Berita Wisata

10 tempat wisata di Sydney yang ikonik dan wajib dikunjungi di Australia

6. Batu

Kawasan bersejarah ini terletak di dekat pelabuhan dan menawarkan berbagai restoran, bar, dan toko suvenir. The Rocks menawarkan pemandangan sejarah dan arsitektur yang indah, serta peluang untuk berinteraksi dengan budaya lokal.

7. Akuarium Sydney SEA LIFE

Akuarium ini terletak di Darling Harbour dan menawarkan berbagai macam ikan dan hewan laut dari seluruh dunia. Tempat wisata di Sydney ini memiliki beragam habitat air tawar dan laut dalam, antara lain Great Barrier Reef dan penguin Antartika. Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari akuarium dan belajar tentang lingkungan dan ekosistem laut.

8. Galeri Seni New South Wales

Galeri seni ini terletak di CBD Sydney dan menawarkan berbagai koleksi seni dari seluruh dunia. Galeri Seni New South Wales menyelenggarakan berbagai pameran dan acara serta memiliki koleksi lukisan, pahatan, dan keramik. Galeri Seni New South Wales juga menawarkan pemandangan taman sekitarnya yang indah.

9. Pelabuhan Sayang

Tempat wisata di Sydney ini terletak di jantung kota dan menawarkan pengunjung berbagai aktivitas dan pengalaman. Darling Harbour menawarkan berbagai restoran, bar, dan pusat hiburan, serta menawarkan pemandangan pelabuhan dan kota yang indah.

10. Taman Luna

Luna Park adalah taman hiburan yang terletak di Sydney, Australia. Taman ini dikenal sebagai salah satu tempat wisata paling populer di kota ini dan memiliki sejarah yang kaya sejak pertama kali dibuka pada tahun 1935. Luna Park menawarkan kepada pengunjung berbagai wahana dan aktivitas termasuk permainan, wahana, dan pertunjukan.

Luna Park menawarkan pemandangan kota dan laut yang menakjubkan dan terletak di dekat beberapa tempat wisata lainnya seperti Darling Harbour. Taman ini menawarkan berbagai wahana untuk segala usia, termasuk wahana berguling untuk petualang dan wahana santai untuk yang lebih muda.

Luna Park juga menawarkan berbagai wahana dan pertunjukan, termasuk live music dan acara keluarga. Taman ini memiliki berbagai tempat makan dan tempat makan, serta toko dan kios yang menjual suvenir.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button