Tempat Wisata

10 menu terpopuler yang banyak dipesan di Gong Cha

Gong Cha adalah Merek Minuman teh modern dari Taiwan. Namun kenyataannya Merek Ini bukan pemain baru lho. Gong Cha sudah ada sejak tahun 1996. Baru beberapa tahun terakhir Gong Cha masuk ke Indonesia dan bersaing dengan sejumlah merek teh atau teh susu populer.

Hingga saat ini Gong Cha telah membuka cabang di berbagai negara di Asia, Amerika bahkan Eropa. Pernahkah Anda mencoba minuman segar Gong Cha? Kalau belum, simak beberapa menu favorit Keluyuran yang dibahas di bawah ini.

1. Teh susu Earl Grey

Teh susu Earl GreyTeh susu Earl Grey

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Teh Earl Grey, yaitu olahan teh hitam dengan campuran bergamot. Rasa teh ini berbeda dengan teh hitam biasa karena lebih aromatik dan memiliki rasa sedikit asam.

Oleh Gong Cha, Teh Earl Grey Ini dicampur dengan susu untuk membuat teh susu Earl Grey. Minuman ini terdiri dari herbal jelly, puding dan boba. Meski ditambahkan susu, rasa minuman ini kurang enak seperti susu Jauh dari kata itu eneg. Jika Anda ingin memesan menu ini, cukup ucapkan: “Teh susu Earl Grey dengan 3 tahun.”

2. Hutan Hitam Gong Cha

Hutan Hitam Gong ChaHutan Hitam Gong Cha

Nama Black Forest sudah terkenal Kue. Namun di Gong Cha disajikan dalam bentuk minuman. Gong Cha Black Forest merupakan kombinasi susu, jeli herbal dan Mutiara. Jelly herbalnya sendiri unik dan tidak terlalu manis. Sebenarnya tekstur dan tampilan jeli herbal ini mirip sekali dengan yang satu ini Cincau.

Pada Buih susumiliknya tidak terlalu banyak lembut Ada hamburan seperti bubuk cocok. Ada juga petunjuk di tutup gelas tentang cara terbaik menikmati minuman ini. Jika Anda tidak terlalu menyukai minuman bercita rasa teh kental, Gong Cha Black Forest mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Teh susu dengan jeli herbal

Teh susu dengan jeli herbalTeh susu dengan jeli herbal

Menu secara sederhana Ini cocok dengan selera banyak orang, apalagi kalau bukan teh susu dengan jeli herbal. Teh susu di Gong Cha menjadi favorit banyak orang. Campuran susu dan teh ini jadi menunya arus utama yang sangat sederhana. Ada sedikit rasa teh hitam yang berpadu sempurna dengan susu.

Sebagai suplemen, Anda bisa menambahkan jeli herbal. Jeli herbal adalah topping tambahan yang hanya tersedia di Gong Cha. Agar-agar ini mempunyai aroma yang khas karena mengandung campuran herba. Dalam kombinasi dengan Teh susurasanya sangat seimbang.

4. Jus lemon dengan mutiara putih dan Ai-Yu

Jus lemon dengan mutiara putih dan Ai-YuJus lemon dengan mutiara putih dan Ai-Yu

Tidak semua orang menyukai minuman manis. Karena itulah Gong Cha menghadirkan menu jus lemon yang rasanya lebih asam. Namun perlu Anda ketahui bahwa jus lemon di Gong Cha bukanlah jus lemon biasa. Jus lemon segar ini bisa dicampur dengan bahan lain topping Benar-benar sesuai selera Anda.

Jika Anda belum tahu cara membuat jus lemon di Gong Cha, Anda bisa memesan minuman: “Jus lemon dengan mutiara putih dan Ai-Yu.” Jus lemon segar dicampur Mutiara putih Dan ai-yu. Nah bagi anda yang belum mengetahui apa itu ai-yu, yaitu jeli yang terbuat dari biji buah ara. Hasilnya adalah rasa segar dan unik yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

5. Teh Gong Cha Alisan

Teh Gong Cha AlisanTeh Gong Cha Alisan

Jangan mengaku pecinta teh kalau belum mencoba Teh Gong Cha Alisan. Ini adalah minuman dengan rasa teh yang sangat orisinal. Cocok sekali bagi anda yang kurang terlalu menyukai minuman teh dengan bahan lain.

Saat Anda menghirup minuman ini, Anda akan merasakan aroma teh yang sangat kuat. Meski tidak ada tambahan susu pada minuman ini, Anda tetap bisa menemukannya busa Pada. Wah, unik sekali! Jika Anda tidak menyukai rasa yang terlalu manis, Anda bisa melakukannya Permintaan Kurangi kadar gula atau bahkan hindari gula sama sekali.

Baca juga: 15 Minuman Chatime Paling Enak yang Wajib Kamu Pesan

6. Teh Hijau Gong Cha

Teh Hijau Gong ChaTeh Hijau Gong Cha

Gong Cha menawarkan berbagai jenis teh, termasuk teh hijau teh hijau. Di Inggris, menu teh hijau dari Gong Cha ini jadi favorit lho! Sama seperti teh Gong Cha Alisan, minuman ini juga tersedia busa di atas minumannya.

Gong Cha Green Tea merupakan menu sederhana yang cocok untuk penggemar teh hijau. Seperti yang kita ketahui, teh hijau memiliki aroma yang harum dan rasa yang tidak sekuat teh hitam. Teh hijau Gong Cha bisa dinikmati murni atau dicampur topping tambahan yang tersedia.

7. Teh Hijau Markisa QQ

Teh hijau markisa QQTeh hijau markisa QQ

Menu ini cocok diminum saat cuaca panas. Ya, Teh Hijau Markisa QQ adalah kombinasi sempurna antara teh hijau dan rasa buah tropis. Rasa dan aroma teh hijau yang tidak terlalu kuat menyatu dengan kesegaran buahnya, cocok untuk melepas dahaga.

Minuman ini juga tersedia dalam versi panas. Namun, kami menyarankan Anda memesan sampel dingin agar lebih segar. Untuk topping tambahan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing, tetapi mereka menyarankan untuk menambahkan lebih banyak Mutiara dan Nata de Coco.

8. Susu segar dengan gula merah dan mutiara

Gula merah, susu segar dengan ibu mutiaraGula merah, susu segar dengan ibu mutiara

TIDAK Teh susutapi hanya susu segar disebut juga susu segar yang merupakan bahan utama pembuatan minuman ini. Sangat populer di Malaysia, menu ini merupakan perpaduan susu segar dan sirup gula merah dengan cita rasa yang khas. Jangan lupa bahwa Anda perlu menambahkan Mutiara dalam minuman ini.

Campurkan dalam teh gula merah itu memang populer di Indonesia. Namun, jika Anda lebih suka mencampurkan susu dengannya gula merahMenu Brown Sugar Fresh Milk w Pearl bisa menjadi alternatif terbaik.

9. Teh Mangga Alisan

Teh Mangga AlisanTeh Mangga Alisan

Meski menu Gong Cha Alisan Tea sangat populer di Singapura, warga Australia justru menyukai pilihan menu Mango Alisan Tea. Teh asli yang menjadi bahan utama pembuatan minuman ini dicampur dengan sirup mangga manis. Alhasil, minuman ini menawarkan rasa manis dan sedikit manis Melihat rasa asam.

Teh Mangga Alisan bisa diminum langsung atau ditambahkan ke dalamnya topping sesuaikan dengan selera anda sendiri. Bahkan jika kadar gulaMeski jumlahnya dikurangi, rasa manis dari sirup mangga tetap ada.

10. Lemon Musim Dingin

Melon musim dingin lemonMelon musim dingin lemon

Ada yang unik dari menu lemon wintermelon ini. Ya, Anda bisa menemukan minuman melon musim dingin yang terkenal dengan rasa manis alaminya dengan sedikit rasa asam dari tambahan jus lemon.

Lemon wintermelon memiliki rasa unik yang sulit digambarkan. Populer di kalangan pecinta gong cha di Filipina, menu ini wajib dicoba jika Anda bosan minum teh atau susu.

Nah, inilah menu favorit di Gong Cha! Beberapa di antaranya merupakan menu favorit konsumen Gong Cha di berbagai negara. Apa menu favorit Anda untuk mengonsumsi gong cha di Indonesia?

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button