Tempat Wisata

11 Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Bagi yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan di Trans Studio Bandung tak perlu khawatir kehabisan area bermain unik. Pasalnya theme park indoor ini memiliki tiga area bermain yang berbeda yaitu Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.

Ketiga kawasan ini menyuguhkan beragam wahana permainan yang menarik, unik, dan menantang. Setiap area wahana memiliki area bermain yang berbeda-beda. Di dalam Sudut ajaibAda wahana “Dunia Lain”, “Negeri Raksasa”, “Penunggang Naga” dan “Kapal Bajak Laut Hati Hitam”.

Studio Central kini memiliki Giant Swing, Science Center, Yamaha Racing Center dan Vertigo. Sedangkan jika pengunjung ingin mengunjungi Lost City, bersiaplah untuk mencoba Sky Pirates, Jelajah, Amphitheater, dan Kong Climb.

Baca: Tiket Masuk TRANS STUDIO BANDUNG, Fasilitas dan Angkutan Umum

Pahlawan Super 4D

Jangan lupa kita juga bisa mengunjungi wahana Super Heroes 4D di lokasi Studio Central. Penggemar film Marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan Iron Man, Hulk dan Spider-Man bukan?

Jadi di wahana ini kita bisa melihat bioskop simulator pertama di dunia dengan teknologi 5 dimensi. Bioskop tersebut menampilkan aksi antara pahlawan super favorit dan musuhnya. Ketinggian minimum untuk akses di sini adalah 100 cm.

Baca: Promo Hotel Bandung: Menginap Lebih Murah Hingga 50%.

pusing

Perjalanan vertigo akan memberikan pengalaman seru bagi pengunjungPerjalanan vertigo akan memberikan pengalaman seru bagi pengunjungPerjalanan memusingkan berupa baling-baling besar akan membawa kita pada pengalaman yang mengasyikkan. Foto: Alvin Puspa Wardani

Wahana lain yang tak kalah seru di Studio Central adalah Vertigo. Bentuknya berbentuk bianglala raksasa seperti London Eye di Inggris. Bedanya, saat London Eye bergerak perlahan, Vertigo berputar 360 derajat secara vertikal. Tentunya kendaraan ini cocok bagi kita yang menyukai tantangan. Namun perlu diingat bahwa tinggi badan minimal untuk bermain adalah 130 cm.

Baca: Tiket, Aktivitas dan Akomodasi THE LODGE MARIBAYA

Ayunan raksasa

Naik ayunan raksasa Ayunan raksasaNaik ayunan raksasa Ayunan raksasaUji adrenalin yang seru, berayun dan melempar di ketinggian pastinya seru dan menghibur. Foto: Google Maps/Ketut Vidhia

Sesuai dengan namanya, wahana ini berbentuk pendulum raksasa dengan desain khusus bagi penyuka permainan adrenalin. Ya! Dengan bandul raksasa pertama di Indonesia ini kita akan berputar di ketinggian lebih dari 18 meter.

Anda tidak perlu khawatir tentang langkah-langkah keamanan karena manajemen di sini menerapkan langkah-langkah keamanan yang sangat ketat. Namun, jika ingin mencoba ayunan raksasa tersebut, Anda harus memiliki tinggi badan minimal 130 cm.

Baca: Tiket Masuk Hutan Anggrek Cikole dan Kegiatan Wisata Alam

Negeri para raksasa

Suka dengan dongeng bertema raksasa dan negeri di atas awan seperti di “Jack and the Beanstalk”? Nah, ada wahana menakjubkan seperti dalam dongeng Jack yang berjudul “Negeri Para Raksasa”. Saat bermain kita dibawa ke sebuah daratan luas di atas awan tinggi.

Pengalaman paling seru dalam wahana ini adalah ketika raksasa menjatuhkan pengunjung dari ketinggian 20 meter. Tinggi badan minimal peserta Negeri Raksasa kini 130 cm dengan berat badan maksimal 100 kg.

Baca: Tiket Masuk BAMBU DUSUN Bandung dan Aktivitas Serunya

Dunia lain

Masih ingat acara lama TransTV “Dunia Lain”? Jadi kita bisa mengunjungi “Dunia Lain” yang sama seperti di TV di Trans Studio Bandung. Ada berbagai tempat seram dan angker di kawasan ini. Jika Anda menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan horor, jangan lewatkan wahana “Dunia Lain” saat berlibur di sini.

Baca: Promo Kidcity Transsmart Diskon Hingga 40%

Balapan roller coaster Trans Studio Bandung

Naik rollercoaster Trans Studio BandungNaik rollercoaster Trans Studio BandungRasakan serunya meluncur di jalur roller coaster dengan kecepatan tinggi. Foto: Google Maps/Lukman Hakim

Jika Anda ingin merasakan salah satu wahana langka, yang hanya ada tiga di dunia, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Ya! Yamaha Racing Coaster merupakan salah satu dari tiga wahana bertema sama, yang kedua berlangsung di Amerika.

Dengan kecepatan sekitar 120 km/jam dan perkiraan waktu kurang dari 3,5 detik, perut kita akan mual. Hormon adrenalin pun akan kita rasakan dan keberanian kita akan diuji ketika melakukan perjalanan ini.

Baca: 60+ Destinasi Wisata Terbaik di Bandung

Perjalanan eksplorasi

Wahana Petualangan Trans Studio BandungWahana Petualangan Trans Studio BandungMenjelajahi belahan benua Afrika dengan berbagai ornamen khas yang menarik. Foto: Google Maps/Ketut Vidhia

Salah satu wahana yang paling populer dan wajib di lokasi Kota Hilang adalah Jelajah. Di sini kita akan merasakan betapa serunya berpetualang di hutan Amazon yang lebat dan misterius.

Keberanian kami diuji dengan bertemu dengan satwa liar khas Amazon. Ditambah lagi tantangan melintasi jurang dengan air terjun setinggi 13 meter. Sedangkan tinggi badan minimal untuk memainkan wahana ini adalah 120 cm dan anak-anak harus didampingi oleh orang tuanya.

Bajak Laut Langit

Wahana petualangan seru lainnya yang tidak boleh kita lewatkan adalah Sky Pirates. Saat kita berada di zona atau lokasi Kota Hilang, kita mendapatkan pengalaman berharga di atas kapal bajak laut.

Kapal ini bukanlah kapal biasa, karena Bajak Laut Langit berada di ketinggian sehingga disebut “kapal udara”. Kapal ini akan mengelilingi ruang Trans Studio sehingga memungkinkan kita merasakan pengalaman seru dan mengasyikkan.

Baca: Tiket Masuk dan Objek Wisata Kampung Gajah Waterpark Bandung

Kong Bangkit

Apakah Anda menikmati bermain petualangan dan memecahkan tantangan? Jadi Kong Climb merupakan kendaraan yang cocok bagi Anda yang suka dan senang berpetualang. Selama permainan kami mengatasi tantangan memanjat tembok yang cukup tinggi.

Tantangan berikutnya adalah kita harus mencuri permata di ketinggian ini, penjaganya adalah Kingkong yang besar. Jika ingin bermain, tinggi badan minimal harus 130 cm.

Baca: Tiket Masuk Cikao Park Purwakarta dan 6 Aktivitas Wisata Air

Balapan mobil trans

Balapan mobil transBalapan mobil transPastinya seru sekali bermain mobil-mobilan yang berlomba-lomba di jalur kereta api. Baik untuk anak-anak maupun dewasa Foto: Google Maps/Niken Satyawati

Wahana ini dimaksudkan untuk memenuhi keinginan dan hobi para penggemar balap. Pasalnya Dunlop Trans Car Racing menyediakan lintasan balap sepanjang hampir satu kilometer.

Kecepatan tertinggi sebuah mobil balap adalah 40 km/jam. Jika ingin mencobanya silahkan datang langsung ke Trans Studio Bandung dan rasakan pengalaman balapan sesungguhnya.

Selain wahana, di taman hiburan juga terdapat berbagai pertunjukan di dalam Itu. Dengan jadwal sebagai berikut:

Pusat Sains Trans Studio

Trans Studio Science Center merupakan salah satu fasilitas penting dan berguna di taman rekreasi di dalam Itu. Wahana ini menawarkan permainan yang bernilai edukasi bagi pengunjung, anak-anak, dan remaja.

Tidak hanya anak-anak, pengunjung segala usia juga bisa bermain di Trans Studio Science Center. Di sini kita bisa melihat, bermain dan belajar sains dengan cara yang menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pasar Terapung Lembang

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button