Tempat Wisata

10 gambar bagus penginapan murah di baturaden 50.000

Selain Solo dan Semarang, Jawa Tengah juga memiliki kawasan wisata menarik lainnya yang cukup diunggulkan wisatawan, yaitu Baturaden, salah satu destinasi bagus di kabupaten Banyumas.

Sebagai salah satu kawasan wisata, di kawasan Baturaden kita bisa menemukan sejumlah tempat populer yang cukup bisa diandalkan untuk dijadikan tujuan liburan atau sekedar refreshing.

Diantaranya ada air terjun, pemandian air panas, perahu dayung, kereta api mini, dunia kecil dan kolam renang.

Hal yang paling menarik dari Baturaden adalah dari kawasan ini kita bisa melihat kota Purwokerto bahkan pulau Nusakambangan.

Jadi saat anda berkunjung ke Baturaden ada berbagai jenis penginapan yang bisa kita temukan, mulai dari hotel, losmen, losmen, villa atau homestay tentunya dengan harga yang berbeda-beda.

Bagi yang berencana mengunjungi Baturaden dan memiliki budget terbatas, berikut kami sajikan informasi daftar penginapan yang relatif murah di tahun 2022 di sekitar objek wisata ini.

1. Griya Aprina

Foto dari aengaeng.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden, Dsn II Karangmangu, Banyumas
map: klik disini
Kontak: (0281) 681 490
Harga awal: Rp.110.000

Rekomendasi penginapan top pertama yang bisa kami tawarkan sebagai penginapan alternatif adalah Griya Aprina di Dusun 2 Karangmangu.

Lokasi Griya Aprina sangat strategis, tepat di pinggir jalan raya dan menghadap Gunung Slamet, serta telah dilengkapi sejumlah fasilitas tambahan di setiap kamarnya.

Untuk menginap disini biayanya sangat terjangkau dan tidak akan memberatkan kantong anda yang hanya sekitar 100.000 semalam.

2.Ratna Puri

Foto dari aengaeng.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden Km.13, Dsn II Karangmangu, Banyumas
map: klik disini
Kontak: (0281) 7633 344
Harga awal: Rp85.000

Bagi yang sedang berkunjung ke Baturaden dan ingin menjelajahi tempat-tempat populer tapi masih bingung mencari akomodasi? Jangan khawatir kita bisa singgah di salah satu penginapan terbaik yang ada yaitu Ratna Puri.

Harga di bawah 100.000, properti kelas Jasmine ini sangat cocok untuk backpacker, sales atau keluarga dan rombongan.

3. Penginapan Cemerlang

Foto dari traveloka.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden Km.13, Dsn 2 Karangmangu, Cab.Banyumas
map: klik disini
Kontak: (0281) 681 313
Harga awal: Rp50.000

Dengan rate 50.000 kita sudah dapat tempat menginap yang cukup nyaman di Baturaden juga bukan? Silakan datang ke Brilliant Inn.

Cemerlang Inn dikenal sebagai akomodasi backpacker terbaik karena hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang cukup baik selain harga sewa yang murah.

Di mana penginapan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan shower, layanan pramutamu menawarkan akses WiFi gratis.

4. Hotel Aprilla

Foto dari traveloka.com

Alamat: Dsn 3 berubah, Baturaden, Banyumas
map: klik disini
Kontak: 0813 9366 2586
Harga awal: Rp70.000

Dari sekian banyak pilihan akomodasi budget, ternyata di Baturaden yang terletak di Dusun Berubahan III ini juga terdapat hotel budget yang bisa kita andalkan sebagai tempat menginap.

Dikenal sebagai Hotel Aprilla, penginapan di dekat Lokawisata ini menawarkan tarif termurah mulai dari 70.000 saja per malam. Jika Anda berminat, reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi (0281) 681 2013.

5. Damina Sari II

Foto dari mapcarta.com

Alamat: Jln. Raya Barat, Dsn I Karangmangu, Baturaden, Banyumas
map: klik disini
Kontak: (0281) 681 347
Harga awal: Rp70.000

Penginapan sekelas melati dengan fasilitas terjangkau juga bisa kita temukan di Dusun Karangmangu 1, namanya Hotel Damina Sari II.

Hotel Damina menawarkan penginapan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 90.000 per malam. Dengan harga yang tidak mencapai 100.000, penginapan ini menawarkan kenyamanan menginap bagi para pengunjungnya.

6. Bukit Pandawa

Pandawa Hill Hotel, gambar dari aengaeng.com

Alamat: Jln.Nasional VI, Dsn II, Karangsalam, Baturaden, Banyumas
map: klik disini
Harga awal: Rp50.000

Hotel Dusun Pandawa di Jalan Nasional VI juga termasuk salah satu penginapan low budget terbaik yang bisa kita gunakan.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menginap di hotel di Pandawa ini, hanya 50.000 kamar dan berbagai fasilitas telah disediakan.

7. Villa Sagita

Foto dari aengaeng.com

Alamat: Dsn Karangmangu, Baturaden, Banyumas
map: klik disini
Kontak: 0813 2738 1001
Harga awal: Rp700.000

Villa Sagita di dusun Karangmangu sangat cocok jika kita gunakan sebagai akomodasi liburan keluarga atau rombongan. Karena rumah besar menawarkan kamar yang cukup luas.

Harga menginap di Villa Sagita hanya Rp 700.000, sudah termasuk berbagai fasilitas mulai dari ruang keluarga hingga dapur dan tempat parkir.

8.Puri Wisata

Foto dari klik.hotelgage.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden No.38 Km.13, Dsn. I Karangmangu, Baturaden
map: klik disini
Kontak: (0281) 681 331
Harga awal: Rp.200.000

Tidak jauh dari properti Lokawisata berdiri sebuah bangunan yang menawarkan akomodasi yang baik di tepi jalan utama Baturaden No. 38, dusun 1 Karangmangu.

Hotel ini dibanderol mulai dari 200.000 per malam dan didukung oleh berbagai fasilitas pendukung yang unggul seperti ATM, bar, kafe, minimarket, dan restoran.

9. Lembah Hijau

Foto dari booking.com

Alamat: Jln. Raya Baturaden, Dusun 3, Karangtengah, Banyumas
map: klik disini
Kontak: (0281) 681 123
Harga awal: Rp360.000

Berjarak sekitar 5 menit dari Small World, Green Valley Resort menawarkan akomodasi yang asri dengan suasana yang sejuk, dikelilingi pepohonan dan langsung menghadap gunung.

Banyak alasan menggunakan resort sebagai tempat menginap, selain harga sewa yang murah, fasilitas Green Valley Waterpark juga bisa menarik perhatian pengunjung untuk berkunjung ke tempat ini.

10. Selamat Moro

Foto dari tripadvisor.co.id

Alamat: Jln. Raya Baturaden Km.13, Dsn. II Karangmangu, Banyumas
map: klik disini
Kontak: (0281) 681 789
Harga awal: Rp 250.000

Terletak di pinggir jalan raya sepanjang 13 km, hotel ini dibanderol sekitar 250.000 per malam dan dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti restoran, WiFi gratis, TV kabel, dan kamar mandi pribadi.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen dibawah guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat penulisan artikel ini. Harap beri tahu kami tentang perubahan terbaru yang Anda ketahui sehingga dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik bisnis dan ingin disertakan dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, whatsapp dan informasi pendukung lainnya.

Gundul nama penanya, memiliki hobi jalan-jalan, membaca, menulis dan mendengarkan musik, adalah seorang penulis asal Hungaria, Kabupaten Semarang. Selain sebagai mahasiswa, ia merupakan salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya di JejakPiknik.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Back to top button