Berita Wisata

14 Menara Pantai Malang yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan, Keindahannya Menyegarkan Mata

1. Pantai Batu Bengkung

Wisata pantai pertama di Malang adalah Pantai Batu Bengkung. Pantai ini populer di kalangan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Pantai ini terletak 57 kilometer dari kota Malang di sebelah selatan, yaitu ke Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Meski perjalanan memakan waktu lama atau jauh, namun sesampainya di sana, Anda akan dihadiahi keindahan pantai pasir putihnya yang bersih, terumbu karang yang menawan dan pemandangan yang menakjubkan.

2. Pantai Tiga Warna

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini memiliki keunikan di antara pantai-pantai lainnya di Malang. Keunikan pertama dari Pantai Tiga Warna adalah memiliki tiga warna yang berbeda. Penyebab pantai ini memiliki warna yang berbeda karena adanya pembiasan cahaya matahari. Tiga warna rentang ini, yaitu merah, hijau dan biru.

Keunikan kedua pantai Tiga Warna terletak pada pengelolaannya. Pantai ini menikmati perlindungan yang sangat maksimal. Misalnya ada kuota maksimal pengunjung yang datang setiap harinya. Pembatasan jumlah pengunjung sangat membantu dalam menjaga kelestarian dan karakter alam pantai ini. Durasi berkunjung ke pantai ini juga dibatasi, yang diberikan hanya 2 jam.

3. Pantai Banyu yang Terbengkalai

Wisata pantai di Malang selanjutnya adalah Pantai Banyu Anjlok. Pantai ini merupakan pertemuan air tawar dan air asin, berupa air terjun yang langsung menuju pantai. Ada juga gua yang tidak terlalu dalam dan bisa dijelajahi. Untuk sampai ke pantai ini butuh perjuangan yang sungguh-sungguh yaitu perjalanan off-road sekitar 30 menit melewati perkebunan kopi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button