Tempat Wisata

07:00 Harga Menu Baker's Club Bali, Objek Wisata dan Lokasi

07:00 Klub Roti Bali – Bali tentunya tetap menghadirkan pesona tersendiri di setiap tempat wisata yang dihadirkan, tidak hanya wisata alamnya yang sangat indah, tempat bersantai yang menarik seperti cafe atau resto juga terdapat di tempat tersebut. Kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang tempat menginap di kawasan Kuta Utara yang menawarkan tempat menginap menarik dan tentunya Anda pasti ingin nongkrong atau sekedar bersantai di tempat tersebut dengan nyaman.

Tempat tersebut bernama 07:AM Baker's Club Bali dan merupakan a tempat pertemuan masa kini atau kafe toko roti yang menawarkan menu populer dengan berbagai macam kue kering yang sangat enak, tentunya tersedia berbagai macam variasi dan rasa. Selain itu, desain interior dan staf restorannya juga sangat ramah, dan tentunya restorannya tidak mengecewakan. Selain itu tentunya akan sangat menyenangkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah atau mengerjakan pekerjaan kantor selama menginap di tempat ini.

07:00 Klub Tukang Roti7 pagi Baker's Club, gambar oleh @de_ajaa

Karena 07:AM Baker's Club Bali mempunyai informasi menarik untuk kami informasikan kepada anda, mulai dari tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan fasilitasnya, hingga lokasi tempatnya yang kami link ke Lokasi Tempatnya yang Lengkap. nantinya akan memudahkan anda dalam mencari tempat menginap di Bali. Sebagai informasi awal tentunya kita akan membahas tentang objek wisata yang ada di tempat ini penuhberikut informasinya.

Atraksi 07:00 Klub Baker

Daya tarik 07:AM Baker's Club Bali yang pertama adalah tempat ini memiliki cafe roti yang menawarkan menu roti yang enak dan nikmat dengan berbagai pilihan dan rasa di tempat yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut. Konsep bangunan tampilan minimalis industrial Hal ini juga sangat cocok dengan suasana tempatnya, sehingga banyak pengunjung yang datang ke kafe untuk mengambil foto.

Cafe 07:AM Baker's Club di Bali mempunyai beberapa area yang tentunya menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong dan bersantai ataupun untuk bekerja kantoran, tentunya di sinilah tempatnya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, stopkontak, dan akses Wi-Fi, tentunya akan menjamin kenyamanan Anda berada di sana. Kafe Baker di Bali Itu. Tentunya tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan sambil menikmati roti yang ditawarkan di kafe tersebut.

07:00 Klub Roti Bali07:00 Baker's Club Bali, gambar oleh @vanissakaris

Tentunya menikmati toko roti di kawasan Kuta Utara akan menjadi pengalaman yang menarik. Jangan lupa untuk berfoto karena akan terlihat sangat keren jika berfoto di tempat yang instagrammable ini. Informasi lebih lanjut tentang Kafe 07:00 Klub Baker Ini adalah daftar menu atau harga yang ditawarkan. Tentu saja harganya yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu 7:00 pagi Baker's Club

Daftar menu yang ditawarkan di Baker's Club Bali pada jam 7 pagi ini pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bali. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, dan tak lupa dengan konsep bangunan atau suasana tempat yang menarik, akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di Bali ini. Berikut daftar menunya:

ROTI KUE HARGA
croissant 20k
Cokelat 22k
Torsade Coklat 25k
Gulungan kismis 25k
Croissant almond 25k
coklat almond 27k
Penjualan Apel Kayu Manis 27k
Babka kenari coklat 25k
Brownies coklat hitam 35k
Kue coklat hitam 15k
Baguette 20k
Penghuni pertama klasik 45k
penghuni pertama gandum hitam 55k
fokus 20k
Penghuni pertama multigrain 55k
SANDOS MAKAN SIANG HARGA
Ham asap dan keju Emmental 65k
kue pastrami 90.000
Truffle ayam 75.000
Ya ampun 85k
Stracciaaa 75.000
KOPI HARGA
Kopi hitam 25k
kopi putih 35k
TEH HARGA
Teko hijau 35k
Teko hitam 35k
Teh matcha upacara 35k

Dan 07:AM Baker's Club Bali menawarkan masih banyak menu lainnya yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di meeting point ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Kuta Utara ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya tempat pertemuan populer di kawasan Kuta Utara yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka 7:00 pagi Klub Baker

Jika anda berkunjung ke 07:AM Baker's Club di Bali, anda harus mengetahui jam bukanya agar anda dapat tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka 7:00 pagi Baker's Club Bali Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 17.00 (WITA).

SEHARI-HARI 07.00 – 17.00 WITA

Fasilitas 07:00 Baker's Club

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. 07:00 Klub Roti Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu Baker's Club BaliMenu Baker's Club Bali, gambar oleh @cafephiles

Lokasi 07.00 Baker's Club Bali

Meeting point The Baker's Club Bali pada pukul 07.00 berada di Jl. Bumbak Dauh No. 88, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, jaraknya sekitar 10,6 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke sana. Mengingat tempat nongkrong khas Bali modern ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar, tentunya sangat mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point Kuta Utara Hit, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Klub Kafe BakerKlub Cafe Baker, gambar oleh @seeyouat07am

Saat Anda mengunjungi kami 07:00 Klub Roti Bali Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kuta Utara.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button