Berita Wisata

10 Artis Tampil Beraksi, Wulan Guritno Pamer Body Goals

Matamata.com – 10 Artis Tampil Beraksi, Wulan Guritno Pamer Body Goals.

Air terjun merupakan salah satu destinasi wisata alam yang banyak diminati oleh para wisatawan, termasuk para seniman. Seperti Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang baru saja menunjukkan liburannya menikmati kesejukan air terjun.

Pasangan yang kerap tampil mesra ini kembali menjadi sorotan, terutama karena penampilan seksi Wulan Guritno. Wulan bukanlah penampil pertama yang senang tampil dalam sebuah aksi. Sudah cukup banyak seniman yang merasakan kesegaran air terjun tersebut.

Baca Juga: Pengertian Semakin Tua Semakin Baik, Potret Wulan Guritno Basah di Air Terjun Bikin Kamu Terpesona

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, dengan sejumlah artis yang bermain akrobat.

1.Luna Maya

Artis bermain kaskade.  (Instagram/lunamaya)Artis bermain kaskade. (Instagram/lunamaya)

Artis dan model, Luna Maya menghabiskan musim liburan 2021 di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Luna mengunjungi Pulau Moyo yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Pulau Moyo adalah air terjun. Luna menunjukkan momen dirinya mandi di air terjun di sana. Namun yang tidak beres adalah baju renang Luna Maya yang dirilis oleh Agua yaitu Baju Renang One Piece Bordir Manzana yang harganya lebih dari Rp 8 juta.

Baca Juga: Maudy Ayunda Pamer Momen Dilamar Akting: Dunia Milik Kita Berdua, Kita Kontrak

2.Nagita Slavina

Artis bermain kaskade.  (Instagram/raffinagita1717)Artis bermain kaskade. (Instagram/raffinagita1717)

Bersama suaminya, Nagita Slavina mengajak keluarga dan kenalannya berlibur ke Sumba, NTT. Air Terjun Lapopu merupakan salah satu tempat yang ia kunjungi bersama rombongannya. Meski tidak setinggi itu, Gigi tampak menikmati momen bermain air di air terjun eksotis ini. Gigi yang selalu tampil modis mengenakan baju renang bermotif dengan kacamata hitam di kepalanya.

3. Ranty Maria

Baca Juga: Luna Maya Liburan di Air Terjun, Harga Baju Disorot: Bisa Dapet Modal Dagang!

Artis bermain kaskade.  (Instagram/rantymaria)Artis bermain kaskade. (Instagram/rantymaria)

Putri sinetron Pangeran Ranty Maria tampak bahagia menikmati segarnya air di Curug Cinta. Tempat wisata alam di Bogor, Jawa Barat, atau tepatnya di desa Bantar Karet, Nanggung. Dalam foto yang diunggah Ranty, ia terlihat sedang berenang di air terjun yang terhimpit tebing.

4. Syahnaz Sadiqah

Artis bermain kaskade.  (Instagram/syahnaz)Artis bermain kaskade. (Instagram/syahnaz)

Bersama teman-temannya, Syahnaz Sadiqah pernah asyik bermain air di air terjun kawasan Sentul Bogor. Adik Raffi Ahmad itu tampak bahagia bisa bersantai bersama teman-temannya seperti Ryana Dea, Valerie Tifanka, dan Debby Shinta. Meski jalan yang harus ditempuh untuk menuju air terjun tidak mudah, Syahnaz mengaku ketagihan dan ingin mulai bermain di air air terjun lagi.

Baca juga: Nikmatnya Zaskia Sungkar Tidur di Bawah Air Terjun Swiss

5. Raisa dan Hamish Daud

Artis bermain kaskade.  (Instagram/hamichdw)Artis bermain kaskade. (Instagram/hamichdw)

Bersama sang suami, Raisa mencium segarnya air terjun di kawasan Suarapura Bali. Hamish Daud dan Raisa mandi bersama di bawah air terjun. Hamish yang sangat menyukai wisata alam ini terlihat bertelanjang dada dengan kain Bali untuk bagian pantatnya. Sedangkan Raisa memakai pakaian khas Bali.

6. Zef lainnya

Artis bermain kaskade.  (Instagram/liyanzef)Artis bermain kaskade. (Instagram/liyanzef)

Artis muda Liyan Zef yang mulai tenar sejak membintangi sinetron Dari Jendela SMP juga menggemari wisata alam. Peran Salma sering menjelajah pegunungan hingga mandi di air terjun. Potret liburannya selalu menarik perhatian karena gayanya yang imut dan modis.

7. Dian Sastrowardoyo

Artis bermain kaskade.  (Instagram/realdisastr)Artis bermain kaskade. (Instagram/realdisastr)

Waktu luang Dian Sastrowardoyo digunakan untuk liburan bersama teman-temannya. Salah satunya adalah mendaki ke kawasan perbukitan untuk mandi dan berendam di aliran air terjun kecil. Terlihat aliran airnya sangat jernih dan segar.

8.Ayu Ting Ting

Artis bermain kaskade.  (Instagram/ayutingting92)Artis bermain kaskade. (Instagram/ayutingting92)

Sama seperti Dian Sastrowardoyo, Ayu Ting Ting juga mandi di air terjun kecil. Ayu Ting Ting juga bermain di air yang sangat jernih dan tidak terlalu dalam.

9.Pevita Pearce

Artis bermain kaskade.  (Instagram/pepearce)Artis bermain kaskade. (Instagram/pepearce)

Aktor Sri Asih, Pevita Pearce menyempatkan diri untuk berhenti sejenak dan menikmati keindahan alam. Selain bermain kano, Pevita Pearce juga menikmati kesejukan berenang di air terjun yang tidak terlalu tinggi.

10. Wulan Guritno

Artis bermain kaskade.  (Instagram/wulanguritno)Artis bermain kaskade. (Instagram/wulanguritno)

Baru-baru ini, ada artis cantik Wulan Guritno yang sedang berlibur bersama sang kekasih, Sabda Ahessa. Pasangan yang kerap pamer kemesraan itu tampak menikmati momen mandi bersama di sebuah air terjun di Bali. Momen keduanya tampil dalam aksi tersebut langsung menjadi sorotan. Pasalnya Wulan Guritno sangat seksi dengan baju renang hitam transparan. Body goals Wulan Guritno pun membuat banyak orang iri.

Ini adalah artis yang tampil dalam aksi tersebut. Ada yang menyendiri, bersama teman, dan ada yang memamerkan kemesraan dengan pasangannya.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button