Berita Wisata

10 Waterpark Terpopuler di Banten, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Tahun Baru 2023

BERITA BANTEN – Menjelang Tahun Baru 2023 dan liburan sekolah dan bingung mau liburan kemana, berikut rekomendasi 10 waterpark terpopuler di Banten yang cocok untuk berwisata saat tahun baru dan liburan sekolah.

Banten selain memiliki banyak tempat wisata alam dan bahari yang sangat mempesona. 10 waterpark terpopuler ini tersebar di beberapa wilayah Banten yang sangat cocok dikunjungi saat tahun baru dan liburan sekolah.

Rekomendasi waterpark terpopuler di Banten ini memiliki keindahan dan keunggulan masing-masing sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan rekreasi saat liburan tahun baru dan sekolah.

Dilansir Kabar Banten dari YouTube ID Tourism Zone, berikut 10 waterpark terpopuler di Banten yang wajib Anda kunjungi saat Tahun Baru 2023 dan liburan sekolah.

1. Pulau Kelapa

Taman Air Pulau Kelapa adalah tempat wisata yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Beragam jenis fasilitas telah direncanakan, mulai dari kolam renang untuk anak-anak maupun dewasa. hosting yang sangat instagramable tersedia di sini. Anda tidak akan menyesal jika menghabiskan liburan di sini.

Tempat wisata ini terletak di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Selain menyediakan kolam renang, tempat ini juga menawarkan penginapan dan cottage mewah yang dilengkapi dengan berbagai paket layanan. Pengunjung akan menikmati banyak keuntungan jika mereka berlibur di Taman Air Pulau Kelapa.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk menyelenggarakan acara keluarga, banyak juga tempat yang bisa dijadikan spot foto dan pemandangan yang tentunya Instagrammable.

Harga tiket masuknya Rp 30.000/orang, namun jika ingin mendapatkan keuntungan akomodasi harus membayar Rp 500.000 untuk 2 orang. Padahal harga tiket masuk yang dibanderol cukup mahal, sebanding dengan berbagai jenis fasilitas yang akan didapat selama liburan.

2. Gambar Dunia Air Raya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button