Berita Wisata

10 Objek Wisata Moloko Sewu Ponorogo

Ponorogo merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata yang memiliki nuansa alam yang bagus ke Ponorogo adalah Mloko Sewu. Kantor pusat administrasi Mloko Sewu berada di Prumbon, Pupus, Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Di antara tempat wisata alam di Ponorogo lainnya, Mloko Sewu merupakan tempat terbaik untuk menikmati sunset sekaligus pemandangan Danau Ngebel di sore hari. Berkunjung ke wisata ini, Anda tidak akan bosan dan mati gaya karena Mloko Sewu memiliki banyak spot foto yang instagramable dan banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat ini.

Kalau kamu masih ragu untuk mengunjungi Mloko Sewu, yuk intip 10 tempat wisata alam ini agar makin yakin untuk mengunjunginya!

1. Mloko Sewu berada tepat di atas Danau Ngebel sehingga pemandangan danau akan sangat jernih dan indah dari lokasi ini.

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelPemandangan Danau Ngebel. (Instagram.com/bregasadjii)

Baca juga: 7 kuliner khas ponorogo yang menggugah selera

2. Pengunjung juga bisa menikmati birunya air Telaga Ngebel dan hijaunya pepohonan di sekitarnya sambil bermain ayunan. Tapi ingat untuk berhati-hati agar tidak terpeleset atau jatuh!

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelBerayun dengan Danau Ngebel di latar belakang. (Instagram/mlokosewu)

3. Jalan-jalan ke Mloko Sewu tidak akan membuat kamu bosan karena tempat ini penuh dengan spot foto yang keren dan instagramable banget!

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelSalah satu spot foto Mloko Sewu. (Instagram/mlpkosewu)

4. Anda juga bisa mengambil foto balon udara dengan latar Danau Ngebel. Itu benar-benar membuat Anda ingin terbang, ya?

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelFoto di balon udara Mloko Sewu. (Instagram/mlokosewu)

5. Tempat terbaik untuk berfoto saat matahari terbenam adalah di depan pintu mana saja. Lihat pemandangan matahari terbenamnya, bagus banget kan? Sore anak-anak wajib mengabadikan momen ini!

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelTempat terbaik untuk menikmati sunset. (Instagram/mlokosewu)

6. Memiliki suasana alam yang asri, Mloko Sewu juga dipenuhi taman bunga lho!

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelTaman bunga di Mloko Sewu. (Instagram/infongebel)

7. Di mana lagi kamu bisa menikmati sunset sambil ngopi-ngopi kalau bukan di kafe Mloko Jajar ini?

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelSenja di kafe Mloko Jajar. (Instagram/endhy_roema)

8. Jadi buat kamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep anti mainstream, bisa banget melangsungkan pernikahan outdoor di Mloko Sewu. Menarik bukan?

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelAcara pernikahan di Mloko Sewu. (Instagram/mlokosewu)

9. Untuk berkemah juga ada bumi perkemahan! Dengan demikian, Anda bisa menghabiskan malam bersama keluarga atau teman sambil menikmati dinginnya Mloko Sewu.

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelSuasana bumi perkemahan Mloko Sewu. (Instagram/mlokosewu)

10. Jika lelah bisa bersantai di belvedere yang disediakan oleh pengelola. Moloko Sewu punya cukup banyak gazebo, lho! Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat untuk beristirahat.

10 Tempat Wisata Moloko Sewu, Menikmati Sunset Di Atas Danau NgebelPos Pengamatan Mloko Sewu. (Instagram/pitasoukman)

Mloko Sewu juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kamar mandi, area exit, tempat parkir yang luas untuk restoran dan kafe. Dengan demikian, kunjungan Anda ke Mloko Sewu akan semakin nyaman dan menyenangkan. Apakah anda tertarik untuk mengunjungi wisata dengan spot senja terbaik ini?

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Air Terjun Gandul Ponorogo Biar Sembuh!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button