Berita Wisata

10 Spot Foto Instagrammable di Pantai Pangandaran yang Menawarkan Pesona Alam Eksotis

Wartawan:
Suryadi|

Editor:
Tina Agustinus|

Sabtu 12-10-2022, 17:54 WIB

10 Spot Foto Instagrammable di Pantai Pangandaran yang Menawarkan Pesona Alam Eksotis

Suasana sunrise di pantai barat menjadi rekomendasi spot foto instagramable di pantai Pangandaran.-Foto:suryadi/radartasik.disway.id-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Kabupaten Pangandaran dikenal memiliki pesona alam yang eksotis dan menakjubkan. Terutama Pantai Pangandaran yang cocok sebagai spot foto Instagramable.

Pantai Pangandaran merupakan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di wilayah Jawa Barat.

Ada rekomendasi spot foto instagramable di Pantai Pangandaran yang menawarkan pesona alam yang indah, seperti Green Canyon, Pantai Batukaras, dan Pantai Karapyak.

Tak heran jika Pantai Pangandaran menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Setiap tahun Pangandaran menjadi destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi masyarakat Jawa Barat.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Destinasi Wisata Di Pantai Pangandaran Yang Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Untuk kamu yang akan liburan tahun baru, berikut beberapa rekomendasi spot foto Instagrammable di Pantai Pangandaran yang bisa kamu kunjungi:

1. Pantai Batukaras

Pantai Batukaras memiliki spot foto yang indah dan cocok untuk bersantai menikmati sunset dan sunrise. Wisatawan bisa melihat pemandangan Pantai Pangandaran, Batu Hiu, Madasari dan Pelabuhan Bojong Salawe dari puncak bukit Pantai Batukaras.

2. Pantai Karapyak

BACA JUGA: Ceres Buka 4 Lowongan Kerja Terbaru untuk Penempatan di Bandung, Cek Persyaratan Lengkapnya Disini

Pantai Karapyak menawarkan keindahan pantai berupa hamparan pasir putih yang cantik berpadu dengan bebatuan di sepanjang garis pantai.

Di kawasan ini, wisatawan tidak diperbolehkan berenang, namun bisa melakukan aktivitas lain seperti berkemah dan berfoto selfie.

3. Pantai Batu Hiu

Batu Hiu merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan laut lepas Samudera Hindia dari atas bukit karang. Pantai ini memiliki batu karang yang menjorok ke laut seperti Tanah Lot di Pulau Bali.

Sumber:
10 Spot Foto Instagrammable di Pantai Pangandaran

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button