Tempat Wisata

√ Penginapan Murah di Bandungan Semarang

Kawasan Bandungan merupakan bagian dari Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang terletak di lereng Pegunungan Ungaran.

Karena letaknya yang berada di perbukitan, kawasan ini menawarkan pemandangan yang indah dan angin yang sejuk, sehingga tak heran jika Bandungan sering dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga.

di menjadi Bepergian Anda bisa menemukan banyak tempat wisata terkenal di kawasan Bandungan, seperti Candi Gadong Songo, Umbul Sido Mukti dan Pemandian Ayana.

Selama Anda berada di Bandungan, sangat tepat jika Anda tinggal di sana untuk bisa menikmati Wisata bandung malam hari. Pasti akan lebih seru dan indah.

Penginapan Murah di Bandungan Semarang

Anda dan keluarga bisa menyewa hotel atau penginapan sebagai resort. Biaya hotel atau akomodasi di kawasan Bandungan relatif terjangkau.

Anda dapat menghasilkan uang hari ini informasi hotel yang akan Anda pilih sebagai akomodasi melalui internet atau online.

Dalam laporan kali ini, Wisatabagus mengulas akomodasi atau hotel terbaik dengan harga murah di kawasan Bandungan Semarang.

7 Rekomendasi Hotel Budget di Bandungan Semarang

Berikut 7 hotel atau penginapan murah tapi nyaman di kawasan Bandungan, Semarang.

1. Panorama besar

Alamat : J L. Mayor Soetoyo, Pakoepn, Coblong, Bandungan.

Bagi para traveller dengan budget minim yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bandungan dan membutuhkan informasi penginapan atau hotel murah, menginap di Grand Panorama Hotel adalah solusi yang paling mantap.

Grand Panorama Hotel dikenal sebagai akomodasi paling terjangkau di kawasan Bandungan. Biaya untuk satu malam hanya Rp 100.000.

Meski harganya murah, fasilitas yang ditawarkan cukup memuaskan. Penginapan ini juga menawarkan pemandangan yang bagus dan suasana yang sejuk. Grand Panorama memang pantas mendapatkan jargon “murah tapi tidak murahan”.

2. Kencana Hotel

Alamat : J L.Gintungan No.09, Bergas, Bandungan

Untuk penginapan atau hotel yang kedua ini merupakan salah satu penginapan yang bersih dan terbilang aman dan nyaman. Lokasinya yang dekat dengan Pasar Bandungan menjadikannya tempat bermalam yang strategis bagi para traveller atau wisatawan.

Penginapan ini merupakan salah satu akomodasi terbaik di kawasan Bandungan. Ada beberapa fasilitas di hotel Kencana ini seperti restoran dan kolam renang.

3.Azaya Hotel

Alamat : J L. Nusa Indah, Kenteng, Duren, Bandungan.

Daftar akomodasi nyaman ketiga adalah Azaya Hotel di Jalan Nusa Indah.

Selain harga sewanya yang murah, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Ada fasilitas tambahan yang lengkap. Fasilitasnya beragam mulai dari restoran, lapangan tenis, kolam renang, outbond, akses internet gratis dan ruang pertemuan yang cukup luas.

Harga menginap di hotel ini mulai dari sekitar Rp 150.000 per malam. Sekalipun biaya akomodasi rendah, Hotel Azaya menawarkan banyak kenyamanan kepada pelanggannya.

4. Hotel Natalya

Alamat : J L. Gintungan Utara No. 37-38, Jetis, Bandungan.

Rekomendasi akomodasi keempat adalah Hotel Natalia. Hotel ini memberi Anda pilihan akomodasi. Anda bisa menginap di kamar hotel biasa atau di vila.

Mereka tinggal menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Pelayanan dan fasilitas di hotel ini sangat aman dan nyaman. Hotel ini juga memiliki pemandangan yang mempesona di sekitar area hotel.

5. Hotel Frida

Alamat : J L. Abang Lemah KM 2.5, Candi, Bandungan.

Bagi wisatawan dengan budget sedang yang berkunjung ke Bandungan, Anda bisa menginap di Frieda Hotel. Anda tidak perlu khawatir dengan besaran biayanya, karena menginap semalam di Hotel Frieda sangatlah murah.

Biaya akomodasi di hotel ini hanya Rp 55.000. Dengan harga yang sangat terjangkau ini Anda mendapatkan kamar yang bersih dan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman.

6. Hotel matahari

Alamat : J L. Lemah Abang, Sukerojo, Bandungan.

Jika Anda berkendara ke kawasan Bandungan, Anda akan melewati banyak hotel di kawasan ini. Hotel dan penginapan berderet di pinggir jalan mulai dari pintu masuk jalur Abang Lemah hingga Bandungan.

Salah satunya adalah Hotel Matahari. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan fasilitas yang memadai dengan harga yang murah. Tarif atau tarif per malam mulai dari Rp 150.000 saja.

7.Bromo Hotel Yang Bagus

Alamat : J L. Lemah Abang, Sukerjo, Bandungan.

Penginapan atau hotel murah terdekat di kawasan Bandungan adalah Hotel Bromo Indah di Jalan Lemah Abang. Lokasinya cukup strategis, sehingga sangat memudahkan traveler untuk menemukan hotel ini.

Biaya menginap di hotel ini mulai dari sekitar Rp 100.000. Dengan biaya semurah itu, Anda bisa menginap di kawasan Bandungan.

Demikian ulasan 7 hotel murah di daerah bandungKabupaten Semarang sebagai tempat wisata yang terletak di lereng Gunung Ungaran dengan udara yang sejuk cocok untuk menghilangkan penat.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Back to top button