Berita Wisata

12 Tempat Wisata Paling Populer Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

7. Museum Istana Negara

Tempat wisata di Taiwan selanjutnya adalah National Palace Museum. Museum Istana Nasional adalah salah satu museum terbesar di dunia. Salah satu tempat yang paling dicari untuk dikunjungi di Taiwan, museum ini menampilkan hampir 800.000 karya seni kuno yang dipajang secara permanen.

Koleksinya meliputi berbagai lukisan, kaligrafi, patung, pernis, batu giok, dan banyak lagi. Pameran paling populer, seperti Jadeite Cabbage, masih dipajang. Museum ini menawarkan tur berpemandu dalam bahasa Inggris hampir setiap hari dan toko suvenir terletak di dalam gedung yang layak dikunjungi.

8. Taman Nasional Yushan

Bagi Anda yang menyukai alam dan sedang mencari tempat untuk dikunjungi di Taiwan di mana Anda dapat merasakan ketenangan dan keindahan alam, menikmati trekking, hiking, dan aktivitas olahraga menarik lainnya, Taman Nasional Yushan adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi. di Taiwan. Taiwan.

Taman ini memiliki banyak puncak setinggi lebih dari 3.000 meter, dan taman ini juga merupakan rumah bagi gunung tertinggi di negara tersebut, Gunung Jade yang mencapai 3.952 meter dan juga merupakan gunung pulau tertinggi keempat di dunia. Seiring dengan banyaknya gunung dan perbukitan di taman ini, ada juga sejumlah jalur hiking dan trekking untuk dijelajahi.

9. Ngarai Taroko

Membentang di sepanjang pantai timur Jepang, Ngarai Taroko adalah ngarai sepanjang 19 meter yang mengesankan. Rumah bagi beragam flora dan fauna yang fantastis, ngarai sekarang diakui sebagai taman nasional.

Taman ini adalah rumah bagi lebih dari 30 spesies hewan, termasuk rusa, babi hutan, dan beruang. Berbagai jenis kupu-kupu juga bisa ditemukan di sini. Beberapa jalur pendakian membentang di sepanjang lereng gunung, menjadikannya tujuan pendakian yang populer.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button