Tempat Wisata

13 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Timur 2023

Mencari tempat Bukber di Jakarta Timur? Ada banyak pilihan, mulai dari restoran dan kafe makan sepuasnya hingga berbagai paket buka puasa hotel. Menunya pun beragam mulai dari menu khas Indonesia, Asia hingga Timur Tengah.

Jakarta Timur memang merupakan kawasan terpadat dibandingkan kawasan lain di Jakarta. Perputaran uang di wilayah ini cukup tinggi. Mulai dari perkantoran hingga pusat kuliner. Oleh karena itu, Anda tidak akan kesulitan menemukan restoran di Jakarta Timur.

Saat bulan Ramadan tiba, tempat kuliner di sana selalu penuh. Kegiatan bukber sudah menjadi agenda tahunan dan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Travelandword punya beberapa rekomendasi tempat Bukber di Jakarta Timur. Daripada penasaran, simak dulu tempat-tempat berikut ini

Rekomendasi tempat Bukber di Jakarta Timur

Dari sekian banyak restoran, berikut sejumlah tempat yang menurut kami patut Anda rekomendasikan:

Resto Ajwad

Tempat Bukber di ajwad resto Jakarta TimurTempat Bukber di ajwad resto Jakarta Timur

Jika Anda sedang mencari tempat bukber di Condet, Ajwad Resto bisa menjadi pilihan pertama Anda. Restoran ini terletak di Jalan Raya Condet nomor 50, Kramat Jati, Jakarta Timur, tepatnya di sebelah SPBU Mega Baja.

Yang sangat menarik dari restoran ini adalah suasananya yang dibalut dengan nuansa oriental. Begitu juga dengan set menu yang didalamnya terdapat hidangan khas Timur Tengah seperti Nasi Kabsah, Nasi Briyani, Nasi Mandi dll. Tersedia juga paket bukber dengan harga terjangkau. Lebih lengkapnya bisa anda baca : Menu Ajwad Resto.

Pochajyang Rawamangun

Tempat makan Bukber sepuasnya di RawamangunTempat makan Bukber sepuasnya di Rawamangun

Selanjutnya ada restoran all you can eat dengan konsep Korean Grill. Pochajjang memiliki banyak cabang, salah satunya terletak di Jalan Balai Pusat Pusataka Timur, Nomor C5, Rawamangun, Jakarta Timur. Ada berbagai pilihan daging, lauk pauk hingga dessert yang bisa dinikmati sesuka hati selama 90 menit.

Restoran Abunawa

Restoran Abunawa Jakarta TimurRestoran Abunawa Jakarta Timur

Berbuka puasa paling enak dengan yang manis-manis. Dengan harga Rp 90.000, kamu bisa berbuka puasa dengan berbagai dessert khas Timur Tengah seperti baklawa, halla betamar, muhalabiyah, dll. Selain itu tentunya masih banyak menu khas oriental lainnya seperti daging kambing, ayam, ikan dan lain sebagainya.

Restoran Abunawas adalah restoran bergaya Timur Tengah yang terletak di Jalan Matraman 15, Jakarta Timur. Tidak hanya menunya, dekorasi dan interiornya juga bergaya Timur Tengah.

Kegembiraan NomiNomi

Iftar dalam sukacita secara nominalIftar dalam sukacita secara nominal

Nomi Nomi Delight memiliki beberapa cabang, salah satunya berada di Rawamangun tepatnya di Jalan Raya Pemuda nomor 72-73, Pulo Gadung, Jakarta. Menu khas Jepang seperti ramen, udon, sushi dan makanan penutup khas Jepang dengan berbagai bahan buah disajikan.

sifat daun

alam yang suburalam yang subur

Rekomendasi tempat makan Bukber di Jakarta Timur berikutnya adalah Rindang Alam Resto. Banyak menu yang ditawarkan antara lain ayam, iga sapi, remis, udang, cumi dan masih banyak lagi lainnya. Ada juga paket dine-in untuk 4 hingga 10 orang. Cocok untuk buka bersama keluarga. Lokasinya ada di Jl. Arteri Pertahanan dan Keamanan Raya Mabe, RT.2/RW.2, Bambu Apus.

Bloom Readinghan

Tempat Bukber di Bloom Leshan Jakarta TimurTempat Bukber di Bloom Leshan Jakarta Timur

Seperti namanya, restoran ini menawarkan konsep lesehan yang keren untuk berbuka puasa bersama. Diselimuti aneka tanaman dan kolam ikan yang membuat suasana asri. Ada banyak makanan tradisional khususnya makanan khas sunda yang bisa anda pesan. Alamat lengkapnya ada di Jalan Pondok Gede No. 69, Lubang Buaya, Pondok Gede, RT.5/RW.12, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

cincin tenda

tenda bergemuruhtenda bergemuruh

Selain lesehan berbunga, ada juga tenda riung yang juga menyajikan makanan khas sunda. Beberapa menu yang banyak diminati adalah Sop Buntut, Ikan Mas Bakar, Cumi Bakar, Bakwan, Mendoan, dll. Areanya cukup luas dengan harga yang relatif terjangkau. Tenda Riung terletak di Jl. Perpustakaan Timur Pusat No. 2, Rawamangun, Jakarta Timur.

teras nenek

Tempat buka puasa di Jakarta Timur, teras rumah nenekTempat buka puasa di Jakarta Timur, teras rumah nenek

Grandma’s Terrace menawarkan beberapa paket Ramadhan untuk pembukaan reguler. Diantaranya adalah ayam bakar, rice bowl, fettuchini carbonara, bakso dan masih banyak lagi lainnya. Untuk melihat pilihan menunya bisa cek @terasrumahnenek di Instagram. Harganya juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 50.000. Karena letaknya berada di l. Abdulrahman No.46, RT. 12/RW. 5, Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

Resto Seafood Bale Bengong

Bale Bengong Resto Jakarta TimurBale Bengong Resto Jakarta Timur

Apakah Anda ingin berbuka puasa dengan hidangan ikan? Bale Bengong Resto bisa jadi pilihannya. Lokasinya ada di Jl. Angkasa, RT.5/RW.9, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makassar, Kota Jakarta Timur. Makanan laut yang disajikan selalu segar. Selain seafood, ada juga makanan khas Bali seperti ayam betutu dengan sambal matah.

Harper MT Haryono

Paket Buka Puasa Hotel Harper Mt Haryono di Jakarta TimurPaket Buka Puasa Hotel Harper Mt Haryono di Jakarta Timur

Ingin mencari paket bukber hotel di Jakarta Timur? Ada banyak pilihan seperti B. Paket Buka Puasa yang ditawarkan oleh Harper MT Haryono. Hotel ini menampilkan warisan kuliner Indonesia dengan harga Rp 165.000/orang. Anda bisa berbuka puasa dengan sistem makan sepuasnya. Lokasinya ada di Jl. Letjen MT Haryono No. Kav. 6-7, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Leisure Inn Arion Hotel

Menu bukber all you can eat Leisure Inn Jakarta TimurMenu bukber all you can eat Leisure Inn Jakarta Timur

Ada juga paket prasmanan makan sepuasnya yang ditawarkan oleh Leisure Inn dengan harga Rp 188.000/orang. Menu digilir setiap hari. diantaranya nasi goreng, nasi kuning, soto ayam, ayam rica, puding, takjil dan sebagainya. Hotel ini terletak di Jl. Pemuda Kav 17 Rawamangun, Jakarta Timur.

Fieris Hotel Rawamangun

bukber hotel jakarta paket timur fierisbukber hotel jakarta paket timur fieris

Fieris Hotel Rawamangun menawarkan paket makan sepuasnya yang menampilkan masakan Timur Tengah dan Asia. Harganya Rp 140.000 per orang jika beli 10 gratis 1. Alamatnya adalah Jl. United No.11, RT.2/RW.6, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Naraya Hotel Jakarta

ayce hotel narayaayce hotel naraya

Terakhir ada Paket Buka Puasa Prasmanan dari Naraya Hotel Jakarta. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 98.000/orang. Jika Anda tertarik, silahkan meluncur ke Jl. Pemuda No.18, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat Bukber di Jakarta Timur mulai dari restoran, kafe hingga hotel. Yang terbaik adalah memesan jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan ruang.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button