Berita Wisata

10 Tempat Wisata Probolinggo Yang Instagramable Hits Untuk Segala Usia Dengan Alamat Harga Tiket

SurabayaNetwork.id – Artikel ini memperkenalkan berbagai tempat wisata di Probolinggo Jawa Timur yang sedang populer, Instagrammable, dan cocok untuk segala usia.

Apalagi berbagai tempat wisata tersebut juga mematok harga tiket yang cukup terjangkau. Oleh karena itu cocok sebagai referensi tujuan liburan Anda.

Selain menyajikan panorama alam, berbagai tempat wisata di bawah ini juga menawarkan berbagai wisata edukasi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kuliner Jember-Bondowoso Enak dan Murah Wajib Disinggung Saat Traveling

Seperti yang sudah disebutkan SurabayaNetwork.id Dari berbagai sumber, berikut 10 tempat wisata di Probolinggo yang lagi hits, instagramable, cocok untuk segala usia, lengkap dengan alamat dan harga tiketnya.

  1. BJBR Probolinggo

BJBR Probolinggo atau Resor Bee Jay Bakau memiliki konten utama yaitu hutan mangrove dan resort. Saat malam tiba, pengunjung yang menginap di resor akan merasakan suasana romantis yang layak Instagram, dipadukan dengan lampu warna-warni yang sulit digambarkan.

Alamat BJBR terletak di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Harga tiket masuk BJBR Rp 30.000 per orang (weekdays).

  1. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu ikon provinsi Jawa Timur yang disucikan oleh suku Tengger. Gunung Bromo memiliki pemandangan yang spektakuler, serta hamparan laut berpasir yang luas. Bahkan keindahan Gunung Bromo sudah terdengar di berbagai negara.

Gunung Bromo terletak di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Harga tiket masuk ke Gunung Bromo adalah Rp 34.000 akhir pekan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button