Berita Wisata

10 Destinasi Wisata Permata Tersembunyi di Indonesia

Jabarekspres.com – Berikut ulasan mengenai 10 destinasi wisata permata tersembunyi di Indonesia yang indah dan mempesona, cocok untuk anda yang ingin bersantai atau sembuh.

tujuan wisata permata tersembunyi saat ini sedang populer di kalangan milenial.Tempat permata tersembunyi ini umumnya masih jarang dikunjungi wisatawan.

Anda dapat menikmati keindahan alam terbaik yang terdapat di tempat-tempat tersebut permata tersembunyikarena belum banyak pengunjung.

Berikut 10 destinasi wisatanya permata tersembunyi yang berada di beberapa daerah Indonesia yang wajib anda kunjungi untuk bersantai.

  1. Pulau Padar, Labuan Bajo

Pulau Padar merupakan tujuan wisata permata tersembunyi yang harus Anda kunjungi untuk bersantai dari hiruk pikuk kehidupan.

Pulau Padar merupakan pulau eksotik terbesar ketiga di kawasan Taman Nasional Komodo. Pasir di pantai pulau ini berwarna abu-abu dan merah muda, karena plankton yang hidup di pantai.

  1. Bukit Asah, Bali

tujuan wisata permata tersembunyi lalu ada Bukit Asah yang ada di Bali. Anda bisa menikmati keindahan laut dari atas bukit.

Banyak orang yang tidak mengetahui tempat wisata di Bukit Asah ini. Sehingga Anda bisa lebih leluasa menikmati momen di atas bukit.

  1. Pulau Mawar, Lombok

Pink Island terkenal dengan pasirnya yang berwarna pink. Bebatuan dan makhluk hidup berupa plankton di pantai inilah yang membuat pantai berwarna merah jambu.

Anda bisa melakukan aktivitas di pulau merah muda, seperti berenang atau bahkan peralatan snorkeling bagi mereka yang menyukai kegiatan scuba diving.

  1. Pulau Sangalaki, Kalimantan Timur

Pulau Derawan terletak di Kalimantan Timur yang cocok bagi anda yang suka menyelam dan menikmati pemandangan bawah laut.

  1. Pulau Kenawa, Nusa Tenggara Barat

Pulau Kenawa merupakan salah satu destinasi wisata paling tersembunyi di Nusa Tenggara Barat (NTT).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button