Berita Wisata

10 Wisata Malam Paling Seru dan Seru di Bali untuk Menyambut Tahun Baru

Salah satu tempat hiburan malam paling menarik di Bali, yang utama adalah La Favela Bali. Tempat ini mengusung konsep nightclub sekaligus resto dengan perpaduan nuansa Brazil dan peninggalan kolonial vintage.

Berkunjung ke sini pasti akan memberikan perasaan bahagia ketika benar-benar ingin bersantai setelah pekerjaan yang menumpuk. Anda bisa menari di lantai dansa untuk menikmati berbagai minuman yang disajikan dengan harga terjangkau terjangkau untuk ukuran klub malam.


2. Bukit Penisola

Bukit La Penisola berada di sebelah selatan Kuta. Tempat ini menawarkan pantai-pantai indah yang cocok untuk refreshing dan bersantai sebelum melanjutkan rutinitas awal tahun.

Kehidupan malam Bukit Uluwatu dan yang terpenting mencerminkan kemewahan resor bintang lima yang melapisi pantai yang ditandai dengan tebing kapur yang panjang. Berikut adalah beberapa batang di atap tempat Anda dapat menikmati pemandangan pantai selatan pulau yang menakjubkan, serta minuman yang enak, lingkungan, dan musik.


3. Klub Pantai Kepala Kentang

Jika Anda adalah penggemar kolam renang tanpa batas yang besar, koktail pertunjukan DJ yang lezat dan langsung, Potato Head Beach Club harus ada dalam daftar liburan Anda.

Di sini, pesta dimulai saat matahari terbenam dan berlanjut hingga tengah malam. Memperoleh koktail khas dari batang kolam renang, rasakan angin laut dan menari mengikuti musik.


4. Klub Pantai Atlas

Selalu dalam suasana pantai, Atlas Beach Club adalah salah satu pilihan yang baik untuk bermalam di Bali. Klub pantai terbaru dan terbesar di Bali juga menyelenggarakan festival musik, pesta pantai, dan banyak restoran trendi.

Bagi anda yang ingin pergi ke tempat ini, datanglah lebih awal untuk menikmati matahari sambil berjemur di kursi, minum sepuasnya selama saat senang kemudian mulai menari setelah gelap.


5. Rumput Canggu

Tempat ini menawarkan ruang ruang tamu menyenangkan dan nyaman. Tidak heran The Lawn Canggu adalah salah satu tempat terbaik di Pulau Baki untuk menikmati minuman, menyaksikan matahari terbenam, dan menari.

Buka setiap hari Jumat dan Minggu, The Lawn sering mengadakan acara DJ khusus dan memiliki kolam renang Di luar di mana Anda dapat mendengarkan musik sambil bersantai.


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button