Tempat Wisata

12 Menu Dimsum Haka Terbaik untuk Anda Nikmati

Selalu penuh! Inilah kesan yang kami dapatkan dari Haka Dimsum. Tempat ini merupakan toko dimsum yang cukup terkenal di Jakarta. Haka Dimsum memiliki toko yang berbeda dari yang lain.

Selain jam buka 24 jam, dekorasi tempat ini memiliki nuansa yang kuat dari bar Cina modern. Saat Anda memasuki ruangan, Anda akan disambut oleh lampu neon dan poster di dinding.

Ruang makan di Haka Dimsum selalu dipadati tamu. Pemandangan kerumunan pelanggan ini menunjukkan bahwa menu di toko dim sum ini memuaskan. Dalam berbagai ulasan kuliner, menu Haka mendapat ulasan positif.

Jadi apa yang harus kamu pesan saat makan di Haka Dimsum? Lihat rekomendasi kami di bawah ini.

1. pangsit

Di bidang kuliner Dim Sum, Pangsit adalah salah satu menu yang pasti ada. Namun tidak semua menu Siomay menjadi salah satu menu yang paling diminati seperti Haka Dimsum Kamu tahu.

Di kedai Dim Sum Saat ini, Siomay menjadi salah satu menu “bintang”. Pelanggan yang mengunjungi toko ini biasanya memesan Siomay untuk menu mereka.

Di Indonesia sendiri, siomay merupakan salah satu masakan oriental yang paling terkenal. Tetap saja, Anda benar-benar harus mencoba pangsit gaya dimsum haka. Adonannya berbeda dan rasanya unik.

2. Udang Hakau

Jangan salah, Hakau milik Haka Dimsum mendapat rating 5/5 di salah satu situs review kuliner. Berbeda dengan Hakaus yang ada di toko lain, tekstur Haka Dimsum Hakau sedikit lembut namun tidak lengket. Saat dikonsumsi, tekstur kulitnya yang tidak terlalu kental akan terasa segar.

Daging udang, yang juga digunakan sebagai isian berair. Bumbunya terasa dan aroma minyak wijen membuat dagingnya semakin nikmat.

Rasa udang hakau sendiri gurih dan segar karena udang yang digunakan masih segar. Hakau Udang juga tinggi protein, rendah lemak dan rendah kalori, menjadikannya pilihan makanan sehat.

3. Pao Telur Asin

Pao telur asin

Nah, itu juga salah satu menu favorit di Haka Dimsum. Egg Pao adalah hidangan bakpao kukus dengan isian telur asin yang mengenyangkan. Berbeda dengan pao di tempat lain yang rasanya manis, Salted Egg Pao dari Haka ini lebih asin.

Disarankan untuk langsung mengkonsumsi menu tersebut saat hidangan disajikan. Karena panasnya pao membuat roti pao ini semakin nikmat. Isian telur asinnya makin lumer saat digigit.

4. Mie Daging Sapi Haka

Mie daging sapi Haka

Haka menawarkan menu mie daging sapi yang lezat Kamu tahu. Mienya homemade, jadi rasanya punya ciri khas tersendiri. Untuk menu ini, Haka menggunakan mi yang lebih tebal dan terasa kenyal saat dikunyah.

Mie dengan kekentalan ini selalu menggugah selera karena minya tidak mengembang meski didiamkan dalam waktu lama. Nah, mi daging sapi haka cenderung asin dan mengenyangkan.

Potongan daging sapi membuat mie lebih enak dan harum. Saat disajikan, aroma daging sapinya membuat perut Anda keroncongan. Agar lebih enak kita bisa menambahkannya cabai minyak pada hidangan ini.

5. Pangsit Udang Goreng

Pangsit udang goreng

Hidangan ini sangat populer di restoran Cina di seluruh dunia dan juga merupakan jenis hidangan dim sum yang populer.

Di restoran Cina, pangsit udang goreng menjadi bagian dari menu, sering disajikan sebagai lauk Makanan pembuka. Menu ini sangat digemari karena rasanya yang enak dan tekstur kulitnya yang renyah.

Siomay udang goreng biasanya disajikan dengan sambal dan kecap manis. Siomay udang goreng tidak hanya menjadi hidangan pembuka, tetapi juga bisa disajikan sebagai hidangan utama dengan nasi dan sayuran.

Pangsit udang goreng terbuat dari kulit pangsit yang diisi udang kemudian digoreng hingga kecoklatan. Menu yang satu ini cocok untuk Anda topping Menu pasta di Haka Dimsum.

6. Mentega Bolo Bao

Mentega Bolo Bao

Bolo bao mentega dingin ini merupakan makanan khas China berbentuk bakpao bulat dengan tekstur yang lembut. Bagian tengah roti bundar ini dilapisi dengan mentega dingin. Bao bolo mentega dingin biasanya disajikan sebagai menu makanan ringan atau sarapan.

Butter Bao Bolo cocok dengan kopi susu dingin atau teh panas. Rasa adonan yang hangat cocok dengan spektrum rasa kopi susu atau teh hitam. Jika Anda datang ke Haka Dimsum, Anda bisa menemukan mentega bolo bao ini. Percobaan eh rasanya enak.

Baca juga: 10 pilihan menu di Wing Heng, berbagai porsi dim sum yang wajib kamu coba

7. Lumpia Udang Tahu Pegas

Lumpia Udang Tahu Pegas

Udang lumpia kulit tahu adalah masakan yang terbuat dari daun kulit tahu dan diisi dengan campuran daging. Kulit tahu tersebut kemudian digulung dan digoreng hingga berwarna kecokelatan. Adonan udang yang digunakan biasanya dibumbui dengan bumbu seperti bawang putih, jahe, garam dan merica.

Menu yang satu ini sering disajikan dengan itu Minyak cabai dan mayones atau kecap. Lumpia Udang Tahu Musim Semi dapat disajikan sebagai hidangan pembuka atau sebagai hidangan utama dengan nasi dan sayuran.

Lumpia Udang Kulit Tahu ini bisa kamu tambahkan ke dalam menu pesanan kamu saat makan di Haka Dimsum.

8. Mie Minyak Cabai

Pasta dengan minyak cabai

Menu ini merupakan salah satu menu mie yang banyak diminta di Haka Dimsum. Mie Chili Oil menggunakan mi yang tipis dan pipih. Bentuknya mirip karet tapi tidak lengket, agak kenyal.

Mie dengan minyak cabai disajikan murni atau tanpa topping apa pun. Jadi jangan heran jika Anda hanya mendapatkan seporsi pasta putih tanpa makanan lain di dalamnya.

Bagian yang sangat penting dari menu ini adalah Minyak cabai-menjadi. Bumbu ini memiliki tingkat kepedasan yang tinggi, jadi Anda harus berhati-hati dalam menambahkannya Minyak cabai-menjadi.

9.Cheong Fan Medan

Cheongfan Medan

Jika ditelusuri asal-usulnya, Penggemar Cheong Merupakan makanan yang berasal dari Kanton dan berbentuk daun yang terbuat dari tepung berukuran besar. Nasi yang dibentuk menjadi lembaran digulung tipis-tipis fettuccine. Untuk itulah menu ini dinamakan gulungan mie beras.

Haka cheong fang medan disajikan dengan saus manis dan gurih. Dalam satu porsi Anda akan menemukan cheong fan medan dengan tambahan lumpia bengkoang dan talas goreng.

10. Onde Telur Asin

Onde telur asin

Haka Dimsum Salted Egg Onde merupakan menu yang wajib Anda sertakan dalam pesanan Anda. Penyajian menu ini mungkin tidak berbeda dengan onde biasa, dimana adonan tepung ketan putihnya dilumuri dengan biji wijen.

Namun, adonan onde Haka dimsum memiliki tekstur yang lebih nikmat. Rasa wijen garing dan baunya enak. Isian onde adalah kuning telur asin. Telur asinnya enak dan tidak amis. Saat digigit, telur asinnya meleleh, membuat adonan onde semakin nikmat.

11. Udang Hong Kong Cheung Fun

Ini adalah varian Penggemar Cheong itu di Haka Dimsum. Udang Cheung Fun Hong Kong biasanya disajikan untuk sarapan atau makan siang dan sangat cocok sebagai hidangan utama atau sebagai hidangan pembuka di samping hidangan lainnya.

Adonan tepung beras yang dibentuk menjadi lembaran kemudian dipotong-potong dan disajikan dengan saus manis gurih khas haka dimsum.

Menu yang satu ini paling enak untuk disantap Minyak cabai oleh Hakka. Rasa kuahnya yang tidak begitu beraroma akan semakin nikmat Minyak cabai pedas dan hangat. Rasanya yang gurih dan kenyal membuat masakan ini sangat enak dan digemari banyak orang.

12. Pemeriksa Uap

Stim Claw sering dijual di restoran Cina. Menu ini juga tersedia di Haka Dimsum. Jangan tertipu dengan warna kuahnya yang merah, karena warna merah itu bukan berarti kuahnya pedas. Sebaliknya, kuahnya terasa manis dan berbau kuah yang lembut.

Stim Claw Haka Dimsum mengolah ceker ayam dengan baik sehingga tidak berbau amis dan tekstur daging pada kaki empuk dan empuk. Sangat lembut sehingga kita bisa dengan mudah memakan cakar ini.

Nah ini dia menu haka dimsum yang digemari banyak orang. Selain menu-menu yang telah disebutkan di atas, masih ada menu dimsum lain yang bisa Anda pesan dari warung yang satu ini. Selain viral di media sosial, Haka Dimsum menawarkan menu yang enak banget.

Selain itu, ini adalah tempat yang bagus untuk hang out. Anda hanya perlu memilih waktu, karena Haka Dimsum selalu dipadati pelanggan saat jam makan. Ular itu mengular.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button