Berita Wisata

10 Tempat Wisata di Depok yang Wajib Dikunjungi, Nomor 8 Masuk Nominasi Asia Tenggara

HARIANHALUAN.COM – Waktu liburan merupakan waktu yang indah bagi mereka yang suka menikmati suasana tempat wisata.

Bagi Anda yang tinggal di Depok atau berencana berwisata ke sana, sejumlah tempat wisata di Depok bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan.

Tempat wisata Depok yang sangat indah dan menarik tentunya menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa mengajak keluarga, sahabat atau kekasih untuk bersantai dan menikmati sensasi alamnya.

Di kota yang terletak di antara Jakarta dan Bogor ini, Anda akan disuguhkan beragam wisata, mulai dari wisata alam, wisata religi, dan wisata edukasi. Berikut rangkuman 10 tempat wisata di Depok yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga : Akhir Tahun Hubungan Romantis dengan Kekasih Tak Ada Kepastian, Beri Kode Ini Saja!

1. Peternakan Luar Biasa D’Kandang

D’Kandang Amazing Farm merupakan salah satu tempat wisata edukatif di Depok. Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk menikmati liburan sambil belajar di sana.

D’Kandang Amazing Farm berlokasi di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok. Di tempat ini, anak-anak Anda akan dapat melakukan berbagai aktivitas sambil berinteraksi dengan hewan ternak seperti sapi.

D’Kandang Amazing Farm juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk belajar cara memerah susu, membuat pupuk atau memetik sayuran dengan benar.

Anak Anda juga berkesempatan untuk melakukan aktivitas yang dapat meningkatkan perkembangan motoriknya, seperti menunggang kuda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button