Tempat Wisata

13 Restoran Murah All You Can Eat di Bandung Tahun 2023

Tempat Makan Sepuasnya Bandung – Saat ini, restoran AYCE menjadi semakin populer. Apalagi saat bulan puasa, tak sedikit yang menggelar Bukber di restoran dan hotel yang menawarkan buffet all you can eat. Hanya dengan sekali bayar, puluhan menu sudah bisa kita nikmati sepuasnya.

Terkenal dengan tempat wisata terbaiknya, Bandung adalah surga bagi pecinta kuliner. Tidak sulit menemukan AYCE di Bandung. Tidak hanya menu ala Jepang, ada juga yang menawarkan menu Indonesia. Harga bervariasi, jadi sesuaikan saja dengan budget dan kebutuhan.

Nah, jika sebelumnya kami memberikan rekomendasi paket hotel berbuka puasa di Bandung, kali ini Travelandword akan memberikan beberapa rekomendasi restoran all you can eat di Bandung yang juga bisa dijadikan tempat untuk sarapan bersama. Bahkan tak sedikit yang menawarkan promo buka puasa. Mari kita lihat tempat-tempat berikut:

Rekomendasi tempat makan all you can eat murah di bandung

All you can eat adalah restoran buffet dimana kita bisa makan sepuasnya. Sistem pembayaran harus menetapkan harga per orang. Harganya bervariasi dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Panggangan dan Rebusan Ikugo

Restoran All You Can Eat Bandung Ikugo GrillRestoran All You Can Eat Bandung Ikugo Grill

Terletak di Broadway SL-09 Cihampelas Walk, Ikugo menawarkan beberapa paket makan sepuasnya dengan harga terjangkau. Diantaranya paket shabu seharga Rp 98.000, paket grill seharga Rp 138.000 dan penggunaan grill + shabu seharga Rp 148.000. Ada juga beberapa makanan penutup seperti buah, puding, es krim, dll.

Sha-Waregna

ayce murah di bandung sha waregnaayce murah di bandung sha waregna

Sha-waregna atau bisa diartikan jenuh adalah restoran AYCE yang berlokasi di Jalan Sindang Sirna No.21, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Menariknya, menu masakan Indonesia dan dimsum disajikan di sini. Selama bulan puasa ini, ditawarkan 11 item dimsum, 12 masakan Indonesia, 2 dessert dan beberapa menu lainnya. Untuk menikmati berbagai menu tersebut, cukup dengan Rp 70.000/orang saja.

Nyonya Lee BBQ Korea

makan sepuasnya, nyonya lee, band harga panggangan koreamakan sepuasnya, nyonya lee, band harga panggangan korea

Jika ingin merasakan makan BBQ ala Korea, Madam Lee bisa jadi pilihan. Jangan khawatir, semua menu dijamin Halal. Ada dua paket yang bisa kamu pilih yaitu paket Premium seharga Rp99.000 dan paket Deluxe seharga Rp119.000. Lokasinya beralamat di Jalan Dewi Sartika 46, Dewi Sartika, Bandung.

Masak dan bakar panci api

makan sepuasnya Flaming Pots Bandungmakan sepuasnya Flaming Pots Bandung

Rekomendasi makan sepuasnya di Bandung berikutnya adalah Flaming Pots yang berlokasi di Jl. Sukajadi No.193, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Selain menu sup suki dan menu panggangan, makanan penutup seperti es krim campur, es krim, wafel, es krim tinggi dan sebagainya juga tersedia. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 99.000.

Oarang

restoran ayce oharangrestoran ayce oharang

Oharang merupakan restoran AYCE di Bandung dengan konsep street tent ala Korea. Ada berbagai makanan khas Korea seperti Pajeon, Jumeok-Bap, Teokbokki, Ramyeon, Kimchi dll. Ada 4 paket AYCE yang bisa kamu pilih yaitu Chicken Dinner Rp80.000, Premium Rp100.000, Premium plus Rp130.000 dan Supreme Rp160.000. Ada 3 outlet di Bandung yang bisa Anda kunjungi yaitu di Jalan Sukawangi No.2, Jalan Purwarman No.2 dan Jalan Talaga Bodas No.54.

Kirai dimsum

Paket Bukber oleh Ayce Kirai KitchenPaket Bukber oleh Ayce Kirai Kitchen

Pecinta Dimsum bisa mencoba Kirai Dimsum dengan hidangan all you can eat diantaranya lumpia udang, wonton, hakau, lumpia ayam, pangsit nori, dll. Selain itu, ada menu utama, makanan ringan, makanan penutup dan minuman. Harganya juga cukup terjangkau yaitu Rp 99.000/orang. Alamat candi dimsum ini adalah Jalan Pahlawan Nomor 62A, Nglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

GoGrill Ah

Auce pergi panggangan ahAuce pergi panggangan ah

Restoran AYCE di Bandung ini menawarkan menu lengkap antara lain daging sapi, ayam, doi, udang, gurita dll. Ada juga menu lain seperti burger, pasta, kue hingga lauk pauk. Cukup dengan Rp 98.000 kamu sudah bisa menikmati set menunya. Lokasinya ada di Jl. Cihampela nomor 60, Bandung.

Kakoi Bandung

bukber ayce dan kakkoii bandungbukber ayce dan kakkoii bandung

Restoran all-you-can-eat terkenal dengan menu shabu dan panggangnya. Kakkoi ini juga menawarkannya dengan lebih dari 140 pilihan menu. Kerennya lagi, mereka juga punya beberapa menu khas Indonesia, terutama kue tradisional. Harganya sendiri mulai dari Rp 169.000/orang. Kakkoii terletak di Jalan Karangsari 14, Pasteur, Kec. Sukajadi, Bandung

Panggangan yang bagus

Ayce banding panggangan yang bagusAyce banding panggangan yang bagus

Good Grillin adalah salah satu resto all you can eat termurah di Bandung. Dengan menu yang variatif baik itu BBQ, shabu shabu, lauk pauk hingga dessert, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 79.000 saja. Lokasinya ada di Jl. Sari Babakan nomor 62, Kiaracondong, Bandung.

AYCE Sumeragi

sumeragi riau bandungsumeragi riau bandung

Bagi yang mencari tempat booking AYCE murah di Bandung, Sumaregi Riau juga bisa jadi pilihan. Tersedia shabu & grill, side dish & buffet. Selama bulan puasa, takjil dan kurma juga gratis. Harganya mulai dari Rp 99.000/orang saja. Lokasinya ada di Jl. RE Martadinata No.55 Bandung.

Shabu Hachi

murah all you can eat di bandung shabu hachimurah all you can eat di bandung shabu hachi

Shabu hachi memang menjadi salah satu resto all-u-can-eat terpopuler yang sudah memiliki cabang di berbagai kota. Salah satunya terletak di kota Bandung, tepatnya di Jalan Cilaki, Cihapit nomor 41.

Dengan Rp 128.000++ kamu bisa menikmati berbagai menu mulai dari menu shabu, grill, side dish, dan dessert! Harga tersebut berlaku untuk pemesanan minimal 10 orang. Mereka buka dari jam 12 siang sampai jam 10 malam khusus untuk bulan puasa ini.

Panggangan Korea Manse

Di Manse Korean Grill, kamu bisa makan AYCE gratis sepuasnya hanya dengan Rp 99.000/orang. Pilihan daging bakarnya beragam, ada sekitar 8 varian. Juga dengan lauk asli Korea seperti sup bulgogi, kimchi, miyeokguk dll.

all you can eat bandung murah di manse korean grillall you can eat bandung murah di manse korean grill

Ada juga menu shabu seperti bakso ikan, bakso sapi, cikuwa, mie dan aneka sayur yang bisa dicampur sesuai selera. Lokasinya adalah Jl. Jendral Ahmad Yani No.245 Bandung.

BBQ Korea Chagiya

Chagiya, Suki dan Panggangan KoreaChagiya, Suki dan Panggangan Korea

Terakhir ada Chagiya Korean BBQ yang menyajikan menu all you can eat beef and chicken dengan dua pilihan bahan marinade, original dan spicy. Selain menu Korean BBQ, Budae Jjigae atau Suki ala Korea dengan berbagai macam saus juga tersedia. Lokasinya di Jalan Sawunggaling 10, Tamansari, Bandung Wetan.

Itulah beberapa restoran all you can eat murah di Bandung. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa menikmati beragam pilihan AYCE. Cocok untuk yang ingin bukber bersama keluarga atau rekan kerja.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button