Berita Wisata

13 Spot Foto Instagrammable di Holeo Golf & Museum Jakarta Pusat

KOMPAS.com – Obyek wisata Holeo Golf & Museum menggabungkan konsep olahraga berupa golf dengan museum makanan penutup (museum makanan penutup) di Jakarta Pusat.

Lokasinya di Jalan Cilamaya nomor 3, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Holeo buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB.

Baca juga :

Terdiri dari dua lantai, Holeo Golf & Museum menawarkan area bermain yang desainnya memanjakan mata.

Dari lantai pertama, area bermain mini golf dibagi menjadi empat tema musiman, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Setiap ruang dilengkapi dengan dekorasi yang menyertainya.

Sedangkan untuk lantai dua terdapat Dessert Museum yang terbagi menjadi tujuh area yang dipenuhi dengan dekorasi menarik untuk karya foto dan lukisan.

Baca Juga: Wisata Museum dan Golf Holeo Jakarta Baru, Aktivitas?

Ketujuh adalah Es krim hidroponik, ruang pink, ruang pisang, ruang donat, ruang disko, ruang lukisan, dan Taman Rahasia. Seperti di bawah ini, area museum memiliki tugas fotografi estetika.

Rekomendasi kotak instagrammable di Holeo Golf & Museum

Pemantauan Kompas.com Dalam kunjungannya, Senin (19/12/2022), Holeo Golf & Museum memiliki banyak hal kotak untuk digunakan sebagai latar belakang foto dan ditampilkan di jejaring sosial. Berikut adalah beberapa rekomendasi.

1. Kursi pantai

Berfoto di area Summer Hole di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Berfoto di area Summer Hole di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Di area mini golf ada lubang musim panas bernuansa. Anda bisa berpose di tempat yang didesain sebagai pantai pasir putih, salah satunya duduk di kursi geladak dengan latar belakang jaring, meja, dan perabotan lainnya.

2. Bak mandi

Temukan Rumah Igloo di lubang musim dingin Holeo Golf & Museum di Cideng, Gambir di Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Lokasi rumah igloo di lubang musim dingin di Holeo Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Lalu ada noda bak mandi (bak mandi) di Lubang Musim Dingin. Anda bisa berpose di dalam bak mandi diisi dengan bola dan kapas untuk memperindah foto Anda.

3. Lubang golf

Spot foto di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Spot foto di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Masih di area yang sama, kamu bisa berpose duduk sambil menampilkan gaya keren di kolam tempat kamu bermain mini golf. Bentuk lubang yang unik dapat membuat foto Anda lebih estetik.

Baca juga: The Range, Bermain Golf Saat Waktu Luang di Zona PIK

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button