigara

13:05 17 Juli 20

Gandho yang sangat bagus. Termasuk lengkap. Untuk aksesoris Yamaha Maxi…

Ahmat Santoso

08:43 27 Okt '17

Aksesoris Motor Innova NMAX Lengkap Gan…

Aya Gayatri

10:46 16 Des '17

Aksesoris motor NMAX lengkap banget.. Kalau kesini siap-siap menggila..😁😁

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button