Tempat Wisata

10 Menu Burger dengan patty lezat dari Carl’s Jr.

10 Menu Burger dengan patty lezat dari Carl’s Jr.

Warga unik Makanan cepat saji yang disukai banyak orang Indonesia. Salah satu restoran yang juga menawarkan menu ini adalah Carl’s Jr. Restoran franchise Amerika ini datang ke Indonesia pada Juli 2013.

Carl’s Junior berada di bawah naungan PT Generasi Mutiara Bangsa. resto Makanan cepat saji itu sekarang tempat penjualan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

Surat wasiat Carl yang diketahui burger panggangjadilah itu pai yang mempunyai aroma berasap Karena paiItu dibakar dengan api arang. Cara ini menghasilkan daging yang lebih empuk dan empuk berair.

Restoran Carl’s Jr menawarkan beberapa tipe WargaBagaimana burger daging Dan burger ayam. Ingin tahu bagaimana keadaannya Warga-menjadi? Baca ulasannya dibawah ini.

1. Burger Keju Daging Sapi Barat

Burger Keju Daging Sapi Barat

Menu burger yang pertama ini masuk dalam menu burger direkomendasikan. Anda mungkin bertanya-tanya seberapa bagus menu ini hingga menjadi menu yang direkomendasikan.

Namanya Burger Keju Beefbac Barat. Menu burger ini berisi daging Warga Australia, Daging Sapi Bacon, Onion Ring Keju dan Saus BBQ. Semua diapit oleh roti burger khas dari Carl’s Jr.

Roti burger Carl’s Jr dengan taburan biji wijen di atasnya. Konsistensi rotinya cukup lembut. Seperti yang sudah diketahui Carl’s Jr. menggunakan 100% Australia daging sapi Untuk pattydan rasanya juga enak berair.

Anda akan mencium aromanya berasap dari patty-menjadi. Sementara daging sapiRasanya gurih dan teksturnya lembut. cincin bawangVarietas yang renyah menambah tekstur garing Pada Warga.

Jika Anda mencari sayuran di menu ini, Anda tidak akan menemukannya. Itu karena menu ini tidak menyertakan sayur-sayuran.

Kombinasi rempah-rempah BBQ, roti, daging sapikejunya gurih dan rasanya renyah dan manis cincin bawang merekomendasikan burger ini. Ini burger juara!

2. Burger keju

Burger keju

Meski terlihat sederhana dibandingkan Western Beefbac Cheeseburger, menu ini juga masuk dalam menu burger rekomendasi.

Ukuran WargaUkurannya sedang tapi tetap mengenyangkan. Namun isiannya tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Ada roti daging sapiacar, keju, saus tomat, dan saus Moster. Di dalam Burger keju Tidak ada cincin bawang, tapi acar mentimun.

Sepertinya tekstur pattyMeski tipis, namun tetap lembut seperti menu sebelumnya. Saat ini, acar mentimunnya sudah cukup renyah, menambah tekstur di setiap gigitan. Acar mentimun memberikan rasa asam yang segar dan renyah serta kontras dengan rasa gurih daging dan keju yang dikandungnya. Warga.

3. Burger Keju Daging Sapi Barat Ganda

Burger keju daging sapi barat ganda

Bagi penggemar daging sepertinya menu Carl’s Jr patut dicoba. Double Western Beefbac Cheeseburger terdiri dari dua potong patty Dagingnya berasal dari Australia dan ukurannya cukup besar.

Selain itu roti daging sapimasih ada daging sapi atau daging sapi, jadi dagingnya rame banget. Jangan lupa ada kejunya juga cincin bawang.

Menu Burger Khas Ukurannya cukup besar karena diisi dengan daging Warga tebal dan berair. Sebuah tangkapan Warga Itu benar-benar bisa membuat Anda kenyang.

Tekstur burger ini lebih”selada” karena ada cincin bawang kering dengan rasa manis. saus memanggang memperkaya rasanya Warga dengan setiap gigitan. Jika Anda juga ingin kentang goreng dan minuman, Anda bisa memesan menu kombinasi.

4. Jamur Portobello

Jamur Portobello

Menu Burger Khas lebih dari Carl’s Jr. adalah jamur portobello. Menu ini sangat digemari pengunjung Carl’s Jr. Jamur Portobello diisi dengan daging Warga itu 100% Australia dan jamur Portobello tentu saja. Selain itu ada juga potongan keju Swiss, selada segar, bawang bombay, tomat, mayonaise dan disiram saus jamur spesial.

Apa itu jamur? Portobello Itu? Jadi, jamur Portobello adalah spesies jamur besar yang berasal dari Italia. Jamur ini memiliki tutup berdiameter sekitar 10-15 cm dan biasanya berwarna coklat tua hingga hitam.

spesies jamur Portobello memiliki daging buah yang tebal, tekstur lembut dan rasa yang cukup kuat. Jamur ini sering digunakan sebagai pengganti daging karena konsistensinya yang mirip dengan daging.

Cetakan Portobello Di dalam Warga rasanya lembut dan berair. Rasa jamur gorengnya cukup mengenyangkan dan ada Melihat lada hitam serta bawang bombay pada jamur ini.

penggunaan jamur Portobello Pada burger daging memberikan rasa dan tekstur yang kaya dan lezat Warga-menjadi. Yang suka sayur pasti pilih menunya Warga Yang ini di sini.

5. Burger BBQ Memphis

Salah satu menu favorit Carl’s Junior yang bisa mengenyangkan perut dengan cita rasa yang nikmat adalah Memphis BBQ Burger. Menu ini adalah Burger Khas yang lainnya dari Carl’s Jr.

Mengandung roti daging sapi Daging Sapi Asap Suwir Besar, Irisan Keju Amerika, cincin bawang renyah dan kuahnya memanggang membuat Warga Ini adalah pilihan tepat bagi pecinta daging.

Menu Warga Yang ini dagingnya banyak, karena tidak hanya itu roti daging sapi tapi ada juga daging cincang. Di tengahnya ada keju Amerika yang asin dan lezat di atasnya cincin bawang Yang renyah. Meski ukurannya tidak sebesar menu sebelumnya, namun tetap mengenyangkan dan tentunya nikmat.

Baca juga: Ini menu Burger King paling enak, rasa burgernya enak banget

6. Bintang terkenal dengan keju

Bintang terkenal dengan keju

Setelah Portable Mushroom Burger, menu yang satu ini menjadi menu yang disukai pelanggan Carl’s Jr. Warga Ini isiannya lengkap, ada daging dan sayurnya.

Di antara roti Warga ada yang lembut roti daging sapi Masalah besar, keju keju cheddar, selada, bawang bombay, tomat, mayones dan saus spesial Carl’s Jr. Ukuran Warga itu hampir sama Warga Jamur Portabel.

untuk rasanya Warga Yang ini sangat bagus. Daging sapi digunakan untuk paiitu cukup enak sebaik berair dan ada aromanya berasapkarena dimasak melalui proses dari panggangan arang.

Karena mereka selalu menggunakan bahan-bahan terbaik, sayuran dalam Wargaitu juga segar. Selain itu acar mentimun dan cincin bawang menimbulkan kegaduhan garing sambil mengunyah.

7. Burger Daging Sapi Hawaii

Burger daging sapi Hawaii

Sesuai dengan namanya Hawaiian Beef Burger, menu ini memiliki keistimewaan pada isiannya. Burger daging sapi Hawaii diisi dengan potongan nanas panggang. Daging Wargaitu diolah dengan saus teriyaki. Isian lain pada burger ini antara lain keju, selada, bawang bombay, tomat, dan mayonaise.

Hawaiian Beef Burger menghadirkan cita rasa tropis dengan kelezatan di setiap gigitan. Burger ini menghadirkan perpaduan rasa gurih, manis, asam dan segar yang pasti akan membuat lidah Anda menari-nari.

8. Burger BBQ

Burger barbekyu

Warga Carls Jr. Spesial ini berisi daging WargaKeju, acar, bawang bombay dan kuah daging memanggang. Burger barbekyu Meski terlihat sederhana, namun sangat cocok untuk mengisi perut yang keroncongan.

Saus BBQnya memberikan rasa manis dan gurih yang cocok dengan dagingnya, jadi cicipi saja Warga itu menjadi pilihan populer. Menu burger ini bisa Anda santap bersama dengan kentang goreng dan minuman ringan. Jika Anda masih lapar dan tidak ingin makan berlebihan, cobalah CJ Chicken.

9. Kalifornia Klasik

California klasik

Ingin memesan menu saat makan siang yang mengenyangkan perut? Anda dapat memesan menu Warga California klasik.

Menu yang satu ini terdiri dari roti burger empuk dengan isian berbentuk roti daging sapi, selembar keju, tomat, selada dan tumis bawang bombay. Tercium aroma harum bawang goreng Warga Ini sudah disajikan.

Saya tidak bisa menahan rasanya yang lezat roti daging sapi oleh Carl’s Jr. yang diolah dengan api arang ini. roti daging sapiharum sekali berasap. Penambahan keju juga membuat santapan California Classic ini semakin nikmat.

10. Ayam Hawaii

Ayam Hawaii

Bosan dengan menu Warga mengandung roti daging sapi? Atau bisakah kamu tidak makan daging sapi? Tenang, jangan khawatir. Carls Jr. Dapat menu burger ayam.

Menu ini sama lezatnya dengan menunya burger daging. Jika ingin mencicipi menunya Warga segar, manis dan asam, cobalah menu Hawaiian Chicken. Seperti Hawaiian Beef Burger, Hawaiian Chicken diisi dengan potongan nanas panggang.

Isi tambahan lainnya di Hawaiian Chicken antara lain ayam panggang, keju, potongan nanas panggang, dan kuah daging teriyaki, bawang bombay, tomat, selada dan mayones. Menu ini terdengar unik dan pasti menggugah selera.

Ini menunya Warga dari Carl’s Junior yang terkenal menggunakan 100% daging sapi patty-menjadi. Dagingnya berasal dari Australia, Selandia Baru, dan Amerika.

Carls Jr. Selamat datang di Indonesia karena menu restoran ini berhasil memuaskan selera orang Indonesia. Selain itu, restoran ini juga telah mendapat sertifikat Halal MUI.

Meskipun harganya Warga Carls Jr. Lebih mahal dibandingkan restoran lain, tapi orang Indonesia tetap menyukainya Warga-menjadi. Untuk mendapatkan penawaran dan diskon spesial, Anda bisa mencoba memesan melalui One Stop CJ. apakah kamu salah satu penggemarnya Warga dan Ayam Goreng Carl’s Jr?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button