Tempat Wisata

14 Tempat Bukber di Tebet Jakarta Selatan 2023

Tempat Bukber di Tebet – Ada banyak pilihan bagi warga Jakarta Selatan yang ingin mengadakan buka puasa bersama. Mulai dari restoran tradisional hingga restoran modern hingga berbagai hotel bisa Anda jadikan sebagai tempat bukber. Salah satu kawasan yang selalu ramai adalah kawasan Tebet.

Tebet merupakan sebuah kecamatan di wilayah Administrasi Jakarta Selatan yang berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Menjadi pusat keramaian menawarkan banyak tempat kuliner. Sebelumnya, kami juga telah mengulas beberapa tempat Bukber di Jakarta Timur.

Tanpa panjang lebar, berikut beberapa rekomendasi tempat Bukber di Tebet versi travel dan word yang bisa dipilih:

Rekomendasi tempat Bukber di Tebet, Jakarta Selatan

Cukup banyak restoran yang menawarkan paket buka puasa dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa hotel juga menawarkan ini Prasmanan berbuka puasa sepuasnya di mana Anda bisa makan apa pun yang Anda inginkan.

Bebek Kaleyo Tebet

Alun-alun Bukber di Kaleyo Bebek TebetAlun-alun Bukber di Kaleyo Bebek Tebet

Rumah makan dengan spesialisasi masakan bebek ini memang sudah cukup terkenal di kawasan Jabodetabek. Jika ingin menu bukber dengan bebek, bebek tebet Kaleyo mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya juga cukup strategis, sangat dekat dengan stasiun kereta api dan terminal bus, tepatnya di lapangan Ros Selatan nomor 49, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Resto Tradisional Smarapura

Smarapura Resto, tempat makan enak di TebetSmarapura Resto, tempat makan enak di Tebet

Cari bukber makan sepuasnya di Tebet? Smarapura bisa jadi pilihan. Tapi bukan menu grill atau shabu biasa. Menu yang disajikan disini adalah menu tradisional seperti Sate Lilit, Sate Plecing Daging, Sate Magenep, Nasi Goreng Betutu dan lain sebagainya. Anda bisa memesan Ramadan Buffet Package dengan harga Rp 95.000/orang. Untuk lokasinya sendiri ada di Jl. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan.

Melihat Nini Resto

melihat nini restomelihat nini resto

Selama bulan puasa 2023, Restoran Seeng Nini memperkenalkan sistem buffet/prasmanan makan sepuasnya. Untuk dewasa harganya Rp 150.000/orang, sedangkan anak usia 5-10 tahun membayar Rp 100.000/orang. Menu yang disajikan adalah makanan khas sunda seperti ikan mas cibiuk, empal gepuk, coet seuhah, sop ikan mas, mie golosor dan lain sebagainya. Rumah Makan Seeng Nini terletak di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.61, RT. 11/RW. 7, Tebet Tim., Kec. Tebet, kota Jakarta Selatan.

Bebek Malio Tebet

Bebek Malio Tebet adalah tempat makan yang enak di TebetSeeng Nene adalah tempat makan yang enak di Tebet

Meski namanya Bebek Malio, menu di sini bukan hanya bebek. Ada ayam kremes, ayam goreng, mie baso kluntung, ikan mas bakar, bakso korek api, daging lele dan lain sebagainya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 18.000. Lokasinya ada di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.117, RT.5/RW.6, Tebet Tim., Kec. Tebet, kota Jakarta Selatan.

Ayam Kremes Kraton Tebet

Chicken Krames Kraton adalah tempat makan yang enak di TebetChicken Krames Kraton adalah tempat makan yang enak di Tebet

Toko Bukber terdekat di Tebet yang kami rekomendasikan adalah AKK alias Ayam Kremes Kraton. Tempatnya dibalut dengan suasana Jawa yang nyaman dan luas. Menunya ada ayam kalasan, ayam krispi, nila goreng, gurame goreng, dll. Harganya sangat terjangkau, misalnya nasi bungkus, ayam goreng krispi dan sambal hanya Rp 19.000. Lokasinya berada di Jalan Tebet Barat Dalam Raya No. 34, RT. 14/RW. 3, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan,

Kopi Bajawa Tebet

Kafe Paket Buka Puasa di Tebet Bajawa FloresKafe Paket Buka Puasa di Tebet Bajawa Flores

Bajawa Flores Coffee merupakan kedai kopi modern dengan banyak cabang. Salah satunya di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 37, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Tersedia paket buka puasa selama Ramadan seharga Rp 45.000. Nanti mendapat 1 makanan berat dan 1 minuman. Pilihannya antara lain Chicken Bulgogi Rice, Aglio Olio, Chicken Sesame Mayones, Moringa Tea, atau Regular Tea.

Uduk saudara

Sit Bro, rekomendasi tempat Bukber di Jakarta SelatanSit Bro, rekomendasi tempat Bukber di Jakarta Selatan

Memang, nasi uduk merupakan salah satu masakan tradisional yang sering disajikan untuk menu buka puasa. Di uduk bro tebet ini kamu bisa menikmati nasi uduk yang enak dengan berbagai lauk pauk seperti ayam garing, lele goreng, bebek garing, tempe goreng dan aneka sambal. Tersedia berbagai paket sembako mulai dari Rp 30.000. Alamat lengkapnya adalah Jl. Tebet Dalam Utara No.3, RT.10/RW01/RW.2, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Raja Uduk Jakarta

tempat bukber di tebet raja uduktempat bukber di tebet raja uduk

Seperti namanya, rumah makan ini juga menawarkan hidangan nasi uduk dengan berbagai lauk pauk antara lain ayam bakar, iga bakar, ikan bakar dan lain sebagainya. Ada juga beberapa paket untuk rombongan, cocok untuk bukber bersama beast atau keluarga. Seperti paket rahmat seharga Rp 173.000. Lokasinya ada di Jl. Tebet Barat IV No. 6, RT.7/RW.2, Tebet Barat, Kota Jakarta Selatan.

bidang kebebasan

bukber di Gurun Kemerdekaan Tebetbukber di Gurun Kemerdekaan Tebet

Rekomendasi tempat bukber di Tebet selanjutnya adalah Padang Merdeka. Di sini kamu bisa menikmati masakan Padang dengan lauk yang super lengkap dan bervariasi. Ruangnya luas dan PW dijamin bikin momen buka puasa makin seru. Padang Merdeka sudah memiliki banyak cabang, salah satunya di Jl.Kh. Abdullah Syafe’i No.2, RT.5/RW.1, Kec. Tebet, kota Jakarta Selatan.

Shogogi Shabu & Panggangan

bukber makan sepuasnya Shogogi Shabu & Grillbukber makan sepuasnya Shogogi Shabu & Grill

Bukber all you can eat sangat populer akhir-akhir ini. Pecinta Shabu dan BBQ bisa mengunjungi cabang Tebet Shogogi, tepat di Jalan Tebet Timur II nomor 47. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 89.000/orang.

POP! hotel Tebet

Paket Buka Puasa Hotel PopPaket Buka Puasa Hotel Pop

Anda ingin sarapan di Tebet Hotel? untuk meletus! Hanya. Di sini Anda akan menemukan buffet all-you-can-eat dengan hidangan berbuka puasa dengan harga Rp 100.000/orang. Lokasinya ada di Jl. Prof. Soepomo SH No.29, Tebet, Jakarta Selatan.

Sofia Hotel Soepomo

Paket Iftar Hotel Sofian TebetPaket Iftar Hotel Sofian Tebet

Di bulan Ramadhan 2023 ini sebenarnya banyak yang menawarkan paket buka puasa hotel. Tidak mau kalah dengan hotel lainnya, Hotel Sofyan juga menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp 135.000/orang dengan minimum order 10 orang. Nantinya Anda akan diberikan penawaran makan mulai dari main course, dessert, tea dan takjil. Lokasinya ada di Jl. Prof.DR.Soepomo SH No.23, RT.3/RW.3, Tebet Barat, Kota Jakarta Selatan.

Pomelotel Jakarta

bukber all you can eat pomelotel tebetbukber all you can eat pomelotel tebet

Pilihan all you can eat Bukber di hotel Tebet lainnya ada di Pomelotel di Jl. Dusun Patra Jl. Kuningan Barat Raya No.28, RT.11/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, kota Jakarta Selatan. Dengan tema brass shock market, kamu bisa menikmati menu AYCE seharga Rp 150.000/orang. Jam buka mulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB.

Harris Hotel Tebet

Pesan Hotel Harris TebetPesan Hotel Harris Tebet

Terakhir, ada paket Bukber yang ditawarkan oleh pihak Harris Hotel. Dengan tema Ramadhan Kampoeng, kamu bisa menikmati AYCE di sini seharga Rp 218.000/orang. Khusus untuk anak usia 6-12 tahun ada diskon 50%. Setiap hari juga ada pertunjukan akustik live.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat bukber di Tebet Jakarta Selatan, mulai dari rumah makan tradisional hingga tempat bukber di hotel. Ini hanya masalah selera dan anggaran pribadi.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button