Berita Wisata

12 Hits and Tours Bandung Populer, Memiliki Pesona Alam Yang Indah

1. Taman Konservasi Rusa

Wisata Bandung yang wajib Anda kunjungi saat liburan adalah Taman Konservasi Rusa. Tempat ini akan sangat cocok jika Anda datang bersama keluarga, untuk menghabiskan akhir pekan di sana. Terletak tidak jauh dari pusat kota, tepatnya di desa Cai Ranca Upas, memiliki konsep taman dengan area tertutup di mana Anda dapat memberi makan hewan dalam jarak dekat. Seperti namanya, hewan yang paling banyak jumlahnya di sini adalah rusa besar, tapi jangan khawatir karena mereka sangat lembut dan ramah. Bagi pengunjung, jangan lupa untuk mengambil banyak foto menarik bersama satwa-satwa yang ada di taman konservasi rusa ini.

2. Taman Lembah Para Dewa

Wisata Bandung yang bisa anda kunjungi adalah Taman Lembah Dewata, dimana di tengahnya terdapat sebuah danau yang dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang sangat indah. Untuk melepas penat dari berbagai aktivitas, Lembah Para Dewa adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bahkan penduduk setempat juga datang ke tempat ini hanya untuk bersantai dan menghilangkan stres setelah seminggu bekerja. Selama menginap, Anda dapat menghabiskan waktu dengan piknik, berperahu, dan menunggang kuda.

3. Taman Wisata Bougenville

Terletak di kaki Gunung Puntang, taman wisata Bougenville. Tempat wisata ini tergolong baru, dan memiliki suasana alam yang asri dan asri. Bougenville Tourist Park menawarkan berbagai fasilitas yang memadai, serta beberapa wahana dan arena kunjungan seperti area camping, area bermain anak, piknik keluarga dan masih banyak lagi.

4. Taman Begonia

Taman Begonia terletak di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggiannya, tempat ini memberikan udara segar sekaligus pemandangan yang indah. Selama di sini, pengunjung akan melihat berbagai jenis bunga mulai dari Balinea, geranium, impatiens hingga Celosia. Selain itu, Taman Begonia juga ditanami tanaman pangan dan jenis bunga lainnya, sehingga Anda juga bisa memetik dan membawanya pulang. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah Anda dengan latar belakang bunga yang indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button