Berita Wisata

10 tempat wisata di bogor sekaligus akomodasi murah, banyak spot foto instagramable, camping juga bisa seru!

INDOTRENDS.ID – Ini dia rekomendasi 10 tempat wisata di Bogor, plus penginapan dengan tarif murah, ramah kantong, banyak spot foto instagramable, seru juga buat camping! Kamu ada di mana?

Berikut 10 penginapan murah di berbagai tempat wisata di Bogor yang biasa dipilih wisatawan dari Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bandung. 10 hostel di Bogor ini juga memiliki tempat wisata atau setidaknya dekat dengan destinasi wisata di Bogor.

Salah satunya adalah La Ferme Pancawati. Berlokasi di Pancawati, Caringin, Bogor, dan masih dalam satu kawasan dengan Pancawati Jati Gardens. Wisata ini memiliki fasilitas kebun binatang mini, spot foto yang menarik dan instagramable, villa hostel, bumi perkemahan, kolam renang dan masih banyak lagi. Biaya masuk ke kawasan wisata ini mulai dari Rp 10.000.

Nah, jika Anda sedang mencari akomodasi villa yang Instagrammable namun tetap dengan nuansa alam yang asri dan segar, berikut 10 rekomendasi villa akomodasi yang dikutip dari channel YouTube Iskanur dengan judul 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor 2022 yang telah diunggah pada 19 Januari 2022 .

1. Vila Hijau

Merupakan tempat wisata alam yang menawarkan fasilitas villa serta kolam renang untuk anak dan dewasa. The Green Villas juga dilengkapi dengan kebun binatang mini yang dapat menjadi sarana pembelajaran bagi anak-anak untuk belajar mengenal satwa di Indonesia.

Bagi yang suka mencari spot untuk berfoto, tentunya kawasan wisata ini telah didesain se-Instagrammable mungkin sehingga bisa digunakan untuk berfoto bagi pengunjung dengan latar belakang nuansa alam yang indah. Lokasinya di Desa Jogjogan, Wargajaya Sukamakmur, Bogor.

Tiket masuk di hari biasa Rp 35.000 dan di akhir pekan Rp 40.000

2. Villa Kayangan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button