Berita Wisata

13 sirkuit Kintamani yang menawarkan pemandangan indah, dari danau hingga matahari terbit

Ilustrasi matahari terbit, pagi, inspirasi, semangat, motivasi

Memperbesar

Ilustrasi matahari terbit, pagi, inspirasi, semangat, motivasi. (Foto oleh Pablo Heimplatz di Unsplash)

Dari namanya saja sudah jelas apa yang ditawarkan tempat wisata di Kintamani ini. Sukawana Sunrise Spot pasti akan memberikan pengalaman menarik menikmati pemandangan matahari terbit. Apalagi pemandangan di sekitarnya sama indahnya. Menariknya, tempatnya juga ditata dengan baik dan dilengkapi dengan jembatan sehingga memudahkan mencari spot keren.

Takut tidak bisa bangun pagi dan melewatkan sunrise? Sewa saja akomodasi untuk berkemah atau glamping di dekatnya. Jika Anda senang mengabadikan diri, Anda bisa turun untuk sarapan di Sukawana Sunrise Cafe.

11. Hutan Pinus Glagah Linggah Lestari

Salah satu tempat wisata menarik lainnya di Kintamani adalah Hutan Pinus Glagah Linggah Lestari. Tempat wisata ini masih memiliki udara yang segar dan sejuk. Lokasi mudah ditemukan karena dekat dengan rumah. Saat Anda berjalan-jalan, Anda dapat menikmati nuansa pedesaan yang tenang di sini. Anda juga bisa menikmati kicauan serangga dan kicauan burung yang jarang Anda temukan di perkotaan.

12. Titik Matahari Terbit

Desa Pinggan dijuluki Desa Di Atas Awan karena lokasinya yang berada di dataran tinggi dan ketika kabut turun, Anda akan benar-benar merasa seperti sedang terbang di atas awan. Cukup bungkus sweter keren dan Anda akan siap menjelajahi setiap sudut yang sangat Instagramable.

Tempat wisata favorit Kintamani adalah Pinggan Sunrise Spot di mana Anda dapat melihat semburan sinar matahari pagi yang luar biasa sebelum tampaknya menerangi desa di bawah dengan sempurna. Anda harus siap saat matahari terbit sekitar pukul 05:30 WITA untuk tidak melewatkan momen singkat yang berharga ini.

13. Air Terjun Langgahan

Air Terjun Langgahan atau disebut juga Air Terjun Pelisan merupakan salah satu tempat wisata di Kintamani yang sangat menarik untuk dikunjungi. Air terjun ini memiliki aliran berkelok-kelok yang indah jika dilihat dari atas. Pada hari-hari biasa, drainase air tidak terlalu melimpah, sehingga Anda bisa berendam sambil duduk di bebatuan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button