Tempat Wisata

10 Penginapan Murah di Anyer untuk Backpacker 2023

Akomodasi murah di Anyer – Banten adalah sebuah daerah di ujung barat pulau Jawa. Daerahnya berbatasan langsung dengan laut, sehingga Banten memiliki sejumlah pantai yang menarik. Pantai Anyer merupakan salah satu pantai di Banten yang paling populer di kalangan wisatawan. Di akhir pekan, tempat ini kerap menjadi focal point warga ibu kota.

Jika liburan sudah cukup, cobalah mencari tempat menginap di dekat pantai Anyer. Anda tidak perlu khawatir dengan harga penginapan di Anyer, karena ada beberapa pilihan penginapan yang murah. Anda tinggal menyesuaikan budget dan memilih akomodasi bergaya country, group atau backpacker. Berikut adalah beberapa yang kami rekomendasikan.

Daftar hotel dan akomodasi murah di Anyer

Kisah Pemandangan Matahari Terbenam

Cerita dengan pemandangan matahari terbenamCerita dengan pemandangan matahari terbenam

Salah satu hotel murah di Anyer ini terletak di kawasan pantai Carita. Sunset View Carita menawarkan sejumlah fasilitas menarik namun tidak menguras kantong. Terdapat 30 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, minibar, dan kulkas mini. Fasilitas hotel cukup luas, antara lain kedai kopi, kolam renang, restoran, ruang karaoke, lounge, dan zona Wi-Fi. Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di Pancai Carita, Anda bisa menginap di hotel yang terletak di Jalan Pantai Carita, km 10 ini. Harga mulai dari 185.000 rupiah lho?

Pondok Carita Baka Baka

Sejarah Baka BakaSejarah Baka Baka

Properti Anyer menawarkan akomodasi bergaya Badui. Rasakan sensasi menginap yang seru dan tak terlupakan di Carita Baka Baka Cottage. Anda bisa memilih paket rumah liburan dan villa dengan harga yang berbeda. Tarif paling murah mulai dari Rp 250.000. Jika tertarik, langsung saja ke Jalan Carita, km 9, Banten.

Resor Prima Anyer

Akomodasi murah dalam segala halAkomodasi murah di mana-mana

Jika Anda sedang mencari akomodasi tepi pantai yang terjangkau di Anyer, Prima Anyer Resort adalah pilihan yang tepat. Selain harganya yang murah, pemandangannya sangat keren karena menghadap langsung ke pantai. Fasilitas termasuk area wifi, restoran, AC, meja, kulkas, tv, kolam renang, taman bermain anak dll. Lokasi di Jl. Tol Pasuruan Km 150, Anyer.

Pondok Anyer

setiap rumah liburansetiap rumah liburan

Anyer Cottage menawarkan akomodasi yang nyaman dengan sentuhan menenangkan. Anyer Cottage memiliki 56 kamar dengan harga mulai dari Rp 300.000. Lokasinya ada di Jl. Tol mana saja km 21, Cibaru.

Hotel resor Allisa

Resor AllisaResor Allisa

Allisa Resort adalah hotel murah yang bagus di Anyer. Hotel ini menawarkan pemandangan pantai yang indah. Untuk fasilitas, tidak diragukan lagi Allisa Resort Hotel menawarkan gym, karaoke, kolam renang, bar, grill, coffee shop, restoran, meja billiard dan lain sebagainya. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, dan kamar mandi pribadi. Meski memiliki fasilitas lengkap, namun harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 330.000/hari.

Perbukitan Tirtha Arumdalu

Perbukitan Tirtha ArumdaluPerbukitan Tirtha Arumdalu

Jika Anda sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan, vila The Tirtha Arumdalu Hills bisa menjadi pilihan. Karena penginapannya ada di Jl. Raya Karang Bolong km 134 menawarkan tarif mulai dari Rp 370.000. Mengenai peralatan sangat lengkap antara lain barbeque, kolam renang, taman, AC, TV, DVD dan juga kulkas. Ini juga salah satu penginapan di Anyer yang dekat dengan pantai. Anda hanya perlu berjalan 500 meter.

Hotel Pondok Ciparay

Pondok Ciparay merupakan penginapan murah di Anyer untuk rombongan. Anda bisa menyewa 1 cottage yang bisa menampung 8 orang dengan harga Rp 700.000. Ada juga rumah liburan/villa dengan kapasitas 10 hingga 25 orang. Fasilitasnya antara lain dapur, TV, kamar mandi, snack, dll. Pondok Ciparay terletak di Jl. Raya Karang Bolong Km 137.

Hotel & Restoran Kampung Poci

Hotel PociInformasi hotel tentang Traveloka

Kampung Poci menawarkan akomodasi dengan suasana alam. Penginapan di Anyer dekat pantai ini terdiri dari rumah panggung yang terbuat dari bambu dan beratap rumbia. Kampung Poci juga cocok untuk backpacker karena harganya mulai dari Rp 230.000. Kalau mau menginap disini tinggal ke Jl. Raya Karang Bolong km 137 Anyer, Banten.

Wira Story Hotel

Akomodasi murah di Hotel Wira punAkomodasi murah di hotel manapun Wira Carita

Selain itu ada Hotel Wira Carita di Jl. Raya Labuan km 9, Banten. Ada 122 kamar yang bisa dipilih, harga mulai dari Rp 300.000. Hotel Wira Carita merupakan hotel bintang dua dengan arsitektur yang indah dan elegan.

Hotel Nuansa Bali

Nuansa resor BaliNuansa resor Bali

Akomodasi murah di Anyer Hal terakhir yang kami rekomendasikan adalah hotel bernuansa Bali. Dari luar, hotel ini bernuansa Bali, sedangkan interiornya lebih modern. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, layanan kamar, layanan laundry, bar, dll ditawarkan. Hotel ini terletak di Jl. Lubang karang km 133,5 Banten.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button