Tempat Wisata

10 Kolam Renang Terbaik di Kota Bandung

Terletak di kawasan Bandung Timur, Super Progressive Water Park selalu ramai pengunjung. Selain tiket masuknya yang relatif terjangkau, wahana air dan jumlah kolam yang banyak juga menjadikan kolam renang ini populer, terutama bagi warga sekitar Bandung Timur.

Terdapat kolam untuk anak-anak dan dewasa, lengkap dengan atraksi air seperti perosotan, kolam arus, kincir air, dan ember cipratan. Tak ketinggalan juga terdapat kantin yang menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Selain kantin, Super Progressive Water Park juga menawarkan penyewaan peralatan renang, penyewaan loker untuk penitipan bagasi, dan penyewaan charger ponsel. Mengesankan, bukan?

4. Kolam Renang Siliwangi

Kolam Renang Siliwangi_Kolam Renang Siliwangi_

Jika ingin berenang di air hangat tak perlu repot-repot ke Cipanas karena Kolam Renang Siliwangi memiliki kolam air hangat yang asyik untuk dicoba. Suhu air selalu diatur 30 derajat, dan ada tim yang bertugas memastikan kebersihan kolam Penjaga pantai.

Terdapat dua wahana seru untuk anak-anak yaitu Giant Slider dan 2 Mini Slider. Kolam renang pasir juga terdapat di Kolam Renang Siliwangi, cocok untuk bersantai bersama keluarga. Tak jauh dari area pemandian terdapat restoran modern yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman.

Untuk menggunakan semua fasilitas tersebut Anda harus membayar tiket masuk yang lumayan besar mahaltapi sebanding dari segi fasilitas dan kenyamanannya.

5. Taman Margacinta

Taman Margacinta_Taman Margacinta_

Salah satu tempat wisata air di Bandung yang menarik adalah Taman Margacinta yang terletak di Jalan Margacinta No. 98, buah batu. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga karena memiliki beragam kolam renang yang sesuai dengan usia dan selera pengunjung.

Tersedia kolam dewasa, kolam anak, kolam arus, kolam perosotan dan juga kolam air hangat yang menyenangkan untuk orang tua dan anak kecil. Selain itu, Taman Margacinta juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti seluncuran air warna-warni, ember pengumpul, persewaan peralatan renang, bal, paviliun, dan loker.

Taman Margacinta adalah pilihan tepat untuk bersenang-senang dan bersantai di akhir pekan. Ayo, kunjungi kami segera!

6. Kolam Renang Bukit Cipaku

Kolam Renang Bukit Cipaku_Kolam Renang Bukit Cipaku_

Bukit Cipaku atau Kolam Renang Bukit Cipaku merupakan kolam renang yang wajib dikunjungi di Bandung. Kolam ini bagus sekali direkomendasikan Berlibur bersama keluarga. Kolam di lokasi ini luas dan airnya jernih, meski kaporit yang digunakan tidak banyak.

Kolam renangnya semi base di luarArtinya, Anda bisa berenang dengan santai meski cuaca buruk. Jika cuaca sedang dingin, Anda bisa mandi di kolam air hangatnya. Terdapat tiga kolam renang di Cipaku, 2 di antaranya merupakan kolam renang di luar dan airnya dingin sedangkan satunya lagi kolam renang di dalam dan airnya hangat.

Kolam renang Cipaku juga menawarkan harga spesial jika datang bersama rombongan dan berlangganan bulanan, sehingga biaya masuknya lebih murah.

7. Survei Renang Saraga ITB

Survei Renang Saraga ITB_Survei Renang Saraga ITB_*

Saraga ITB merupakan kompleks olah raga milik ITB dan memiliki berbagai fasilitas untuk latihan. Di sini Anda akan menemukan kolam renang dan kebugaran tengahLintasan lari, lapangan sepak bola, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan tenis, dan lapangan voli.

Kolam renang di Saraga ITB memiliki keunikan karena letaknya di atap Di lantai dua, Anda bisa berenang sambil menikmati indahnya suasana kota Bandung. Ada tiga jenis kolam yang bisa Anda gunakan di sini: kolam Olimpiade, kolam selam, dan kolam pemula yang memiliki kedalaman berbeda-beda.

Harga tiket masuk kolam renang ini juga sangat terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir soal biaya. Bagaimana, tertarik mencobanya?

8. Klub Olahraga Sampoerna

Klub Olahraga Sampoerna_Klub Olahraga Sampoerna_

Selain lapangan futsal dan gimnasium, Sampoerna Sport Club memiliki fasilitas umum berupa kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renangnya sendiri menggunakan air hangat dengan suhu yang tepat.

Ada beberapa kolam renang yang bisa Anda coba, kolam dewasa dengan kedalaman 140cm dan kolam anak dengan kedalaman hanya sekitar 50cm. Oh iya, kolam renang ini semi outdoor karena bagian atasnya ditutup untuk menghalangi panas matahari dan air hujan.

Kolam renang di Sampoerna Sport Club cocok bagi Anda yang ingin belajar berenang atau sekedar bersantai sambil berenang. Fasilitas lainnya meliputi kamar kecil dan toilet yang bersih serta kantin yang nyaman.

9. Kolam Renang Graha Melati

Kolam Renang Graha Melati_Kolam Renang Graha Melati_

Salah satu tempat wisata air di Bandung yang cocok untuk keluarga adalah Kolam Renang Graha Melati. Kolam renang ini terletak di Jalan Cikadut dan memiliki 9 jenis kolam renang yang berbeda.

Anda dapat mencoba kolam renang di luarKolam dewasa, waterpark atau kolam semi indoor yang selalu ramai pengunjung. Untuk informasi andaAir di kolam renang Graha Melati berasal dari mata air alami yang ada di Kampung Mande sehingga bersih dan sedikit mengandung kaporit.

Berbagai fasilitas juga tersedia di sini, seperti persewaan perlengkapan renang, area lesehan, mushola, akomodasi, ruang pegawai, kantin, dan panggung serba guna. Tempat parkirnya juga sangat luas, jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

10. Kolam Renang Tirta Marta Satriya

Kolam Renang Tirta Marta Satriya_Kolam Renang Tirta Marta Satriya_

Anda yang tinggal di dekat Jalan Tongkeng mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kolam Renang Tirta Maya Satriya. Kolam renang ini mempunyai fasilitas berupa satu kolam dewasa dan dua kolam anak-anak, dilengkapi dengan perosotan dan ember pengumpul.

Selain itu, Kolam Renang Tirta Maya Satriya juga memiliki fasilitas umum seperti toilet dan kamar kecil yang cukup nyaman. Jika lapar bisa langsung menuju kantin yang letaknya tidak jauh dari kolam renang.

Berbagai macam jajanan yang bisa kamu coba, mulai dari jajanan hingga makanan berat, semuanya tersedia di sini. Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan porsinya cukup besar.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button