Berita Wisata

10 Kopi Hits dengan Spot Instagrammable di Bali

Bali

Mau seru-seruan di kafe sukses dengan spot instagramable di Bali? Ada sepuluh rekomendasi tempat nongkrong seru yang bisa dikunjungi.

Tak hanya di Canggu atau Kuta, deretan kafe ini bisa ditemukan dari Tabanan hingga Ubud. Berikut 10 kafe sukses dengan spot Instagrammable di Bali, seperti yang tercantum detikBali dari website Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Zomato, hingga Pegi-pegi.

1. De Jukung Resto & Bar Tanah Lot

Lokasinya di Tanah Lot, Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 03618311755. Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

De Jukung Resto & Bar Tanah Lot menawarkan menu masakan Asia. Harga makanan mulai Rp 15.000, dengan menu spesial makanan laut kebab.

Nikmati suasana nongkrong dengan pemandangan laut yang indah, pengunjung dapat menikmati hidangan pendamping matahari terbenam (Matahari terbenam). Ini sangat menyenangkan dan santai.

2. Dapur Organik Beachgarden

Berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong No. 103, Canggu, Kuta Utara, Badung. Jam buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WITA.

Beachgarden Organic Kitchen menampilkan suasana yang nyaman dengan mebel kayu alami. Tempat ini juga menjual berbagai kerajinan tangan dan berbagai jenis kopi lokal Bali.

3,70 Fahrenheit Koffie

Terletak di Trans Studio Mall, Ground Floor, Jalan Imam Bonjol No.440, Denpasar Barat, Bali. Hubungi nomor telepon 03614466770.

Jam buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Menyajikan menu Western, dengan harga makanan mulai dari Rp 30.000. Estimasi harga untuk dua orang Rp 100.000.

Kafe ini sangat populer di Bali, karena banyak spot foto yang instagramable. Setiap sudut 70 Fahrenheit Koffie memiliki tema yang berbeda-beda, mulai dari tema industri semi modern hingga tempat nongkrong dengan pola melingkar kayu yang unik.

4. Masakan Jepang asli dari Kagura

Berlokasi di Gedung Kenja, Kawasan Wisata ITDC RA7, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Jam buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.30 WITA.

Suasana kafe ini didesain dengan gaya Jepang yang otentik. Kagura Authentic Japanese Cuisine menghadirkan berbagai menu khas Negeri Sakura yang menggoyang lidah.

5. Rumah pantai di Laut Bali

Lokasinya di Jalan Pantai Kedonganan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Harga menu makanan mulai dari Rp 45.000 per porsi.

Kafe Instagramable yang mengusung konsep tersebut klub pantai, menghadap ke Pantai Kedonganan. Kursi-kursi berjejer rapi di bawah payung bohemian, keren buat foto-foto kan.

Jika tidak ingin kepanasan, pilihlah tempat di dalam ruangan saja. Selain itu, Bali Sea Beach House juga memiliki fasilitas kolam renang. Datanglah pada sore hari untuk menikmati sunset di pantai.

Tempat ini menawarkan menu yang variatif, aneka salad, sup, makanan lautIkan salmon Mentega putih, daging sapi lada hitamdan ayam panggang. Banyak menu minuman juga tersedia. Tertarik mencoba?

6. Ritual kopi

Alamatnya Jalan Danau Tamblingan No.224, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Jam buka setiap hari mulai pukul 07:30 hingga 22:00 WITA.

Meski minimalis, kafe ini tetap Instagramable. Selain kopi, tempat ini juga memiliki menu makanan ringan yang cocok dengan minumannya.

7. Jiwa dalam Mangkuk

Alamatnya Jalan Danau Tamblingan No. 180, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 03614720063. Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.30 WITA.

Menyajikan hidangan Barat dan Asia. Perkiraan harga rata-rata adalah Rp 350.000 untuk dua orang tanpa alkohol, sedangkan satu pint bir berharga Rp 25.000.

Suasana Cozy Soul in a Bowl and responden, bikin betah berlama-lama di kafe ini. Menikmati mangkuk smoothie atau makanan vegetarian.

8. Calla Bali

Lokasinya di Jalan Tukad Batanghari No. 40, Panjer, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Harga makanan di kafe ini mulai dari Rp 25.000 per porsi.

Penuh spot Instagrammable dengan warna oranye dan pastel. Lebih estetis dengan lukisan gantung dan lampu gantung, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Menu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari menu tradisional hingga menu kekinian. Seperti ayam bakar Calla, kari ayam pedas, dori katsu, teriyaki dori, sop buntut, mie godog jawa, keripik ikan, Fritto Mistodan kentang goreng.

9. Pendopo Bali

Kafe Instagramable ini berlokasi di Jalan Tukad Gangga No. 17, Renon, Denpasar, Bali. Harga menu mulai dari Rp 23.000 per porsi.

Menu favoritnya adalah mozzarella ball, salad alpukat, aneka pasta, beef tenderloin, beef sirloin. Juga menyediakan berbagai minuman kopi dan non kopi.

Paviliun Bali memiliki dua lantai dengan luas pedalaman atau di luar. Tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

10. Kopi Hijau Kubu

Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam WITA. Green Kubu Cafe terletak di Jalan Pejenggaji, Banjar Tegallalang, Giayar, Bali.

Ingin menikmati kafe yang Instagramable dengan suasana outdoor? Green Kubu Cafe mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Cicipi makanan khas Bali dalam suasana landscape persawahan.

Ini adalah sepuluh kafe yang sukses dan Instagrammable di Bali. Sudahkah Anda memutuskan tempat nongkrong? Semoga informasi ini bermanfaat!

Tonton video “Cahaya hantu dari bintang di luar galaksi”
[Gambas:Video 20detik]
(irb/nor)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button