Harga Terbaru

√ Daftar Harga Menu Jember Eterno Terbaru 2023

√ Daftar Harga Menu Jember Eterno Terbaru 2023

Harga menu Jember Eterno – Geliat kuliner terus merambah di berbagai kota besar di Jawa Timur, salah satunya kota Jember. Buat kalian yang suka nongkrong bareng temen, mimin kasih tempat rekomendasi nih Eterno Coffee. Buruan coba berbagai menu spesial di sini, dijamin nggak bakal nyesel.

Harga menu Jember EternoFoto: AINUN ISNAENI

Lokasi dan jam buka

Jalan menuju Eterno Coffee & Eatery, dari Jember Town Square, menuju ke timur melalui Jl. RA Kartini – Jl. Nasional III, Jl. PB Sudirman-Jl. Tempat Tidur di Pagah, Jl. Jawa-Jl. Riau dan terakhir Jl. Tidur. Waktu tempuhnya 10-15 menit dengan jarak sekitar 4 km. Situs Eterno berada di sisi kiri jalan raya.

Alamat lengkap: Ruko Greenland Cluster No. 5, Jl. Tidar, Kloncing, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124
Jam buka: 10.00 – 23.30 WIB
Telp: –
Peta: klik di sini

Daftar harga menu

Harga menu di Eterno berkisar antara Rp 22.000 hingga Rp 27.000. Beberapa menu yang paling banyak dipilih pengunjung adalah Damay Iced Coffee, Chocolate Milk, Thai Tea dan Apple Peel.

DAFTAR MENU HARGA
Kopi khas
Es kopi damay 24.000
Es kopi damay vanila 25.000
Kopi Es Damay Tiramisu 25.000
Kopi es karamel Damay 25.000
Es kopi damay hazelnut 25.000
Berbasis bubuk
susu cokelat 27.500
Susu Tarot 25.000
susu arang 25.000
susu matcha 27.500
Susu beludru merah 25.000
Berbasis teh
Teh Thailand 22.500
Teh Leci 25.000
teh persik 25.000
teh stroberi 22.500
teh lemon 22.500
Mocktail khas
kulit apel 26.000
Grape Lite 27.500
asam sayang 26.000
maniak mangga 26.000
Naga Cahaya Merah 27.500
Tonik Presso 27.500

Catatan: Harga Menu Eterno dapat berubah sewaktu-waktu.

peringkat video

Ulasan pemandu lokal

짱준이
Tempatnya bagus, bersih dan rapi. Tapi mungkin agak kurang akurat untuk tasking karena outputnya terlalu kecil.

Bukan pecinta kopi, saya memilih choco latte (kalau tidak salah, saya lupa namanya) dan mocktail buah naga. Untuk minumannya kualitasnya bagus, rasanya segar. Sangat suka gelas plastiknya, cantik, kokoh, dan bisa digunakan kembali di rumah!

Untuk makanannya, kemarin nasi gorengnya agak lama, sekitar 20-30 menit, baru dihidangkan, tidak panas tapi rasanya ok.

Secara keseluruhan, Eterno adalah kafe yang terlihat sangat siap dari segi bangunan, fasilitas, dan branding, terlihat dari desain interior kafe dan gelas plastik. Semoga lestari & sukses terus ????

Ariesta Puspa Pertiwi
Pertama kali saya masuk ke kafe ini pas baru buka, sekitar 2 minggu setelah buka, lalu saya kesini lagi kemarin tgl 5 september. .

Dan ternyata rasa makanannya belum berkembang, menunya ditambah, hanya rasa beberapa masakan saja yang belum diperbaiki… ????

Pesan Chicken Snitchzel, Matah Chicken, Chicken Blackpepper & Fish ‘n Chips, dagingnya ada dimana-mana, definisinya garing di luar & garing di dalam juga????
Spaghetti Aglionya yummy, yummy..

Churrosnya juga enak, walaupun sudah adem tapi tetap lembut.
Tapi menurut saya minuman di sini cenderung agak manis, bahkan ada yang kurang bening rasanya. .

Ada mushola, tempat duduk outdoor dan juga area merokok.
Area merokoknya tidak terlalu besar, mungkin sekitar 6×4. Ada juga AC dan kipas angin.

Ada banyak tempat parkir di sini.
Pembayaran bisa menggunakan QRIS.

Dari segi desain dan penataan bangunan, bisa dikatakan kafe ini sudah sangat siap.
Hanya saja Anda memang perlu meningkatkan cita rasa makanan dan minuman.

Untuk gadis-gadis yang ingin memenuhi definisi “kopi enak”, ada juga nail art di sini, tepat di sebelah pintu masuk. Minum kopi, bikin kuku.. ????

Saudara Jonathan Kanal
Kafe yang enak untuk nongkrong ????✅

Harganya juga tidak bisa dibilang murah, tapi tergantung selera dan suasana kafenya. Ada banyak tempat duduk di dalam atau di luar. Bahkan ada area merokok dalam ruangan. WiFi juga lumayan kencang????
Minusnya musiknya terlalu keras, pelayannya kurang ramah dan toiletnya bau karena kipasnya terlalu kencang.

Hesti Fitriana
Tempat luas, bersih, cozy banget, cocok buat yang mau tugas/meeting/atau sekedar waktu dan janjian sama partner. Area indoor sepenuhnya ber-AC dan terdapat area outdoor yang bisa digunakan untuk merokok.

Harga bervariasi. Saya telah membeli kopi hazelnut Dumay dan kopi karamel Dumay dan keduanya enak 5 bintang tapi saya lebih suka kopi hazelnut karena saya tidak suka terlalu manis. Kentang gorengnya juga enak, potongannya besar + otomatis porsinya full.

Dan plusnya ada mushola dan toilet super bersih dan wangi. Dan lagi cangkir kopi itu indah. Pokoknya recommend banget, ga nyesel????

Devi Astika
tempat nyaman yang bagus untuk pekerjaan sore hari. jika malam hari dan Anda butuh istirahat saya rasa Anda tidak bisa menjadikannya persinggahan karena di sini sangat ramai di malam hari, terutama di akhir pekan. Ada musik live di sini. Minumannya beragam mulai dari yang berbahan dasar teh, kopi, dan susu. disini juga ada mamiratnya dan mamirinya. Tempatnya indoor dan outdoor.

Source: hargamakanan.com

Related Articles

Back to top button