Tempat Wisata

10 menu dengan rating tertinggi di restoran Prancis Le Quartier

10 menu dengan rating tertinggi di restoran Prancis Le Quartier

Namun responnya tidak sebesar di restoran Jepang atau Korea berukuran sedang Promosi sensasional, Restoran Perancis punya penggemarnya sendiri. Meski jumlah restoran Prancis tidak banyak, namun ada beberapa restoran yang direkomendasikan pelanggan.

Salah satu restoran Perancis yang masakannya mendapat banyak review adalah Le Quartier. Restoran ini didirikan oleh Chriss Janssens dan telah melayani pelanggan sejak Juli 2013.

Arti nama Le Quartier dalam bahasa Inggris itu adalah “Para tetangga“. Restoran Perancis ini punya konsep santapan santai. Interior restorannya sangat mengesankan antik dengan sentuhan modern.

Tidak hanya makanan Prancis yang disajikan di sini, tapi juga masakan Italia. Salah satu masakan Italia yang paling terkenal adalah pizza oven batu. Di bawah ini adalah daftar hidangan di Le Quartier yang mendapat ulasan tinggi dari pelanggan.

1. Escargot Le Quartier

Escargot Le Quartier

Hidangan khas Perancis dari Le Quartier, banyak diulas di website ulasan adalah Escargot Le Quartier. Nama masakan ini pasti terdengar asing di telinga Anda bukan? Hidangan Perancis ini terbuat dari siput.

Siput self artinya siput dalam bahasa Perancis. Jenis bekicot yang digunakan Siput yaitu Helix pomatia dan Helix aspersa. Keduanya umum terjadi di Prancis.

Escargo Le Quartier disajikan di lantai atas Piring panas bersama Dada bebek asapBayam juga krim dan remah roti. Pada Piring panas hadiah 7 ayam Siput yang memiliki konsistensi agak kenyal.

Bagaimana rasanya? Menurut pelanggan yang mencoba menu ini, rasa Escargot Le Quartier sungguh mengenyangkan dan nikmat. Jika di mulut Siputitu terasa seperti meleleh.

Sejumlah pengulas mengatakan ini adalah salah satu hidangan Prancis terhebat dan sangat direkomendasikan. Oh ya, berhati-hatilah saat menyantap menu ini. Karena sudah ditunjukkan di atas Piring panasJadi Siputini cukup panas.

2. Foie Gras Poele “Cassis”

Foie Gras Poele “Cassis”

Satu lagi masakan Perancis yang sering dibicarakan banyak orang karena kontroversial. Makanan ini mendapat kritik dari beberapa negara. Apa arti kata itu? foie gras itu sendiri adalah hati berlemak. Hati yang digunakan disini adalah hati angsa.

Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hati angsa yang berukuran besar dan berlemak, sehingga tidak heran jika harga makanan ini cukup mahal.

Foie gras diproses secara teknis Menggoreng dalam wajan untuk memperoleh tekstur yang renyah dan berwarna kecokelatan pada permukaan makanan, sehingga memberikan rasa yang kaya dan aroma yang nikmat. Kemudian hati angsa disajikan di atas roti brioche dipanggang dengan saus kismis hitam Spesialisasi Le Quartier, juga apel karamel salad ramuan kecil.

Menurut para pengulas, rasanya sangat enak. Tambahkan apel dan saus kismis hitam menciptakan kombinasi rasa asam, manis dan asin yang menyegarkan. Anda mungkin tertarik untuk mencoba menunya enak Apakah itu benar?

3. Sup Jamur Paris

Sup jamur ParisSumber: gokuliner.com

Menu ketiga Le Quartier yang mendapat banyak review bagus adalah sajian sup bernama Mushroom Parisian Soup. Sup jamur ini memiliki konsistensi yang enak tebal dan rasanya lembut juga nyata.

Jamur Paris ditambahkan minyak truffle putih yang membuat rasanya semakin nikmat. minyak truffle Cukup dominan pada kuah ini, namun tidak membuat kuahnya terasa tidak enak karena porsinya yang tidak terlalu besar. Saat disajikan, kuahnya masih panas sehingga masih terasa nikmat.

Pengunjung Les Quartier sepertinya banyak yang menyukai menu sup ini karena banyak yang bilang kalau sup ini enak sekali. Jadi jika Anda mampir ke Les Quartier, pastikan untuk memesan menu sup ini dan selamat menikmati.

4. Setengah ayam panggang

Setengah ayam goreng

Setengah ayam goreng sering tersedia di beberapa restoran santapan lezat, salah satunya di Le Quartier. Menu ini merupakan menu ayam bakar yang disajikan dengan tumis sayur, kentang panggang, dan bawang putih. Hidangan ayam ini juga diberi saus di atasnya. Porsinya cukup untuk 2 orang.

Konsistensi ayamnya sangat lembut dan… berair. Ayamnya juga matang dengan benar. Aroma kuahnya cukup harum. Menu ini lengkap karena mengandung karbohidrat dari kentang panggang, protein dari ayam, dan serat dari sayuran. Setengah ayam panggang juga direkomendasikan oleh pengunjung Le Quartier.

5. Steak salmon Norwegia

Kami beralih ke menu makanan laut. Le Quartier memiliki menu ikan, seperti steak salmon Norwegia. Menggunakan ikan salmon segar membuat steak ini terasa sangat nikmat. Tekstur daging salmonnya empuk sekali. Yang paling enak adalah daging salmonnya tidak amis sama sekali.

Porsi salmonnya lumayan besar, jadi mengenyangkan. Sedikit saus lemon yang lezat melengkapi kenikmatan steak salmon. Perpaduan saus lemon yang asam dan gurih mentega terasa benar Rasa manis dan asam dari steak salmon asal Norwegia ini akan meledak di mulut Anda.

Menu ini disajikan dengan Lapisi kentang dengan mentega Rasanya yang asin dan mengenyangkan dijamin bikin kenyang dan puas!

Baca juga: 10 pilihan menu di Osteria Gia, masakan Italia yang lezat

6. Pizza oven batu, ham putih, dan minyak truffle

Pizza oven batu, ham putih, dan minyak truffle

Konon masakan Italia ini menjadi menu pizza terlezat di Le Quartier. Nama menunya adalah Stone Baked Pizza White Ham & Truffle Oil. Pizza ini terdiri dari 8 buah cakram.

Sesuai dengan namanya, pizza ini mengandung bayam, Jamurham dan krim keju kacang hijau. topping Pizzanya lumayan penuh sangat, Kamu tahujadi bisa dimakan lebih dari 2 orang.

Roti pizza, tidak seperti pizza, umumnya teksturnya tipis dan lembut. Meski rotinya tipis, tapi karena toppingAda banyak, makan 2 cakram saja sudah bisa membuat perut kenyang. Setelah beberapa pengulas, Bagian terbaiknya adalah daging.

7. Rambut Malaikat Aglio Olio

Angel Hair Aglio Olio adalah hidangan pasta Italia yang terdiri dari spageti sangat tipis yang disajikan dengan saus aglio olio terbuat dari minyak zaitun, bawang putih dan cabai kering.

Nama hidangan ini berasal dari bahasa Italia, dimana “rambut malaikat” mengacu pada tekstur pasta yang sangat tipis dan “aglio olio“Mengacu pada bahan utama sausnya yaitu bawang putih dan minyak zaitun.

Menu pasta ini disajikan dengan sayuran hijau, tomat herba kering, kacang pinusCabai rawit, kemangi dan pesto. Konsistensi mienya tidak keras karena sudah matang al dente. Pasta ini rasanya enak enak. Rasa gurih tambahan diciptakan oleh minyak diperlukan. Ini menunya direkomendasikan lainnya.

8. Salmon panggang

Salmon panggang

Selain steak salmon Norwegia, ada menu salmon lainnya yaitu salmon panggang. Seperti halnya steak salmon Norwegia, ukuran salmonnya cukup besar dan daging ikannya masih ada segar dan cukup berair.

Saat disajikan, salmon panggang mendapat tambahan 1 siung bawang putih yang di-dipanggang. Rasanya siung bawang putih panggangrasanya sangat enak dan lembut. Dipadukan dengan ikan salmon dan disantap bersama-sama, rasa salmonnya menjadi nikmat. Salmon panggang juga disajikan Halaman membentuk kentang panggang dengan salad.

9. Farfalle Carbonara

Selain Angel Hair Aglio Olio, Farfalle Carbonara menjadi menu pasta lainnya yang juga dinilai pengunjung Le Quartier. farfalle adalah pasta berbentuk dasi kupu-kupu. Biasanya mie direbus al dente lalu ditambahkan sausnya.

Pasta ini dapat dihias dengan berbagai saus seperti bolognese, alfredo, arrabbiata atau pesto. Di Le Quartier, farfalle disajikan dengan saus carbonara.

Adapun toppingmembentuk ham daging sapi atau mungkin daging babi tumis, telur rebus dan kacang polong. Farfalle Carbonara rasanya enak lembut dan teksturnya kental.

10. salad Kaisar

Caesar salad

Le Quartier juga menawarkan beberapa menu salad. Salah satu menu salad yang dinilai oleh Peninjau adalah salad Caesar. Menu ini terdiri dari salad Romain yang dikeluarkan dari dalam, telur rebus, Kue Kering atau potongan roti panggang, Kacang polongdan keju parmesan.

dressing Caesar Salad Le Quartier lezat dan sangat beraroma lembut. Selain itu, ia memiliki rasa bawang putih. Sayuran masih digunakan segarsehingga saat dimakan ada sensasinya krenyes-krenyes.

Nah itulah 10 menu restoran ternama Perancis Le Quartier yang banyak dibicarakan pengulas. Menu di restoran ini beragam, mulai dari sup hingga pizza.

Hingga saat ini, restoran Le Quartier tetap menjadi restoran populer bagi pengunjung yang ingin mencoba masakan asli Perancis. Suasana restoran ini otentik, sederhana dan semarak seperti restoran di Paris, London atau New York.

Para koki di Le Quartier tidak hanya selalu menggunakan bahan-bahan segar dan bagus, tetapi juga sangat mementingkan penciptaan hidangan klasik yang lezat dan segar. Le Quartier juga menjamin sebagian besar produknya adalah produk impor, produk berkualitas tinggi. Apakah Anda tertarik untuk merasakan pengalaman kuliner di restoran asli Perancis?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button