Harga Tiket

√ Harga paket liburan keliling dunia dengan kapal pesiar mewah

Kapal pesiar atau disebut juga kapal pesiar atau cruise liner adalah kapal yang digunakan khusus untuk tujuan rekreasi. Selain harga tiket kapal pesiar yang murah, juga mudah ditemukan.

Biasanya, penumpang kapal pesiar menikmati waktu mereka di kapal pesiar yang benar-benar dilengkapi dengan akomodasi seperti hotel bintang lima di darat.

Rencana perjalanan pelayaran dan durasi pelayaran bervariasi dari beberapa hari hingga sekitar tiga bulan. Tetapi sebagian besar kapal pesiar tetap kembali ke pelabuhan keberangkatan.

Wisata kapal pesiar sering dipandang oleh sebagian orang sebagai wisata yang tergolong wisata mewah dan digandrungi kalangan atas. Padahal, berwisata dengan kapal pesiar membutuhkan biaya per malam yang lumayan tinggi.

Kali ini HargaTiket.net menjelaskan sedikit tentang perjalanan di kapal pesiar.

Harga tiket kapal pesiar mewah

Harga tiket kapal pesiar

Harga tiket kapal pesiar
Perjalanan Waktu Harga
spektrum lautan 5 Hari 4 Malam Spectrum of The Seas Singapore Penang Cruise Rp6.156.360/orang
Quantum Lautan 5 Hari 4 Malam Quantum of The Seas Singapore Port Klang Phuket Cruise Rp8.564.460/orang
Putri Safir 4 Hari 3 Malam Sapphire Princess Singapore Kuala Lumpur Cruise Rp3.549.330/orang
pengelana lautan 5 Hari $ Night of The Seas Singapore Penang Phuket Cruise Rp3.957.660/orang
oasis lautan 8 Hari 7 Malam Oasis of the Seas Western Mediterranean Cruise Rp 15.401.370/orang
Titik Balik Selebriti 8 Hari 7 Malam Celebrity Selstice Alaska Tracy Arm Fjord Cruise (Vancouver ke Seattle Voyage) Rp 11.550.660/orang
Genting mimpi 3 Hari 2 Malam Genting Dream Friday Singapore Bintan Cruise Rp4.282.230/orang
Costa neo romantica 6 Hari 5 Malam Costa Neo Romantica Japan & Korea Cruise Rp3.817.110/orang
Singapura 5 Hari 4 Malam Spectrum of The Seas Singapore Penang Cruise Rp6.156.360/orang
Kanada 8 Hari 7 Malam Celebrity Solstice Alaska Tracy Arm Fjord Cruise (Vancouver ke Seattle Voyage) Rp 11.550.660/orang
Italia 8 Hari 7 Malam Pelayaran Oasis of The Seas Western Mediterranean Rp 15.401.370/orang
Jepang 6 Hari 5 Malam Costa Neo Romantica Classic Summer Japan & Korea Sea Cruise Rp 3817.110/orang
Amerika Serikat 8 Hari 7 Malam Celebrity Selstice Alaska Tracy Arm Fjord Cruise (Vancouver ke Seattle Voyage) Rp 11.550.660/orang

Perkataan:

  1. Harga di atas dapat berubah tanpa pemberitahuan.
  2. Selain di atas, masih banyak perjalanan kapal pesiar lainnya. Tapi kami juga tidak bisa menjelaskannya kepada pembaca.

Harga tiket kapal pesiar 2019

Manfaat bepergian dengan kapal pesiar

Anda tidak akan repot mencari hotel, karena di kapal pesiar tersedia akomodasi yang setara dengan hotel berbintang. Harga menginap di kapal pesiar relatif lebih murah dibandingkan dengan hotel di darat yang stylish, dan Anda harus berganti hotel jika Anda juga pindah ke negara lain.

Anda tidak perlu berkemas – bongkar, karena barang-barang Anda sudah aman dan tertata rapi di lemari hotel di kapal pesiar Anda.

Anda pasti akan tiba jika bepergian dengan kapal pesiar. Tidak perlu pindah-pindah seperti naik pesawat, lalu pindah ke mobil lalu pindah ke kereta lagi, ribet banget.

Anda dapat bersantai saat mengemudi.

Anda dapat menikmati hampir semua makanan, minuman, dan fasilitas di kapal pesiar secara gratis. Artinya, Anda hanya membayar di awal perjalanan. Setelah itu, Anda tidak diperbolehkan membayar kembali untuk menikmati semua yang ada di kapal pesiar.

Hiburannya sangat beragam seperti teater, kasino dan masih banyak lagi. Atau hanya bersantai di pusaran air.

Beberapa tujuan hanya dengan satu perjalanan.

Baca juga:

Tips perjalanan dengan kapal pesiar

  1. Jika Anda baru pertama kali naik kapal pesiar, jangan memilih itinerary yang terlalu panjang. Jika asyik dan betah, Anda bisa memilih rute yang agak panjang di lain kesempatan.
  2. Pastikan Anda check-in tepat waktu atau tidak terlambat. Karena dapat mengakibatkan anda tertinggal oleh kapal pesiar. Check-in dapat dilakukan 4 jam sebelum keberangkatan.
  3. Pilih fasilitas yang sesuai dengan budget Anda.
  4. Jika ada promo, pesan saja tiketnya lebih awal. Kemudian Anda dapat mengatur pengeluaran Anda dengan lebih efisien.
  5. Kemas barang sesuai kebutuhan. Misalnya, bawa pakaian secukupnya. Dan jika Anda membawa dokumen penting atau barang berharga, Anda dapat dengan mudah memisahkannya.
  6. Gratifikasi atau biasa disebut service charge bagi petugas kapal pesiar dan pramugari restoran atau bar biasanya merupakan satu paket dengan harga yang harus dibayar. Anda tidak perlu lagi membayar tip.
  7. Biasanya, sebelum menaiki kapal pesiar, para petugas wajib menggelar demo keselamatan bagi para penumpang. Maka jangan lewatkan demonstrasi keamanan ini. Ini tidak lain untuk para penumpang.
  8. Jangan lewatkan informasi apapun tentang makanan gratis dan hiburan gratis. Biasanya di kapal pesiar ada makanan gratis dan hiburan gratis bagi para pengunjungnya.
  9. Sebaiknya bawa perlengkapan kapal dari rumah. Dan hindari berbelanja kebutuhan pokok di pesawat karena harganya relatif tinggi.
  10. Hindari juga makan di restoran pribadi. Karena harganya sangat mahal.
  11. Lebih baik liburan bersama keluarga, teman atau yang lainnya.
  12. Kartu akses tidak boleh hilang. Karena jika hilang, Anda tidak akan bisa mengakses semua fasilitas kapal pesiar.
  13. Nikmati fasilitas gratis di kapal pesiar sesering mungkin.

Itulah beberapa penjelasan kapal pesiar yang bisa kami sampaikan untuk anda semua. Jika ada pembaruan, kami akan segera memperbaruinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan gambaran tentang kapal pesiar. Terima kasih 🙂

Source: www.hargatiket.net

Related Articles

Back to top button